Bojoloro

Disaat niat hati pingin Hiatus dulu, buka kompi pagi2 malah dapat kejutan dari Mas Dwi sebagai salah satu pemenang Pre-Kontes yang diumumkan :

Pengumuman Pemenang Kontes
Berdasarkan pertimbangan juri, dalam hal ini adalah Mas Yayat, maka dengan ini saya umumkan bahwa pemenang pre kontes untuk 2 komentator terbaik adalah :

1. Embun777, silakan lihat komentarnya disini
2. Kang Dadang, silakan lihat komentarnya disini

Pemenang Hadiah undian :

1. Marsudiyanto
2. Alwi
3. Tio
4. Alamendah

atau sobat ingin langsung ketekape ceklik di sini , saya sampaikan banyak terima kasih kepada Mas Dwi yang sudah berkenan memberikan Hadiah dot Info , semoga domain baru nanti akan menjadi media pembelajaran buat saya yang masih terus belajar dari yang sebelumnya masih memakai WP gratisan untuk memulai mencoba domain baru ini yang Insya Allah akan saya kelola sebaik baiknya.

Mohon maaf kepada sobat semua yang mungkin kurang berkenan dengan isi konten yang saya sajikan disini yang terkesan urakan .. semaunya..dan selalu ada Video musik , yang sesungguhnya hanya sebagai kompensasi menutupi keterbatasan kemampuan saya menulis karena memang saya harus berterus terang karena minimnya pengetahuan saya yang dikarenakan pedidikan yang sangat minim juga.hee..hee.. apalagi sekarang niih.. harus mengelola 2 buah blog ! berarti seperti punya BOJOLORO dunk..??? walah…

Iklan

39 Komentar

  1. wah bakalan pindah rumah dong kang….???

    bojoneloro ya kang…??

    • gak pindah koq yg ini msh dipelihara.
      bojoku saiki loro.. he..hee..

  2. pertamaaaaaaaaaaaaxxzz

    • Yo wiiiiiiiiissss.. Tambah semangaaaaat Oom

      • Nanti saya dorongin dari belakang yaaaaaaaaaaaa

        • terima kasih kang
          dorongnya pake apa ya..?? πŸ˜†

  3. SEAMAT MAS EMBUN….
    sELAMAT & SELAMAT POKONYAAA

    • sELAMAT & SUKSES TERUSSS

      • Terima kasih Kand Dede..

        Sukses & Pisss..

  4. selamat dan sukses selalu…..

    • Terima kasih Mas bayu
      Salam dan Sukses kembali.

  5. selamaaaat. Saya turut senang πŸ™‚

    • Terima kasih Kang
      untuk dukungannya.

  6. zarod

    Wkekekek…. dan bojo loropun dilanjutkan oleh ahmad dhani madu tiga… πŸ™‚ salam kenal mas πŸ™‚

    • Salam kenal kembali Mas Zarod
      Madu tiganya nanti menyusul.. he..heee..

  7. Pen Lab

    selamat mas…
    sukses dengan blog barunya…

    • Terimakasih
      blog barunya blm lounching..
      nanti kita rayakan disini
      sambil joged Campursari hee..hee.. πŸ˜†

  8. mampir pertama disini…
    Biasanya cuman ketemu dirumah kangBoed

    • Terima Kasih Bang Iwan
      memang biasanya hanya liat di t4 Kangboed

      terima kasih sdh sempat mampir.
      Salam dan Sukses.

  9. Koment saya masuk di Aski yah??
    Sukses selalu Kang.
    Moga nggak jadi hiatus dulu deh.

    • belum tahu nih Bang..
      mudah2an sehat dan ada wkt yg baik
      selaras offline dan OL nya..

      Salam dan Sukses

  10. selamat ya kang…
    bojo loro tp nek adil gpp kok haha

    • wis pokoknya se adil2nya Mas..
      yen kurang nambah maneh hee..hee..
      maksudnya joget Cprsarinya lho…

      • haha… bukan joget campursari juga gpp broo..
        kan kalo punya 2 istri (blog mksdnya) juga harus adil hehe.,.
        masa 1 di update, 1 nya terbengkalai hehe

  11. darahbiroe

    wwaduw selamat yaw untuk menang kontesna hadiahna bojo loro juga yaw heheheh

    berkunjung lagi

    • hadiahnya (bojoloro dot info) Mas.. wekekekkk…

  12. Datang cuma mau ngucapin selamat!
    Selamat dgn pengahrgaannya.. anda layak mendapatannya!

    • Selamat lagi & piss…

    • terima kasih Kang Dede
      anda juga layak dapat Bintang lho..

      Pisss…. πŸ˜†

  13. Assalamu’alaikum, saya mengucapkan selamat untuk semua pemenang, semoga sukses selalu. (Dewi Yana)

    • Wa’alaikum salam,
      Alhamdulillah dpt hadiah mbak..,
      terima kasih atas dukungannya.

      Sukses buat mbak Dewi Yana.
      Salam.

  14. mandor tempe

    Selamat-selamat atas hadiahnya.
    Tapi ingat ya, harus adil dengan bojo-bojonya πŸ˜›

  15. wahh..selamat ya om Embun.. πŸ˜€ sukses selalu!!! tambah ‘istri’ nih ya??? tp mudah-mudahan ga nambah istri beneran ya.. :mrgreen:

  16. selamat ya Om embun…!!! haha..punya ‘istri’ baru nih! tp mudah2an ga nambah istri beneran ya om.. :mrgreen:

  17. oalah..komen2qu larinya kemana niy om Embun?? koq ilang smua ya… yowis tak ucapin lg lah, Selamat ya om Embun…!!!!! πŸ˜€

  18. Selamat ya Mas Embun telah menjadi juara di acaranya Mas Dwi.
    semoga semakin keren blognya dlm berbagi pd kita semua, amin.
    salam.

  19. Selamat, Bang… udah jadi jawara! πŸ˜€ hhehehehe…

  20. citromduro

    mangstab itu baru namanya mangstab dapat rumah baru sembarang(dot)info

    • citromduro

      rumah barunya dah didatangi tuh mas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: