Hey Gadis – EvoLet

Humor:
Seorang Om yg ganteng pake mobil mercedes lagi pulang ke desanya , ketemu gadis kecil pulang sekolah dia bertanya :”cah ayu…. kamu kalau sudah gede cita2mu mau jadi apa..?”
jawab si Gadis kecil :”mau jadi guru Om..”
si Om :” walah.. hare gene koq cita cita mau jadi guru…, trus yg mau dikorupsi itu apa.. kapur tuliss…?? hayoo..apa dunk..”
jwb siGadis kecil lagi:”kalau gitchu saya mau jadi Perawat Om…!!”
si Om :”..hee..heee..jadi perawat..?? yg mau dikorupsi apa dong..? jarum suntik..ya..??!”
jawab sigadis kecil kesal dengan mulut agak di monyongin :”.. koq..yg di omongin korupsi melulu sih Om..?? emang di Negara ini kalau sudah kerja wajib untuk korupsi apa…???!
Jawab si Om yg ganteng dan kaya ini :” ..lha..iyalahhh… mosok lha iya dunk…!!.. hare gene kerja yg gak ada peluang buat korupsi sama juga bolong..eeh..bo’ong..!”
selanjutnya si gadis kecil ini bilang sambil mengelus dadanya yg belum menonjol :” begini Om..!! kalau cita cita saya nanti itu jadi Perawat , itu kalau ada orang kaya bermental koropsi kaya Om ini.. bukan saya kasih obat biar sembuh.. tappppii…. Saya suntik mati gitchu Om..!” haaaah… Si Om mukanya pucat….. karena ia mikir kenapa ia harus serakah..? lha kalo mati gak bawa harta benda.., sekarang ditumpuk..! pd hal banyak yg hidup susah dan kelaparan.. duuuuh…. 😦
lha nanti gak ada kesempatan bwat berobat ..eh eeh.. bertobat dunk…???

Kalau yg berikut adalah lagu buat sigadis…

HEY GADIS
Oleh :Evolet

Reff:
Kaulah yang ku mau
Kaulah yang ku inginkan
Kaulah yang ku cari selama ini
Dalam hidupku

Hey gadis
Tak terfikir olehku
Ketika pertama bertemu
Diantara banyaknya gadis
Lainnya disini

Gadis
Tak terfikir olehku
Ketika pertama bertemu
Diantara banyaknya gadis
Lainnya disini

Back to Reff: 2x

Hey gadis
Tak terfikir olehku
Ketika pertama bertemu
Diantara banyaknya gadis
Lainnya disini

Iklan

5 Komentar

  1. Siapapun Kita semua yang ada di dunia sekarang. baik itu seorang pelajar atau pejabat, baik seorang jendral maupun kopral, baik seorang mahasiswa ataupun taruna, baik itu seorang penjahat ataupun pelacur, baik itu seorang koruptor atau pun director, baik seorang menteri ataupun seorang peragawati. Kita semua terlahir dari rahim ibu, ibu yang dengan tulus ikhlas mengandung merawat dan membesarkan kita hingga sekarang kita menjadi seperti ini. Coba saja kalo ibu kita tidak ikhlas mungkin kita sudah di aborsi. Ketika kecil kita sakit beliau merawat kita, ketika kita belum bisa berjalan, beliau menuntun kita, ketika kata belum terucap beliau membimbing kita. Siapapun ibu kita entah renta atau masih muda, entah masih bersama kita ataupun sudah tiada, mari kita ucapkan terima kasih pada beliau, mari kita kasihi beliau sebagaimana kita dulu beliau kasihi, Ya Tuhanku berikanlah tempat teramat istimewa bagi ibuku tersayang.

    Selamat Hari Ibu

    • Selamat hari ibu juga dari sy,

  2. Gadisnya pinter banget !!!!

  3. belajar banyak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: