Kesalahan Yang Sama – Kerispatih

Waspada Charger Overheat berbahaya !
Banyak orang berpikiran bahwa charger ponsel adalah aman , apalagi mereka merasa yakin kalau Charger dari Ponsel bagus yang mereka beli dengan harga mahal pastilah aman, padahal tidak demikian sesungguhnya. Ini adalah salah satu contoh bahwa tidak semestinya charger diletakkan di tempat tidur. Karena, charger bisa mengalami panas berlebih dan menyebabkan kebakaran seperti sudah sering terjadi hingga memakan korban.

Insiden kebakaran atau Charger Overheat dan meledak..! kejadian seperti itu seharusnya menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih berhati-hati dalam meletakkan charger pada saat pengisian Battry Ponsel. Terlebih saat tak ada orang di rumah atau saat kondisi terlelap tidur.. pulas dan mimpi indah bangeddd….yaitu punya duit banyak bagedd.. punya doi cakep banged setia banged.. mertoku tajir banged… duuh… gimenong dunk.. kalo tiba tiba dikagetin sama Charger meleduk..?? Naah.. jangan sampai anda mengulang “Kesalahan Yang Sama”….😆

Kesalahan Yang Sama
oleh: Kerispatih

Dulu memang aku pernah salah
Dan semuanya t’lah ku lakukan
Namun bukan berarti hidup dan cintaku
Tak tertuju padamu

Saat ini sejenak dengarkanlah sayang
Semua itu hanya perjalanan
Dan mungkin aku akan terjatuh lagi
Di kesalahan yang sama

Reff :
Hanya satu inginnya hatiku
Hanya satu inginnya cintaku
Terima sebagaimana adanya diriku
Dan ku akan tetap mencinta

Kau yang buatku mengerti
Dimana harus ku kembali
Saat ku hancur dan terhempas
Di kesalahan yang sama

13 Komentar

  1. mengamankan pertamaaaaaxxxxx

    • si merah keduaaaaaaaxxxxx

      • leysbook

        si putih ketigaaaaaaaxxxxxxxx

  2. Betul tuh Pak kadang kita suka tidak memperhatikan hal-hal kecil begitu. Pada dasarnya harus waspada termasuk barang yang kadang kita sangka aman padahal semua ada resikonya.
    Terima kasih Pak Embun.
    Salam hangat selalu🙂

  3. hahahah waspadalah waspadalah

  4. bikin kesalahan kok yang sama kang embun??

  5. Assalamu’alaikum,
    Terima kasih infonya, akan segera saya sampaikan ke adik saya yang mempunyai kebiasaan seperti itu. (Dewi Yana)

  6. bagaikan terjatuh di lubang yang sama…,

  7. aturnuwun infonya semoga bermanfat

  8. ekojuli

    wew ada lagunyaaaaaaaaaaaa…….

    [MOCENK NONTON FILM]
    Mocenk dan Retha lagi seru-serunya nonton film…
    [RETHA] : Abiz ini pasti jagoannya jatuh ke lubang
    [MOCENK] : Nggak mungkin… Pasti dia Nggak Jatuh…!!
    Ternyata jagoannya benar2 jatuh ke Lubang
    [Mocenk] : Kok Ka Reth Tau Jagoannya jatuh ke lubang???
    [Retha] : Iya aku kan udah nonton filmnya
    [Mocenk]: Aku juga udah nonton..
    [Retha] : Kok salah nebaknya????? (Retha keheranan sambil menunggu kekonyolan apalagi dari Mocenk)
    [Mocenk]: IYA… AKU PIKIR JAGOANNYA NGGAK AKAN JATUH KE LUBANG YANG SAMA UNTUK KEDUA KALINYA…!!!!
    [Retha] : &^%^%$##@%

  9. Duhhh Pak Embun kangen saya, lagi kemanakah gerangan😦

  10. watduh saya malah baru tau kalo carger bisa berkibat seperti itu mas😀
    oke dah…waspada….

    salam sejahterah

  11. O2t :
    Pak Embun, saya mengucapkan Turut Berduka Cita atas wafatnya Kakak Tercinta.
    Semoga amal baiknya selalu mendapat ridho Allah SWT.
    Salam hangat selalu🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: