Lama Lama Aku Bosan – Audy

walah…!!! mau kemana…???

๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ˜ณ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„

Lama Lama Aku Bosan
Oleh : Audy

Dia hadir di saat ku jenuh
Dan saat ku butuh dirimu
โ€˜tuk berikan rasa rindu
Yang telah lama sirna

Dia selalu memberiku cinta
Dan selalu damaikan jiwaku
Oh nyamannya hatiku
Bila ku bersamanya

Karena dirimu telah jauh
Bisa-bisa aku pergi dari dirimu

Lama-lama aku bosan
Bila kamu selalu tinggalkanku
Hampanya diriku jadi tak menentu
Lama-lama aku bisa jatuh cinta kepada dirinya
Maafkanlah aku yang tak bisa menunggu dirimu

Rindu rindu yang selalu datang
Dan kinipun telah menghilang
Kau bukanlah lagi seseorang yang ku tunggu

Lama-lama aku bisa jatuh cinta kepada dirinya
Maafkanlah aku yang tak bisa menunggu dirimu

47 Komentar

  1. wadoohh lagunya…
    aku mah tipe cewek setia sampe mati kang…
    *kabooooooooorrr

    • lha iya lah kawin cukup sekali dan setia sampai mati.. , tp kdg cow nya yaa.. yg bandel.. hikssss…๐Ÿ˜ฆ

  2. Ini teh lagunya Audy?
    ternyata….

    • sumuhun Kang .. Audy ,
      maaf pidionya cari yg bagus di yutup gak ada hee..heee๐Ÿ˜†

  3. (maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
    Jangan bosan dulu, dong. Saya kan lagi “in”

    • wah.. sy malah sdh on Mas.. sdh o’on alias agak linglung..๐Ÿ˜ฆ
      *maklum mas wis tuwek ki cepet loyo yen lagi kakehan gawean.. biasa tutup tahun.. ( tutup utang hikssss..)๐Ÿ˜ฆ

  4. whaaaat…ternyata cewek bisa g setia juga hehehehe

    • ya bukan cow ajah yg suka selingkuh..
      tp cewek juga laah.. emansipasi kalik…!
      itu cuma lagu koq..! tp Cw Alfaro sih setia lhoo… hee..he..

  5. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    RAIHLAH โ€œJATI DIRI MANUSIAโ€.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang โ€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fuuullllllllllllllllllllllllllllllll

    • Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang โ€˜tuk Sahabatku Kangboed terchayaaaaaank…

      I Love U fuuullllllllllllllllllllllllllllllll

  6. KangBoed

    ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang โ€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fuuullllllllllllllllllllllllllllllll

    • Thanks…
      I Love U fuuullllllllllllllllllllllllllllllll too….๐Ÿ˜†

  7. fajar menyingsing, menyapa para sahabat di awal hari, hanya turut berharap kesuksesan menyertai kita hari ini, salam buat Embun777 beserta keluarga

    • Selamat pagi , terima kasih sudah mampir
      menyapa semua sahabat disini..
      semoga kesuksesan menyertai kita hari ini

      Salam kembali.

  8. Ternyata suka PoP juga…

    • kalau musik jenis apapun suka koq..!
      cuma pilih2 yg cocok dg swasana hati ajah..

      klo bwat posting yg kira2 cocok sm konten walau kadang gak nyambung sih…๐Ÿ˜†

  9. Dimana aku bisa downloadnya…

    • klo donlot pidio sih sy biasanya pake real player
      format flp , skrg sih klo pingin putar paling ceklik di tempat yutup ajah hee..heee..

  10. waduh pas banget, saya pernah memutar lagu ini berulang-ulang dalam sehari waktu itu…

    • tapi gak bosen kan..? cuma sori pidionya kurang bagus cari yg orig di yutup gak dapet .. hikssss…

  11. wew, mau kemana Pak !!! Waduh giliran saya lagi semangat membara kembali kok ya malah HIATUS ???

    • wah.. lagi sumangat membara ya..??๐Ÿ˜†
      sy maunya sih juga gitu Kang.. cuma keknya wkt agak krg luasssโ€ฆ rencana tetap saya usahakan posting lahโ€ฆ lha cuma kopas lirik sama embed pidio sihโ€ฆ tp gak enak juga kalo gak bisa kunjbal..
      jd ya.. mohon Maaf klo sementara gak BW dulu..

      *alesan Kang udah tuwek sdh agak loyoโ€ฆ
      plg gawe langsung bobo kecapean hee..heeeโ€ฆ๐Ÿ˜†

  12. citromduro

    weleh-weleh mau kemana tuh

    • citromduro

      mau kabur kemana tuh
      tapi mungkin hanya sementara
      tetap ditunggu

      • selamat menyambut tahun baru 2010
        semoga kita masih dipersatukan dalam kehangatan persahabatan walau tangan belum sempat saling berjabatan

        salam erat dan hangat dari pamekasan madura

        • sekali lagi
          selamat menyambut tahun baru 2010
          semoga kita masih dipersatukan dalam kehangatan persahabatan walau tangan belum sempat saling berjabatan

          salam erat dan hangat dari pamekasan madura

          bosan kenapa mas

    • betul mas…
      niatnya mau mabur dulu nih.. beresin urusan offline
      mohon maaf klo blm bisa BW lagi.. ๐Ÿ˜ฆ

  13. yos

    malam ngunjungin mas embun777..
    apa kabar mas?

