PISANG ANEH, SATU POHON BERBUAH 3 JENIS BERLAINAN

Ada ada saja ini berita.., satau pohon pisang berbuah bertingkat dan anehnya berbuah tiga jenis yang berlainan , bener apa enggak sih..??! atau mungkin dunianya sudah mulai banyak yang aneh aneh kali ya..??
DITEMUKAN Warga di Desa Kerangan Kabupaten Langkat, dalam satu tandan terdapat 3 jenis pisang. Buah paling atas jenis pisang raja, buah tengah pisang kepok dan buah paling bawah pisang banten.

Kemunculan pisang tersebut sangat menghebohkan. Pasalnya, pisang itu semula tak pernah berbuah. Uniknya, kata warga di sana, pisang itu berbuah setelah di sekitaran rimbunan pohon pisang disalahgunakan untuk lokasi mesum. (Sumber – Posmetro Medan)

ini ada yg lebih aneh lagi lhoo… ada BULAN BISA BICARA.. hee..heee..
gak percaya..??? ceklik ajaah pidio berikut ini ..

kalau mau sambil simak liriknya juga boleh …

Biarlah Bulan Bicara
oleh : Broery Marantika

Bulan sabit
Yang jatuh dipelataran
Bintang redup
Tanpa cahaya gemintang
Langkah tanpa arah
Sesat di jalan yang terang
Aku yang terlena dibuai pelukan dosa

Chorus:
Ingin pulang membalut luka hatimu
Ku pun tahu betapa pedih batinmu
Beri kesempatan atau jatuhkan hukuman
Andai maaf pun tak kau berikan

Air mata tulus jatuh di sudut bibir mu
Tak terlintas dendam di bening mata indah mu
Aku yang merasa sangat berdosa pada mu
Masih pantaskah mendampingi mu

Reff :
Biarlah bulan bicara sendiri
Biarlah bintang kan menjadi saksi
Takkan kuulangi walau sampai akhir nanti
Cukup derita sampai disini

8 Komentar

  1. blog walking..

    koleksi foto Ogoh-ogoh ,ragam budaya bali bisa dlihat disni :
    http://programatujuh.wordpress.com/

  2. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!

    kalu ketambahan Pak Embun buahnya ada berapa macem, ya?

    Ini komentar asli dari Alamendah, bukan kek orang yang ngaku-ngaku sebagai alamendah dan menuliskan fitnah dan provokasi sebagaimana baru saya posting

  3. subhanallah, kok bisa gitu ya? ada yang iseng tanem 3 tunas kali? hehehe

  4. wah bener-bener aneh, salam

  5. setandan harganya brapaan tuh gan???wkwkwkwkwk

  6. tuker backlink ya http://anotherorion.multiply.com
    punyamu dah aku taruh, thanks

  7. Haaahhh..cepet kaya yuh kalo punya pisang kayak gt

  8. djoko murdono

    HALLAOOUU…. Foto pisangnya menarik. Masih hidupkah pohon pisangnya atau anakannya? Bisakah saya dapat info foto-foto sekitar pisang itu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: