Selamat Tinggal Masa Lalu – Andra & The BB

Bingung cari lagu bwat posting Perdana Th 2010 , gw iseng buka FB liat status sobatqu JM tulisan pendek tp sdh kena sasaran banget gene : ” bye bye.. warna warni romantika 2009…. ” mungkin mangcudnyah Selamat tinggal dan lupakan kenangan yg jelek dan inget aja kenangan yg manis sambil manangis juga meringis…, Jangan pernah sesali.. Jangan pernah tangisi..Semuanya yang pernah terjadi ! Bila langkah terhenti.. Itu bukan berarti.. Hidupmu hanya sampai disini , masih ada tahun yg baru semangat baru .. harapan baru… rejeki baru yg melimpah.. waaah.. daaaaaaaaaaanย ย  lagunya yg niih…

Selamat Tinggal Masa Lalu
Oleh : Andra and The Backbone

Jangan pernah sesali
Jangan pernah tangisi
Semuanya yang pernah terjadi

Bila langkah terhenti
Itu bukan berarti
Hidupmu sampai disini

Menangislah ohh tersenyumlah

Mawar pasti berduri
Dan juga hidup ini
Penuh kejutan yang tak pasti

Anggap ini sebagai
Sebuah pelajaran hati
Yang bisa kuatkan diri

Menangislah owhhhh tersenyumlah
Jangan kau berhenti
Melangkahlah ohhh berlarilah

Selamat tinggal masa lalu
Selamat datang lembar baru
Selamat tinggal cinta lalu
Selamat datang cinta baru
Selamat tinggal selamat tinggal

Melangkahlah ohhh berlarilah

Selamat tinggal masa lalu
Selamat datang lembar baru
Selamat tinggal cinta lalu
Selamat datang cinta baru
Selamat tinggal masa lalu
Selamat datang lembar baru
Selamat tinggal selamat tinggal

Jangan pernah sesali
Jangan pernah tangisi
Semuanya yang pernah terjadi

Iklan

23 Komentar

  1. Pertamaaaaaaaaxxxxxxxx

    • hee..hee.. kena gw ๐Ÿ˜ฆ
      posting blon kelar msh edit cari gambar Kang..

      trims dilanjuut…

      • he he he he, berarti kalo terminal blog saya lagi di-on-kan ampuh juga dung terminal saya Pak !!!!

  2. Pernah juga mengucapkan selamat tinggal masa lalu tapi tetep inget juga Pak !!! he he
    Tentang apaaaaa lagi !!!!

  3. biarlah kebagian yang
    (maaf) izin mengamankan KEEMPAT dulu. Boleh kan?!
    JUGA GAK PAPA

    • (maaf) izin mengamankan KELIMAAAAXXXXZ dulu. Boleh kan?!

      • Mari silahkan.. ๐Ÿ˜†

  4. eh jangan ditinggal masa lalu, karena
    hari ada juga atas andil masa lalu
    cuma gak boleh larut dengan masa lalu
    kita jadikan guru masa lalu itu

    • wah betul sekali mas.. , memang pengalaman lalu adalah guru yg baik .
      kalau dlm lagu itu mungkin khusus buat kekecewaan tokoh dlm syair itu ajah yg kecewa krn cinta dan jangan larut dg masa pahit itu gitu kale… hee..hee..

      Terima kasih Mas.

  5. Renung jiwa saat malam berganti siang
    Awan biru seakan tak mau berpisah
    Angin pun bertiup ungkapkan sebuah hasrat
    Burungpun ingin berenang bersama ombak
    Pasir tak mau terpisahkan oleh pantai
    Semua ingin menatap hari esok
    Suara riuh gundah sepanjang malam
    Menyambut suasana haru yang terdalam
    Akankah hadirku membawamu terbang
    Lambaian tanganku menemani langkahmu
    Peluk eratku mendekap kehadiranmu
    Tahun yang lalu adalah guruku
    Tahun yang akan datang adalah asaku

    Ruang Hati Berbagi
    ===============
    http://ruanghati.com

    • terima kasih untuk untaian kata yg indah..
      Tahun yang lalu adalah guruku
      Tahun yang akan datang adalah asaku..
      di tambah sedikit…
      dan Senyumku.. dan cita2ku adalah semangatku !

      Selamat Tahun baru 2010.
      Salam dan Sukses.

  6. selamat tinggal masa lalu, semakin semangat dimasa sekarang

  7. masa yang pahit ditinggalkan,diambil sisi baiknya dan masa lalu yang menyenagkan jangan disombongkan,terus berusaha menjdi yang lebih baik.
    selamat tahun baru dan sukses selalu.

    salam sejahtera dari cah lapindo

  8. adrian

    masa lalu dapat kita jadikan pelajaran lho??

  9. lagu yang pas banget memang… ๐Ÿ˜€

    tapi sekali lagi jadikan semua kenangan di tahun lalu baik pahit maupun indah menjadi acuan untuk menjadi lebih baik lagi di tahun ini…karena semua kenangan tersebut adalah lika-liku kehidupan yang harus dijalani dalam hidup….

    salam kenal dan happy nu year…. :mrgreen:

  10. Selamat Tinggal Masa lalu – Dedekusn_peace :mrgreen:

  11. Happy New Year 2010, ya bang ๐Ÿ˜€
    Apa2 aja ni harapannya?
    saya sih nggak punya resolusi ๐Ÿ˜€ hihihi.. malesdotkom.
    Semoga tahun 2010 membawa berkah untuk kita semua… Amien ๐Ÿ™‚

  12. koq tahu kalau blue menyukai lagu itu…heheh
    met tahun baru y
    salam hangat dari blue

  13. mantepp lagu tahun barunya…
    makin semangat mengukirkan kebaikan baru…

    salam hangat…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: