Badai Pasti Berlalu

Adalah kisah , sebuah Negara yang semua Rumah rakyatnya tiada pernah dikunci..
dikotanya semua kendaraan Mobil dan motor dihalaman rumahpun tiada terkunci..
desa desa nya semua kandang ternak sapi ,kambing , kerbau di tempat terbuka..
alam indah disekeliling setiap hunian dengan taman penuh bunga bunga ..
adalah musik mengalun indah di setiap sudut ruangan..
setiap wajah yang terlihat dibalik jendela adalah senyuman..
setiap wajah yg bertemu adalah senyum dengan sapaan sejuk Kasih..
saat pagi anak anak dengan wajahnya riang ria berangkat ke sekolah
sambil berlarian kecil atau berjalan pelan saling bercanda riang ,
para petani berangkat keladang dengan gagah dan telanjang dada,
pedagang berangkat kepasar dengan wajah ceria ,
jalanan di kota kota yang lancar tanpa kemacetan tanpa polusi..
tak tampak satupun Polisi yang sibuk mengatur lalu lintas .. semua lancarrr….
kereta berjalan cepat disepanjang rel hanya sesekali bunyi peluit.. melengking..!
di gedung perkantoran swasana kerja nyaman .. dipasar , di pabrik2, diterminal di statsiun..
di semua tempat yang terlihat lalu lalang.. adalah wajah2 yang selalu berhias senyuman..

tidak ada wajah serakah…. apalagi Korupsi..
tidak ada wajah wajah dengki… apalagi saling menjatuhkan..
tidak ada wajah curiga… apalagi selingkuh…
tidak ada wajah dendam ..tidak membunuh apalagi ngeBOM..!!
semua terlihat nyaman..
damai…

hidup saling membantu dan saling berbagi… ( bersambung..)

hee..heee… mungkin negara ATAS ANGIN seperti kata Kangboed Com
kalau di kampung Blogger di Negara Maya..??
mereka saling canda/nyepam dalam Komentar.. saling berbagi award seperti Kang Casrudi untuk diteruskan kepada sobat yang lain… Inilah 7Β  ( tujuh ) buah Award tersebut….


Dan sesuai amanat akan saya serahkan kepada sobat saya berikut ini….
Untuk selanjutnya diteruskan kepada sobat yg lain lagi.. kalau sempat.. hee..heee.. πŸ˜†

Mungkin masih banyak link sobat yg belum tercantum , kami mohon maaf .. dan kalau berkenan kami persilahkan dengan senang hati untuk mengambil Award tsb dan meneruskan pada sobat yang lain. Terima Kasih.

Mudah mudahan mengawali Tahun yang baru ini semua mendapatkan Kesehatan,kekuatan dan Semangat yang baru dan biarlah semua BADAI PASTI BERLALU…..

BADAI PASTI BERLALU
Vocal : Berlian Hutauruk

awan hitam di hati yang sedang gelisah
daun-daun berguguran
satu satu jatuh ke pangkuan
kutenggelam sudah ke dalam dekapan
semusim yang lalu sebelum ku mencapai
langkahku yang jauh

kini semua bukan milikku
musim itu telah berlalu
matahari segera berganti

gelisah kumenanti tetes embun pagi
tak kuasa ku memandang dikau matahari

kini semua bukan milikku
musim itu telah berlalu
matahari segera berganti

badai pasti berlalu
badai pasti berlalu
badai pasti berlalu

Iklan

69 Komentar

  1. hmm… mantaaap pisan Kang…. Badai pasti berlaluu….

    • awan hitam di hati yang sedang gelisah
      daun-daun berguguran
      satu satu jatuh ke pangkuan
      kutenggelam sudah ke dalam dekapan
      semusim yang lalu sebelum ku mencapai
      langkahku yang jauh

      kini semua bukan milikku
      musim itu telah berlalu
      matahari segera berganti

      gelisah kumenanti tetes embun pagi
      tak kuasa ku memandang dikau matahari

      kini semua bukan milikku
      musim itu telah berlalu
      matahari segera berganti

      badai pasti berlalu
      badai pasti berlalu
      badai pasti berlalu

      • leysbook

        lagunya chrisye yah ?

        • πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

          RAIHLAH β€œJATI DIRI MANUSIA”.. untuk

          MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

          Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaank

          I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

          • Terima Kasih Kang Casrudi , Kang Yayat dan Kangboed yg sabar , baik hati.. tidak sombong dan rajin menabung hee..heee..

            maaf habis gak enak bodi.. istirahat.

  2. Hatur nuhun parantos diteraskeun Kang…. Mugia Kang Embun sareng kulawargi aya di lindungan Alloh ta’ala.. dipasihan sehat walafiat, lahir sinareng bathin…. amin…

    • sami sami kang RUDI syukur alhamdulillah

      • sami sami kang RUDI , Kangboed syukur alhamdulillah

  3. mengingatkan masa muda dulu bang heheheheh

    • sekarang juga masih abegeh koook

      • kalau saiia ABG ( Angkatan Bawah GOCAP…!! ) hee..heee.. semakin mendekati kepala lima Gan..!!

  4. Semoga badai cepat berlalu.

    • amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnn.. kalau lihat negeri bukan nya berlalu malah tsunami besar besaran

      • amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnn.. lho..??
        wadooouuuuh….. !! gmn sih Kangboed ..?? tatuuuutt… πŸ˜†

  5. mandor tempe

    Semoga tidak ada badai lagi setelah belalunya badai itu.

  6. Pak dan freejitnya saya sudah posting khusus untuk pak embun πŸ™‚
    Semoga bermanfaat.
    Salam hangat selalu πŸ™‚

    • Wah.. jadi enak nih Kang..hee..heee..
      Hatur Nuhun Kang.. langsung dipasang.

    • Mantaaaaabbbbbs

      • ma kasih kang YAYAT semoga Allah membalas kebaikan akang

        *sekretaris*

        • terima kasih juga

          *bagian tata suara*

          • Hatur Nuhun kang YAYAT semoga Allah membalas kebaikan akang…

  7. Wah coba indonesia seperti negara tersebut, wah pasti gak bisa bayangin deh…

    • mari kita wujudkan bersama negeri dengan penuh kesadaran

      • Mari bersama sama kita wujudkan..
        negeri dengan penuh kesadaran..kedamaian dan Kasih Sayang.

  8. Dangstars

    Selamat hari Libur dan semoga selalu ceria πŸ˜€

  9. Dangstars

    Semoga sukses selalu
    Pisssss πŸ˜› πŸ˜›

    • Semoga sukses selalu juga Kang..
      Pisssss πŸ˜› πŸ™„ πŸ˜›

  10. mangtaaaaabsss tuh awardnyaaaaaaaaaaa…….

    semoga badainya berlalu seperti angin ya pak embun…

    • Terima Kasih Yang Put..
      semoga Badai lekas Berlalu .. berganti angin sepoih.. sepoih… πŸ˜†

  11. Cerita diatas merupakan mimpinya orang2 di negri kita ya pak? salam kenal

    • Salam kenal kembali Nak..
      yah.. sebuah Negeri Khayalan.. hee..heee..

  12. pasti berlalu, masa badai terus hehe
    salam,

    • KangBoed

      Menemukan Diri Sebenar Diri
      Meraih Kehidupan Sejati..

      RAIHLAH β€œJATI DIRI MANUSIA”.. untuk

      MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaank

      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

      • berlalu semua badai kemunafikan.. kemudian
        Menemukan kembali Diri Sebenar Diri
        Meraih Kehidupan Sejati..

  13. salam kenal, kok banyak kosakata jawa….orang mana je mas???

    blog yang keren…terusin aja biar tambah fresh

    • Salam Kenal kembali Mas
      Asli wong Jowo , pelosok dan tdk tampak diGoogle Map
      hee..heee… kacian deh daku..

  14. Siti Fatimah Ahmad

    Assalaamu’alaikum Om Embun777

    Apa khabar? Tertarik dengan paparan sebuah negara dala postingan Om Embun777 di atas, mengingatkan saya kepada sebuah negara Islam di Sepanyol (Andalusia) ketika zaman keagungan Islam ketika itu di mana bayangan negara tersebut bersamaan atau hampir sama dengan kenyataan di atas. Mudahan akan wujud sekali lagi di muka bumi ini negara sedemikian dan pastinya tidak akan mustahil jika umat Islam benar-benar melaksanakan ajaran Islam dalam kehidupannya.