    • Selamat malam Yoss..
      kabar baik .. yg penting sehat , walau acara offline tutup tahun agak ribet.. ๐Ÿ˜ฆ

  14. Bosan?rehat aja dulu…eh, yg bosan siapa nih?:mrgreen:

    • bosan karena kesibukan offline yg lagi numpuk nih.. duuh… pinginnya sih rehat dulu , tp kek nya koq gak enak yaa..??๐Ÿ™‚

      trims.

  15. Salam Persahabatan,,,,

    • Salam Persaahabatan kembali
      dalam Cinta Damai dan Kasih Sayang.
      Trims.

  16. Saya ucapkan Selamat karena sahabat terpilih sebagai Komentator Perdana di BlogCamp (tanggal 18 Juli 2009)
    Silahkan di lihat di http://abdulcholik.com/penghargaan/artikel-ke-400-mawasdiblog-2009.
    Mohon dikirim nama dan alamat lengkap via email ke: pakdecholik@yahoo.com, Insya Allah buku akan segera saya kirim.
    Salam hangat dari Surabaya.

    • Pertama saya kaget dan jadi kejutan di akhir tahun 2009 buat saya, tapi jadi gak enak juga karena saya menyadari jarang sekali sowan ketempat Pakde.. hanya sekali tempo , karena memang saya jarang sekali Blog Walking.. maklum sdh tuwirr.. kalo sdh cape langsung bobo hee..heee..

      Jadi terharu atas perhatian Pakde pd komeng PERTAMAX saya.. karena memang jadi kebanggaan yg luar biasa waktu itu tanggal 18 Juli 2009 Ingat Pakde mau bikin dotcom saya langsung meluncur.

      Dengan rasa hormat saya sampaikan banyak terima kasih untuk pemberian Tali Asih semoga bermanfaat buat saya dan tentu buat anak saya yg lagi seneng baca2 buku.

      Terimakasih

  17. wah wah …
    g pernah denger lagu ini .
    tapi perih juga tuh isinya .

    • mosok sih..? ini saya ambil di puncak top 100 minggu ini lhoo…
      mungkin Riffi yg memang kurang suka kali… hee..heee..๐Ÿ˜†

  18. Siti Fatimah Ahmad

    Assalaamu’alaikum Omm Embun777

    Wah… seperti rumah baru aja nih… lebih mantap dekorasinya dan ceria halamannya. Saya sukakan cahaya ceria laman ini walau sebenarnya saya mencintai warna hijau yang penuh kedamaian. salam mesra Omm Embun777 dari saya di Sarikei, Sarawak.

    • Waโ€™alaikum salaam wr.wbt. Alhamdulillah. Amiin Ya Rahman Ya Rahim. Terimakasih bunda sudah sudi tengok laman saya , di pergantian tahun ini hanya ingin ganti swasana aja walau sebelumnya hijau lebih sejuk tergambar swasana damai

      Selamat Tahun Baru 2010 , salam paling mesra untuk Bunda Siti Fatimah Ahmad
      dari saya di Jakarta.

  19. Om Embun, lama tidak ke sini euy…๐Ÿ˜ฆ
    Pa kabar?
    Btw iya, saya juga baru tau Audy punya lagu baru hehehe…
    Well,
    Happy early NEW YEAR 2010, ya Bang๐Ÿ˜€ hehehehe
    welcome the new day full of smiles and hope,
    Wish the world of blogger still victorious,
    More friendship and brotherhood,
    Wish all the best for us,
    Happy, happy, happy new year 2010!
    SELAMAT TAHUN BARU 2010!

    • Amin
      welcomed the new year with the sweetest smile
      and expectations better in the new year

      regard

  20. Kiraian apaan, ternyata lagu, to?
    Selamat tahun Baru 2010.
    Salam hangat dari Pekalongan

    • “Selamat tahun Baru 2010.”

      semoga tambah Sukses dan sehat selalu , diberikan kemudahan segala urusan serta diberi kecukupan segala kebutuhan olehNYA.

      Salam dan Sukses.

  21. lagi baru lagi cuiii

  22. lama-kelama’an aku..
    tlah jatuh..
    dalam gerak-gerikmu..๐Ÿ™‚

  23. jangan pernah bosan ah kalaus aya kesini

  24. susi cahyani

    ini acara kapan n dmn yah?lagi2 ktinggalan…
    Love u audy!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: