Aku Jatuh Cinta – Supernova

Lha ini bukan aku lho yg Jatuh Cinta ..
trus sapa dunk..?? hee..heee.. ada deeh… 😆

Aku Jatuh Cinta
Oleh : Supernova

Sadarkah ku pandangi
Garis wajahmu disini
Membuat kataku terkunci

Sadarkah kau mencuri
Hati yang telah lama mati
Kau buat dia hidup kembali

Aku telah jatuh cinta kepadanya
Benarkah yang ku rasa
Yang pasti ku tak bisa
Lupakannya

Aku telah jatuh cinta kepadanya
Benarkah yang ku rasa
Sungguh-sungguh ku tak bisa
Musnahkannya

Oh Tuhan kuatkan ku
tuk ungkapkan rasaku
Dan biarkan dia tahu

Aku telah jatuh cinta 3x
Aku cinta kepadamu

7 Komentar

  1. aku coba denger/liat lagunya malah putus-putus terus, maklum koneksiku lemot, kayaknya syairnya bagus e

  2. mau request lagu boleh?

  3. wew wajah baru.
    Mantap tapi.
    Lagi pengen bergaya simple kah ?

  4. Kesibukan kadang membuat sy jarang BW 😦

    Selamat malam!
    Selamat tahun baru, semoga kebaikan selalu menyertai kita, kedamaian menyertai kita ditahun 2010. Semoga jalinan silaturahim tetap terjalin. Salam SUkses!

  5. Selamat tahun baru lagi Sob!

  6. Selamat malam lagi!
    Peace lagi…..

  7. lah saya koq baru denger nih lagu disini yah?? kurang agul nih sayah… 😀

Tinggalkan Balasan

