Kaulah Nafasku – Cahaya Band

Adopsi Balita, Lalu Dibarter Mobil..???
Walah betul gak sih ini berita…. šŸ˜³

..dia melapor, dirinya membawa serta foto anaknya yang berukuran 3 R. Siang itu, polisi mulai berupaya untuk mencari terlapor serta pihak-pihak terkait. (Disini Sumber beritanya..)

lha ini anak orang main tukar aja sama mobil… duuuh… !!
Kalu berita yg begini aku gak bisa komen deh.. sampai mau cari lagu yg cocok ajah juga repot , sementara lagunya ini aja ya… šŸ˜³

Kaulah Nafasku
oleh: Cahaya Band

Kau terindah yang kumiliki
Dan kau terbaik dihati ini
Tak mudah bagiku untuk tinggalkanmu
Sayang karna kau nafasku

Reff:
Tiada lagi yang ku sayang
Tiada lagi yang ku cinta
Hanyalah dirimu dihatiku

Tiada lagi yang ku sayang
Tiada lagi yang ku cinta
Kaulah yang pertama dihatiku

Ku bahagia bila kau ada
Dan ku terlena karna pesonamu
Tak mudah bagiku ‘tuk tinggalkanmu
Cinta karna kau nafasku

Back to Reff:

Kau terindah yang ku miliki
Dan kau terbaik di hati ini
Tak mudah bagiku ‘tuk tinggalkanmu
Sayang karna kau nafasku

Iklan

16 Komentar

  1. malam sahabat

    pa cabar
    salam hangat selalu

    wah blue baru dengar nich

  2. Mariska suka lagunya kak.

  3. (maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
    Emang sigitu, ya harganya?

  4. kok jadi satu nih postingane?
    wah suka band juga nih? sama šŸ˜†

  5. bagus banget liriknya
    kaulah nafasku…
    hmm… rasanya gimana gituh hahahaa…
    daleeem

  6. musik yang indah menemani pagi hari menjelang siang yang cerah ini, thanks ya

  7. Siang kang…wilhelminanya tidak tahu kang, kalau bayinya bakal ditukar dengan mobil…
    kaulah nafasku…
    kaulah sobatju..
    maafkan aku..
    yang menjengukmu…
    salam hangat selalu..

  8. lagunya yg kek gmn ya? *blm pernah denger euy*

  9. liriknya keren euy..sebagus musiknya ga yah?

  10. kunjungan siang..mencari sesuatu yg baru disini.
    sekalian ingin berbagi info Coin IBSN Peduli Keadilan

  11. selamat sore, berkunjung…
    terkadang manusia lebih kejam dari binatang…

  12. kejadian yang bener2 menyedihkan. Menghalalkan segara cara. Anak adalah buah hati.

    • maaf pak Embun saya baru berkunjung neh. Biasa tuntutan akhir tahun šŸ˜¦ agak2 ribet. he he

  13. Lagunya enak mas untuk menemani hari….salam kenal.

  14. kupang = KUrang Penghasilan dan uANG = miskin ….walaaaaahhhh….sedekah om tante…….sedekaaaahhh…..

    Tabe Mas

  15. siang sahabat…
    kau juga napasku kok sahabat…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: