MANDI KERINGAT

PELARI TELANJANG
HUMOR : Bobby lagi asyik bergumul sore-sore dengan selingkuhannya. Ketika tiba-tiba si cewek bilang, “Gawat… suamiku pulang tuh. Buruan deh kamu kabur lewat jendela..!” dengan panik Bobby menyambar baju, celana dan sepatunya, dan kabur lewat jendela.

Di luar ternyata hujan. Takut ketahuan, Bobby lari tanpa sempat pakai baju. Tidak jauh dari rumah si cewek pas kebetulan lewat rombongan pelari marathon. Bobby buru-buru membaur ditengah rombongan pelari, biar gak keliatan lagi sama suami si cewek tadi.

Beberapa pelari di sekitar Bobby heran ngeliat ia lari bugil sambil pegang baju. Salah seorang bertanya, “Ngapain kamu lari bugil…?” Bobby jawab sekenanya,

“Mmmm… aku demen yang back to nature.. biar menyatu dengan alam…”

Yang lain nanya lagi, “Sering lari bugil kayak gini?” makin bingung Bobby cari alesan. “Nngg.. kadang-kadang aja… kalau sore-sore.. biar gak kepanasan…”

Pelari yang lain nimpalin…

“sering lari bugil dengan kondom terpasang gitu?”

Dengan tersipu Bobby jawab sedapetnya… “Mmm… kalau pas hujan aja sih… biar terlindung…” (Sumber-rilekcom)

Berlari cari keringat , padahal habis MANDI KERINGAT YA..??? walah….😆

10 Komentar

  1. wah tunben video aja Pak Embun🙂

    • hee..hee.. tadi belum selesai Kang..
      baru pidionya aj..!! ada panggilan Juragan.. hee..hee..
      Postingan pengantar lagunya baru disusulin…..
      maklum postingnya di t4 krj

      terimakasih Kang sdh di intipp..😆

  2. Ada gak artikel kamu yang gak bermanfaat ? aku udah jalan-jalan di sini gak nemu-nemu yang gak bermanfaat…. semuanya hebat dan bermanfaat. 16:20

  3. Habis makan, jalan-jalan dulu ke rumah teman
    Semoga sukses !!! 05:38

  4. Jalan-jalan dulu ahhhh….. 23:47 blog walking plugin can be downloaded blog-walk.com

  5. Jiahahahaha..bilang aja bajunya lg dicuci semua. Wkwkwkwk..

  6. Datang lagi.

  7. Kira-kira bisa bikin posting sebagus ini gak ya? 15:06 blog walking plugin can be downloaded blog-walk.com

  8. aku kira siapa yang mandi keringat

  9. thank you ..posting yang bagus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: