C’est la vie

itulah hidup ?

Seperti kidung
dan seperti alun melody
Siapa yang peduli akan tangis dan getarnya..
siapa pula yang masih mau peduli .. lengkingannya..?

perjalanan hidup hanyalah  aliran sungai..
kiranya aku hanyalah kotoran yg mengambang diatasnya
yg ikut terombang ambing sampai muaranya..
gemericiknya semakin pelan
dan musik berhenti.
Lalu sepi.

==embun777 Des’09====

Wallah… puisi opo iku Mas..!!
simak lagu ini aja.. duuuuuuuuuuuuuuhh………… 😦

C’est la vie

C’est la vie
Have your leaves all turned to brown
Will you scatter them around you
C’est la vie
Do you love
And then how am I to know
If you don’t let your love show for me
C’est la vie

Oh c’est la vie
Oh c’est la vie
Who knows, who cares for me
C’est la vie

In the night
Do you fight a lover’s fire
Do the ashes of desire for you remain
Like the sea
There’s a love to deep to show
Took a storm before my love
Flowed for you
C’est la vie

Oh c’est la vie
Oh c’est la vie
Who knows, who cares for me
C’est la vie

Like a song
Out of tune and out of time
All I needed was a rhyme for you
C’est la vie
Do you give
Do you live from day to day
Is there is no song I can play for you
C’est la vie

Oh c’est la vie
Oh c’est la vie
Who knows, who cares for me
C’est la vie

Iklan

30 Komentar

  1. Salam Takzim
    Selamat pagi, kunjungan balik, wuih lagu asing ya, tau barat tau utara nih ga paham ampuuun kang nyerahhhhhhh
    Salam Takzim Batavusqu

    • Salam Takzim Batavusqu
      Terimakasih Kang Pertamaxs nya.. 😆

  2. Yang pasti itu gambar gitar jadi inget gitar saya yang ancur yang menemani di kala sepi.
    Yang dulu pacar saya terayu oleh suara gitar (bukan pemainan saya nya) he he
    Yang pasti pula, yang ditulis pak Embun tentunya sebuah puisi yang indah.

    • Konon nada itu dari bunyi. Bunyi dari getaran. Apakah nada = getaran. Kita tanya Kang DedeKusn, beliau pakarnya !!!

    • main gitar bwat merayu mantan pake lagu ya kang..?
      emang dulu kalo saya modal cekak drpd jalan2 mendingan mojok diteras
      sambil nyanyi.. wah.. malah romantis Kang , murah meriah.. hee..heee… 😆

  3. Salam Takzim
    Mohon izin dan mohon maap,
    Selamat tahun baru 1431H
    Semoga banyak pahala yang disimpan
    Salam Takzim Batavusqu

    • Selamat tahun baru 1431H
      semoga tambah sukses , diberikan kemudahan segala urusan..
      dan hidup kita lebih baik dari tahun sebelumnya.
      Semoga banyak pahala yang disimpan buat bekal kelak.

      Salam Takzim Batavusqu

  4. Salam Takzim
    Mohon izin dan mohon maap,
    Selamat tahun baru 1431H
    Semoga banyak pahala yang disimpan
    Salam Takzim dari pamekasan madura

    • hidup penuh dengan arti bukan sekedar kotoran

      apapun yang kita lakukan semua berarti dalam hidup

    • hanya seperti kotoran yg mengambang ikutin arus aliran sungai..
      hidup tidak ngoyo.. banyak bersyukur ajah , menikmati yg mampu kita capai.

      terima kasih Mas Salam Takzim dari Jakarta.

  5. citromduro

    selamat sore sahabat
    jangan pantang menyerah dan berputus asa dalam menjalani hidup
    hadapi dengan senyuman kata ahmad dani walau sekarang sudah agak cemberut dibalik senyumnya

    terima kasih atas kunjungan dan menyempatkan diri melihat saudaramu ini
    salam dari pamekasan madura

    • citromduro

      syair lagunya tidak bisa dibaca

      tidak jelas mata kabur soalnya bahasa inggrisnya tidak lulus

      • citromduro

        Salam Takzim (copas batavusqu)

        Mohon izin dan mohon maap,
        Selamat tahun baru 1431H
        Semoga banyak pahala yang disimpan

        Salam Takzim dari pamekasan madura

    • Terimakasih juga kunjungannya Mas..

      Selamat tahun baru 1431H
      Semoga banyak pahala yang disimpan
      untuk bekal kelak kemudian hari.

      Salam Takzim dari Jakarta.

  6. Dangstars

    Bukan Itukah hidup 😛
    Tetapi Inilah hidup 😛

    • hee..hee.
      betul Kang.. C’est la vie ..!

  7. Dangstars

    Sanes kitu juragan 😛 ?

    • leres kitu Gan.. 😆 😳 🙄
      hatur nuhun.

  8. Dangstars

    Selamat Tahun Baru Hijryah
    Semoga dosa kita diampuni sang Kuasa

  9. Dangstars

    Salam berlibur ya Gan….
    Semoga selalu ceria bersama keluarga
    🙂 🙂

    • Selamat tahun baru 1431H
      Semoga diampunkan segala kesalahan kita

      Selamat berlibur.. Akhir tahun 2009
      Selamat tahun baru 2010 juga..
      semoga hidup kita lebih baik dari hari2 kemarin.

      Salam dan Sukses. 🙂

  10. kang embun sair lagunya translate dong ke indonesia gak mudeng ne aku 😀

  11. Saya pikir awalnya itu C’est la vie yang punya B*witched hahahaha… 😀 Oke deh, bang… puisinya mantab markotop kok 😀

  12. Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim, di awal tahun baru hijriyah 1 Muharam 1431H ini hamba bulatkan tekad untuk bisa kembali kepada jalan yang Engkau Rahmati, yang penuh hidayahMu, dan yang Engkau Ridhoi.

    Maafkan bila di tahun lalu seringkali buat kesalahan, kita songsong tahun depan dengan penuh harapan dan semangat

    Wassalam
    ruanghati.com

    • Dari saya juga just 4 kang Embun

  13. Selamat Tahun Baru Hijriyah 1 Muharam 1431 H,
    Semoga kesejahteraan, amal ibadah kita ditahun baru akan terusmeningkat.
    AMin

    • Sukses terus ditahun baru

      • Salam suksesssss selalu
        Pisss

  14. Nebeng….. nyanyi…
    In the night
    Do you fight a lover’s fire
    Do the ashes of desire for you remain
    Like the sea
    There’s a love to deep to show
    Took a storm before my love
    Flowed for you
    C’est la vie

    Oh c’est la vie
    Oh c’est la vie
    Who knows, who cares for me
    C’est la vie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: