Desember Kelabu – Yuni Shara

dari pagi sampai sore hujan melulu..
diteras ..
duduk dibangku
sambil termanguuuu…..

Desember Kelabu
Oleh : Yuni Shara

Angin dingin meniup mencekam
di bulan Desember
air hujan turun deras dan kejam
hati berdebar

kuteringat bayangan impian
di malam itu malam yang kelabu
kau ucapkan kata
selamat tinggal sayang

Bulan madu yang engkau janjikan
semakin melayang
lenyap hilang ditelan air hujan
engkau tak datang

Bulan ini Desember kedua
aku menanti dua tahun sudah
kusabar menanti ku dilanda sepi

Angin dingin menusuk di hati
terasa oh nyeri
bulan madu tinggallah impian
tanpa kenyataan

Sinar cinta seterang rembulan
kini pudar sudah
Desember kelabu selalu menghantui
setiap mimpiku

21 Komentar

  1. dari pagi sampai sore
    hujan melulu..!!
    diteras ..
    duduk dibangku
    sambil termanguuuu…..😦

    • (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
      Di sini hujan malah ditunggu-tunggu

      • dilanjuuut.. silahkan…😆

  2. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Desemberku gak pernah kelabu. Selalu ceria meskipun dilangit mendung menggayut. Lantaran kita harus sadar bahwa mendung yang kelabu itu akan mendatangkan hujan yang akan membasuh setiap makhluk yang ada di bumi. membersihkannya dari berbagai debu yang menempel. Memberikan kesegaran baru.

    • kelabu karena mau pergi gak punya sangu… mas…
      sama kalau di Jakarta.. banjiiirrrr nya yg gak kwatttttttttt…
      motor mogok melulu…😦

  3. maksudnya tidak jadi bulan Madu Pak gara-gara desember kelabu ? Padahal kalo hujan asyik lho !!!!

    • kalau bulan madu mah.. gak ada habisnya Kang… hee..heee..
      buka kelambu.. gak jadi kelabu.. malah semakin menggebuuuu…. uuu..uuu..*echo
      kalau sdh tua sih yg bikin kelabu..krn anak2 liburan minta duit meluluuu…

  4. sby hujan tiap habis magrib… cucianku keringnya sampai 2 hari…

    • haa..ha.. sama di Jkt dunk..😆

  5. Wah main basah2n donk kang..salam

    • maklum Mas.. mobil masih dipinjem yg punya…
      naik motor butut inpentaris.. kehujanan terus… duuuh…..😦

  6. Malam dingin ditambah hujan gak henti2… Kekasih pergi tinggalkan janji yg tak terpenuhi… Akhirnya aku bersyukur, karna tak sampai bunuh diri… Ini koment kok jadi mbulet gini sich…hehehe😀

  7. desember kelabu?? desember ceria saja😀 eh, yang ada September Ceria ya😀 hehehe

  8. Pertamax tak dapat, premium juga boleh.

  9. wah ini lagu melankolis yang bener2 bisa bikin suasanya mendayu-dayu nih.
    nice posting

    come to Blog Bisnis

  10. semoga gak banjir ya kang

  11. pakde aqu posting sheila on7…,

  12. Wah salah satu lagu nostalgia yang aku suka…

  13. RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG

    ‘TUK SEMUA SAHABATKU TERSAYANG

    ” I LOVE YOU PUUUUULLLLLLLLLLL “

  14. Sekedar MAMPIR menyapa sahabatku yang baik MAAF LAMA enda OL

  15. semoga desember tahun tak selelabu lagunya yuni shara, menutupakhir tahun dengan pencapaian yang optimal dan kesan mendalam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: