Masih Disini Masih Denganmu – Goliath

Khloe Kardashian Ingin Ngeseks dengan Obama

Yang namanya khayalan, siapapun sah saja dijadikan fantasi seks. Mungkin begitu isi pikiran Khloe Kardashian. Artis ini ingin ngeseks dengan Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

“Yang saya inginkan adalah Obama. Dia menghiasi fantasi saya,” ujar Khloenya. Bintang reality show ini menuturkan betapa selama ini menjadikan Obama sebagai pria idaman dalam impiannya. Saudara Kim Kardashian ini tak malu mengungkapkan fantasi rahasianya kepada publik. “Jika ada kesempatan (bercinta dengan Obama),wow…!!!

Khayalan Khloe ini mungkin berkorelasi dengan kehidupan nyata. Dia merupakan istri dari Lamar Odom, seorang pria kulit hitam. Obama merupakan presiden Amerika kulit hitam pertama. (Okz)

denger berita itu mungkin suaminya akan teriak:”aku masih disini .. masih cinta denganmu !”
hee..heee.. gitulooh…🙄

Masih Disini Masih Denganmu
oleh: Goliath Band

Jika ada yang bilang ku lupa kau
Jangan kau dengar
Jika ada yang bilang ku tak setia
Jangan kau dengar
Banyak cinta yang datang mendekat
Ku menolak
Semua itu karena ku cinta kau

Jika ada yang bilang ku tak baik
Jangan kau dengar
Jika ada yang bilang ku berubah
Jangan kau dengar
Banyak cinta yang datang mendekat
Ku menolak
Semua itu karena ku cinta kau

Saat kau ingat aku ku ingat kau
Saat kau rindu aku juga rasa
Ku tahu kau s’lalu ingin denganku
Ku lakukan yang terbaik
Yang bisa ku lakukan
Tuhan yang tahu ku cinta kau

Jika kau tak percaya padaku
Sakitnya aku
Jika lebih dengar mereka
Sedih hatiku
Banyak cinta yang datang mendekat
Ku menolak
Semua itu karena ku cinta kau.. kau..

Saat kau ingat aku ku ingat kau
Saat kau rindu aku juga rasa
Ku tahu kau s’lalu ingin denganku
Ku lakukan yang terbaik
Yang bisa ku lakukan
Tuhan yang tahu ku cinta kau

Saat kau ingat aku ku ingat kau
Saat kau rindu aku juga rasa
Ku tahu kau slalu ingin denganku
Kau tahu ku juga ingin denganmu
Ku tahu kau s’lalu ingin denganku
Ku lakukan yang terbaik
Yang bisa ku lakukan
Tuhan yang tahu ku cinta kau

5 Komentar

  1. weh, ada- ada sajah
    dengan yang ada sajah dah mblenger

  2. Ana2 bae, karo aku bae gelem ora?

  3. halah2,….

  4. Goliath..hebat banget…musiknya oke…cuma sayang ga berani louncing di TV nasional RCTI,SCTV,trans DLL klu kurang modal saya siap modalin

  5. Goliat heubaaaaaaaaaaaat habiiis ngevans banget kapan ke tangerang?????? di tuguuuu

Tinggalkan Balasan

