Jantung Hati

Infotek:

Penyadap Mengintai Skandal .. !!

Bukanlah malaikat yang mencatat baik-buruk perbuatan Anda, tetapi sebuah teknologi yang mampu merekam langkah hidup Anda. Jangan kaget jika suara maupun video Anda bakal terekspos ke berbagai media tanpa Anda sadari.

MEMBAYAR fotografer khusus untuk memotret perselingkuhan pasangan Anda? Itu cara kuno! sekarang zamannya Alat Sadap dan Spy Cam yang kian canggih dan cukup mudah didapat.
Potret buram di Indonesia diwarnai perkara sadap-menyadap. Kasus suap Artalita Suryani dan oknum kejaksaan Urip Tri Gunawan yang terendus lewat percakapan lewat ponsel , Penyadapan percakapan Anggodo Widjojo yang melibatkan Komisi Pemberantasan Korupsi KPK dan Kepolisian… jadi bagi anda yang masih suka selingkuh waspadalah…!! sebab sudah ada alat canggih yg siap mengintip anda setiap saat.. ( ngintip di  Populer )

Dan bagaimana kalo anda sedang mencurigai si Jantung Hati yg mungkin berada ditempat yang jauuuuh banget….?? 🙄

Jantung Hati
oleh: Lyla

Tak mudah tuk akui
bahwa engkau begitu berarti
tak juga ku pungkiri
ternyata kaulah yang selalu di hati

kurasa ku sampai di ujung jalanku
tempat ku berhenti dan ber..nya..nyi

Reff: Jantung hatiku, kuletakan di jantung hatimu
ku rekatkan erat di nadimu, mengalir di darahmu
dan terbelenggu takkan pernah lekang oleh waktu
semakin melekat di pelukmu, hingga akhir aku…

back to reff (3x)

Padahal gak mirip banget sih.. cuma tiap mulai lihat lagu ini aku koq inget sama Sobatku , cuma inget ajah sih… hee..heee..

Iklan

28 Komentar

  1. Pertamax yeah!

  2. Keduax oh yes!

    • 😆 😳 😆
      silahkan.. dilanjutttt.. !

  3. Balik ah takut di sadap sama si jantung hati..hehe Salam

    • wah ..lagunya gak nyambung ya..??
      yarin ajaah.. dee…

  4. Kaopax..oh em je..

    • diborong semua juga boleh hee..hee..
      mumpung sepi nih..

      *emang kapan ramenya..??? 🙄 duuuuh….!!

  5. jantung hatiku ada dijantung hatimu hehe saya suka lagu itu

    • jantung hatiku.. berdegup slalu..!
      sy juga suka lagunya .. uenak sambil ngupi jaheee..

  6. Hihihih berbahaya emang jaman sekarang ini. Dulu katanya jaman canggih, semua serba mudah, termasuk mo selingkuh juga mudah lewat HP aja (ini cerita kk T tentang temannya di kantor :D). Tapi kalo kecanggihan itu ternyata bisa juga dimanipulasi ya sama aja 😀 hihihi

    • mosok selingkuh cm lwt hape.. terlalu canggih tuh..
      kalo jaman Sitinurbayah hrs lompat pager pak lurah lho.. wekekekkkk…

  7. canggih juga tempat yang gak dipublikasikan bisa ketemu heran pakai apa itu alatnya.angkat topi buat laksamana tukang intip .

    • hee..heee.. alat bwat ngintip dan catat segala tingkah laku ya…??
      tapi bukan Spy Cam ato laptopnya malaikat lho..??
      bizza.. azaaaaaa..

      Trims
      salam dan Sukses.
      dari tk.intiip.. 😆 hee..heee..

  8. Wah musti hati-hati nih sama kamera pengintai…
    Waduh gawat nih apakah blog ini juga pake kamera pengintai…

    • bukan pake pengintai mas.. , tapi blog nya suka ngintip
      sampe bahan postingannya aja boleh ngintip dari sini lho.. hee..hee..

      trims
      Salam dan sukses.

  9. lagunya sadap betul

  10. sedih aku gak bisa menikmati lagunya dengan nyaman, karena koneksi tebatas

    • mohon di maklum..
      memang blog yg boros bandwith mas..
      klo bwat pidio maunya sih koneksi yg cepet..

      terima kasih Mas.
      Salam dan Hormat.

  11. kalo saya kok yakin gak disadap/diintal, lah…. emang siapa ?

  12. zaman sudah mulai edan,, privasi terkekang
    salam hangat

  13. darahbiroe

    gwe suka banget nuy lagu… jantung hatiku lyla

    berkunjung lagiii

  14. buraqmanari
    • buraqmanari

      asal sesuai aturan dipersilahkan pake alat yang canggih…..

  15. mak nyusss
    sruput,….

  16. waduhhh, komengku kok di pangan mbah aki yo,..

  17. secanggih apa pun alatnya terkdang masih bisa di kelabui, tetapi kalo yang mengintai Tuhan maka tidak bisa kita tutupi… betul kata mas di atas…

  18. kalau kirim , tahu2 sudah masuk dashboard,gak pakai email , ajarin dong.,gimana???

  19. ikutannn nyamberrr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: