.

ISTIRAHAT DULU AAAH…!!
AYUN AYUN GOBYOG
Lyric/Composer:NN
Produksi:IMC Records
Vocal: Dini Aditama

Eee..yaeeyooo… 2x

Ayun ayun gobyok gawe
Gumun tekun sarto rukun
Akeh kang kayungyun..
Dadi srono iku datan jemu
Nyawiji ing panemu
Condonging kalbu

Eee..yaeeyooo… 2x

( di ulang 777 X )

34 Komentar

  1. Pertamax?

    • Ternyata bener2 pertamax, Yes!

      • Keduax dulu, Yes!😀

        • Waduhhh liriknya ora ngartossss

          • to be continue…. )

            • wah komennya seru

              • mampir ke blog saya ya meski hanya sebentar
                salam (_ _)

    • kang dede selalu dapet yg pertamaxx

  2. Seamat pagi & piss

  3. Enake di-setel awan-awan, Pak. Karo riyem-riyem

    • dwi

      wah,.. lha kok podho karo kemaremanku
      matur nuwun,…

  4. Assalamualaikum.wr.wb. Slmt Pagi. Salam dari Yanti sekeluarga. Semoga pemilik blog ini dan seluruh narablog yang hadir selalu dalam lindunganNya dan sukses menyertainya.Tabik

  5. selamat istirahat juga pak…

  6. dwi

    wwah,…
    seneng aku
    sip banget deh,….

  7. dwi

    ayo lagu jowone meneh endi?
    tak enteni om,…

  8. Siang pak…baca heula nyak..

  9. hahahaha…ga kuat kalau harus ngulang sampae 777x pak…salam

  10. uenakkkkk, tarikkkkk serrrr

  11. juaozzzz

  12. mantaaaaabsssss …. lama gak denger lagu seperti ini.
    he he he

  13. kunjungan yg piss dipagi hari😀

  14. numpang istirahat dulu mas embun😀

  15. Kunjungan pagi… Kang Mas

  16. Rindang

    mau istrht bener ga pak? ^_^

  17. pagi mas…
    ini yos(yosbeda.com)
    mau ngenalin blog baru yos ni, infoaja.com
    klo boleh tukeran link ma infoaja.com ya,
    link mas sudah di pasang di infoaja.com, dihalaman utama lho, silhakan cek TKP,hehe
    klo bekenan ditunggu ditunggu blzanya ya.. anchornya nanti “infoaja.com” saja
    terimakasih sebelumnya.

  18. Bersama komen ini kami mohon info dan masukan pada blog kami yang saat ini sedang sakit, mungkin diantara teman nara blog punya solusi dan obatnya

    Terima Kasih

    Salam Hangat

  19. ya istirahat biar tidak capek

    • kerja apa sampai capek dan perlu istirahat mas

      • biar tidak terlalu capek istirahat
        jangan paksa badan

        • badan perlu istirahat biar kembali fit

          • salam hangat persahabatan dari pamekasan madura mas

  20. dwi

    Sekedar memberitahukan bahwa Om Embun memenangkan pre-kontes di blog saya. Silakan om embun lihat pengumumannya di blog saya
    Matur Nuwun

  21. istirahat sambil mendengar musik dan ditemani wanita cantik
    enteng rasanya

  22. 1chal

    kok awalnya aja??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: