Boleh Saja Benci – The Rain

The Rain Tak Percaya Ramalan

Personel grup musik The Rain, Indra Prasta adalah salah satu dari sekian penduduk dunia yang tidak mempercayai tahayul dalam bentuk ramalan paranormal. Pria asal Yogyakarta ini mengaku tidak percaya dengan ramalan bintang apalagi terjadinya kiamat pada 2012. (KL)

Bagaimana kalau dalam ramalan dikatakan semakin mesra hubungan anda dengan doi tapi ternyata diputuskan..!? boleh saja benci.. sebel.. tapi nyatee ajah.. masih banyak yg laen koq..!! dan lagu berikut boleh dinikmati sambil ngupii…

Boleh Saja Benci
Oleh :The Rain

Aku tak tahu cara yang tepat untuk katakan ini padamu
Maafkan aku bila akhirnya ku putuskan ‘tuk meninggalkanmu
Kau boleh saja benci
Salahkan saja padaku
Mungkin lebih baik bagimu jika kau melupakan aku

Tapi dengarlah ini
Hati ini berjanji apapun yang terjadi nanti
Kau akan selalu di hati
Kau takkan tahu
Aku pun terluka saat meninggalkanmu
Aku pun merasakan itu

Ramalan Bintang untuk tahun baru berikut ini ? boleh percaya boleh enggak…. EGP ajah deh! 😆

CAPRICORN
Dalam masalah sosial atau ikut organisasi sosial, jangan main serampangan. Jangan mengorbankan diri sendiri, sebab masih ada urusan pribadi yang lebih harus diutamakan. Anda harus punya tabungan untuk menghadapi musim paceklik. Keluarga tidak boleh diabaikan.
ASMARA: Kalau memang jodoh, hendak ke mana lagi? Cita-cita luhur harus nomor satu.

AQUARIUS
Sekaranglah saatnya Anda berbuat amal kebaikan, karena rezeki lancar dan berlebih. Jangan lupa balas budi terhadap orang-orang yang pernah menolong Anda atau keluarga. Lanjutkan apa yang masih Anda inginkan, jangan ragu-ragu. Kebaikan terhadap keluarga akan mendapat imbalan yang berlipat ganda.
ASMARA: Jangan ingkar janji dan jangan suka mempermainkan. Ada hukum karmanya.

PISCES
Keuangan gampang didapat, tetapi juga gampang habisnya. Supaya tujuan yang hendak dicapai terlaksana, hendaknya Anda selalu kontrol keuangan. Tingkatkan disiplin dan bertindak tegas agar semua rencana berjalan lancar. Keluarga juga jangan boros, hal-hal yang tidak penting ditunda dulu.
ASMARA: Banyak mengeluarkan biaya, cobalah dibicarakan kenyataannya.

ARIES
Setelah membereskan utang atau pekerjaan, Anda boleh melaksanakan rencana baru lagi. Pengalaman yang kurang menyenangkan dan mendatangkan kerugian jangan diulangi. Pikirkan masak-masak sebelum terlanjur. Keluarga juga mulai merasa lega, karena beban pikiran agak ringan.
ASMARA: Perselisihan kecil akan menjadi bunga cinta dan bertambah mesra.

TAURUS
Hilangkan dendam, persahabatan yang pernah retak sekarang kembali bersemi. Buatlah suatu kekuatan baru untuk meraih sukses besar yang pernah diidam-idamkan bersama. Yang penting jangan terpengaruh orang lain yang suka adu domba. Keluarga juga ikut senang karena rezeki jadi lancar.
ASMARA: Mulailah mendekati keluarga, mohon persetujuan atau pertimbangan.

GEMINI
Akan ada tawaran yang menggembirakan dan Anda bisa melaksanakan. Tunjukkan kemampuan Anda dan bertanggung jawablah atas semua itu. Jangan hanya coba-coba atau kurang sungguh hati. Masa depan cerah. Keluarga pun ikut terjamin, tidak akan terlantar dan tinggal jaga nama.
ASMARA: Adakan tukar pikiran demi kemajuan dan tolong menolong.

CANCER
Awan hitam sudah tersapu angin dan cuaca berubah cerah, pertanda Anda boleh melanjutkan rencana yang pernah tertunda. Rajin, tekun dan janganlah lupa sembahyang. Rezeki lancar, jangan lupa beramal. Keluarga juga sehat, tidak kekurangan, kebutuhannya terpenuhi.
ASMARA: Semakin baik dan saling terbuka. Jangan goyah oleh gosip.

LEO
Jangan ikuti nafsu yang tidak karuan, lebih baik lakukan pekerjaan yang hasilnya bisa dinikmati berbulan-bulan. Buatlah terobosan-terobosan yang bisa mendatangkan hasil atau keuntungan. Bila perlu keluarga diajak kerjasama untuk mewujudkan cita-cita bersama yaitu hidup sejahtera.
ASMARA: Jangan dipermainkan dan dikecewakan. Kasihanilah dia.

VIRGO
Pikiran sedang kalut, jangan memberi keputusan. Keuangan juga kurang memadai, jangan dipaksakan. Terimalah kenyataan dengan tulus ikhlas. Dekatkan diri kepada Tuhan YME, mohon petunjuk dan pengampunan. Dengan keluarga, sabar dan ikutilah nasihatnya.
ASMARA: Sedang kalut, banyak sial dan perselisihan. Tinggal Anda yang menentukan.

LIBRA
Apa yang terjadi, terjadilah, tidak perlu dibuat ribut. Lihatlah ke depan, nasib harus ditolong, keluarga harus diselamatkan. Mulailah bangkit kembali seperti baru kena tinju, langsung main. Nanti di kala istirahat, Anda baru merenungkan kejadiannya.
ASMARA: Ada yang berkhianat, Anda harus sabar dan bisa segera ambil sikap tegas.

SCORPIO
Katakan sejujurnya supaya semuanya segera beres. Dan Anda bisa bebas bergerak menentukan arah dan melaksanakan langkah ke depan. Minggu ini harus ada kemajuan, ada peningkatan dan keuntungan. Kesulitan keluarga masih menjadi tanggungan dan perhatian Anda, jangan dilupakan.
ASMARA: Mintalah kepastian, terus apa putus, iya atau tidak.

SAGITARIUS
Masih ada harapan baru, jangan gelisah atau menyerah. Tugas yang bisa mendatangkan untung besar dan menyenangkan, menunggu kehadiran Anda. Cepatlah sadar, jangan mengandalkan orang lain. Ajaklah keluarga bermusyawarah, bagaimana baiknya dan apa yang harus dikerjakan.
ASMARA: Untuk mengetahui kesetiaannya, perlu diadakan ujian. (Source)

Iklan

5 Komentar

  1. Rindang

    pertamax
    the rain boleh juga pak lumayan
    tp norak , ko pake ramalan bintang

  2. selamat tahun baru… kok zodiakku gak masuk kesitu ya… lagu the Rain enak juga.

  3. Baru kali ini bisa ngomen ke-3 😀 huwekekekeke…

  4. Btw kirain masih berlaku itu ramalan bintangnya huwekekeke… ternyata sudah nggak berlaku to 😦 hiks… padahal udah seneng tuh sama jodoh2nya 😀 wakakakakaka….

  5. waduh ramalan buat aquarius dalam hal asmara kok menyeramkan pak he he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: