Geregetan – Sherina

Humor :

Terlambat Satu Bulan

Euis menyambut suaminya (Kabayan) pulang kantor dg senyum mesra.
“Kang aku terlambat satu bulan, kita akan punya bayi”, kata Euis.
“Tapi berhubung tadi aku baru test ke dokter, jangan kasih tau siapapun ya, entar malu kalau nggak jadi”.

Besok paginya ada tukang tagih listrik mengetok pintu.
Setelah dibukakan si tukang tagih bilang,
“Bu, anda terlambat satu bulan…”

“Hah dari mana anda tau ?”, sahut Euis.
“Ini ada di catatan kami…”
“Haaah… masa sampai ada di catatanmu?”

Besok paginya Kabayan marah² ke kantor pembayaran listrik.

“Bagaimana ini, kok anda bisa tau istri saya terlambat satu bulan?”

“Sabar, sabar pak… Kalau anda ingin catatan itu dihapus anda tinggal bayar saja kepada kami ”
(“Wah… pemerasan nih” …pikir Kabayan)
“Lalu kalau saya nekat nggak mau bayar?” tantang Kabayan
“Punya anda saya putus…!!!”, jawab sang petugas.

“Wah… kalau punya saya diputus, istri saya di rumah pakai apa?”

“Yaaa… istri anda kan bisa pakai lilin…” (abg)

!!@#$%@$#!!??
keliatannya Kabayan sampai Geregetan banget.. hee..heeee… 😆

Geregetan
oleh: Sherina

ku lihat lagi wajahnya
ku lirik lagi dia
semakin ku pandang wajahnya
semakin rupawan

matanya memancarkan cinta
senyumnya manja dan menggoda
gayanya wajar dan mempesona
siapa dia, hei hei

reff:
geregetan, jadinya geregetan
apa yang harus ku lakukan
geregetan duh aku geregetan
mungkinkah aku jatuh cinta

ku coba ku sapa dirinya
ku tanya siapa namanya
ku dengar desah suaranya
oh lengkaplah sudah

repeat reff

ku lihat lagi wajahnya
ku lirik lagi dia
semakin ku pandang wajahnya
semakin rupawan

matanya memancarkan cinta
senyumnya manja dan menggoda
gayanya wajar dan mempesona
siapa dia, hei hei..

11 Komentar

  1. Selamat sore,
    Selamat hari Selasa,
    Semoga tetap semangat dan sukses selalu,

    Salam Hangat,
    AbulaMedia

    • eh pertamaxxxx

  2. wakakka… ada2 aja
    salah paham tuh 😀

  3. wakakakakak, bisa saja ni Pak embun.
    Namun yang jadi pertanyaan Euis itu istri ke berapa kabayan yah ????
    Saya tidak kebayang jika hamil ketahuan sama nyi Iteung he he he
    Untungnya yang telat …… bayar listrik 😆

  4. Mengunjungi di pagi hari untuk para sahabatku
    Tetaplah berkaya dengan hati yang jernih dan memancarkan cahaya Tuhan.

    Ha………x9

  5. Jiahahaha..wkwkwkwk..
    Sherina gregetan bc tulisannya kamg embun..
    Maaf br hdr lg hbs menikmati em el es..hehe..
    Salam

  6. Selamat siang menjelang sore,
    Selamat hari Rabu,
    Semoga tetap semangat untuk berkarya dan sukses selalu,

    Salam Hangat,
    AbulaMedia

  7. sudah lama sekali nggak main ke blog ini karena kesibukan
    Sekarang udah PR4,… he he he
    cool
    salam
    penerima tamu dari kangboed

  8. Dasar kabayan, dari dulu tetap saja kagak paham (gaya sunda)…

  9. sampean kok kenal kabayan segala

    kakakakaka

Tinggalkan Balasan