    Saya tidak tahu bahawa Christine Hakim boleh menyanyi kerana saya selama ini saya ingat beliau hanya seorang pelakon filem. Filem-filem lakonannya sangat popular di Malaysia dalam tahun 80an.

    Alhamdulillah, hadir ke laman Om Embun777 pada malam ini ternyata juga ada kenduri awardnya sebagaimana saya pernah berkenduri award di laman Emouldy akhir tahun 2009 yang lalu. Terima kasih Om Embun777 kerana saya termasuk dalam penerima award tersebut. Saya akan mengambilnya nanti untuk dimasukkan dalam koleksi Galeri Award Darimu di laman saya. Saya amat berbesar hati menerimanya Om.

    salam mesra selalu dari Sarawak, Malaysia.

    • Wa’alaikum salaam Bunda. Alhamdulillah.. kami sekeluarga sehat , semoga demikian pula Bunda sekeluarga.

      Senang sekali dengan kunjungan Bunda , Salam mesra selalu dari saya di Jakarta.

  15. siipp mantap…salam kunjungan perdana…. semangat…..

    • Terima Kasih Mas Farus..
      Salam kenal dan Sukses selalu.

  16. kalau ada negeri seperti itu, pengen pindah aja dari Indonesia πŸ˜€

    • haa..haa.. itu Negara Indonesia masa depan koq Bang..
      terima kasih..

  17. alangkah indahnya hidup di negara seperti itu…
    salam kenal, kunjungan perdana… πŸ˜€

    • Salam kenal kembali
      terima kasih untuk kunjungannya.

      Salam dan Sukses.

  18. Halo mas embun, kapan nih lagu2 ciptaan sendiri, bikin album gitu loh

    • hee..heee.. lagu Ciptaan saya lagu Campursari Mas..
      tapi belum kelar musiknya..
      habis lupa lupa inget syairnya , inget cuma kuncinya..
      C.. Am.. Dm..G kembali ke C lagi… πŸ˜†

      nanti kita buat grup Band aja sama Mas Hadi deh.., Mau..???

  19. He,he,he,di mana ni bisa nemu negri yg begitu,mungking ada benarnya kata kangboed πŸ™‚

    • yaa..yaa.. betul kata Kangboed seperti Negeri Atas Angin..

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang… (*Copy Kangboed)

  20. sang keponakan kebagian juga Pak Lik, matur nuwun

    • hee..hee.. tentu kebagian juga dong.. malah ditambah Bonus tapi malah sudah Mas Narno bawa duluan kan..?? hee..heee.. apa yaaa..??????? πŸ™„

  21. Badai semoga lekas berlalu..
    Happy wednesday kang embun..salam

    • Semoga Badai lekas berlalu..
      jauh.. jauh.. jauh…

  22. Selamat ya kang ewotnya..br dr tmpt pak yayat neh,,

    • Silahkan pilih deh dan bawa pulang ya..
      hee..hee.. Terima kasih.

  23. wow….mantap awardnya mas.. πŸ˜€
    setuju dan benar banget sama yang dikatak kangboed

    salam sejahtera dari sidoarjo

    • Salam Damai .. Sejahtera Mas Andi.
      Bersama satukan Doa , semoga lumpur lekas berhenti dan semua bisa kembali menjadi lebih baik lagi.

  24. Memang… badai pasti berlalu πŸ˜€ hehehehe…

    • memang iyaa ya…?? πŸ˜€
      berlalulah semua badai…
      jangan lewat sini.. πŸ˜†

  25. film serta lagunya enak banget kawan
    salam hangat drai blue

    p cabar

    • Terima Kasih Blue
      Salam mesra dari saya sekeluarga.

  26. selamat sore,
    maaf baru bisa berkunjung…
    kesibukan dunia nyata membuat kunjungan jadi tertunda….

    • hee..heee.. sama Mas..
      saya juga habis istirahat gak apdet..dan BW
      lagi kurang enak bodi.

      Salam dan Sukses.

  27. bang ……….aoleh tukeran link bang………lagu ini mengingatkan saya sewaktu muda bang

    • Salam kenal.
      dengan senang hati Mas.. silahkan..
      nanti secepatnya saya pasang juga di blogroll…

      Salam dan Sukses selalu.

  28. bunda kebagian juga ya ?
    selamat atas awardnya yg berjibun gitu Mas.
    musiknya masih eros djarot ya, asik dan keren.
    salam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: