Ya Sudahlah – The Riset

Humor (18+) :
PILIHAN SI GADIS

Ketika ia harus memilih satu dari 4 pria yang melamarnya sigadis Cantik Manis kesayangan Mama ini akhirnya bisa menentukan pilihannya dengan tepat , Pria pertama adalah seorang pegawai PT telkom, Pria kedua, pegawai PT.Pos Indonesia, Pria ketiga, seorang dokter, dan Pria yang terakhir seorang guru SD.

Mamanya merasa yakin, bahwa anaknya hanya akan memilih salah satu dari tiga pria pertama, sedangkan pria keempat yakni guru SD, pasti tidak akan dipilih. Alasannya jelaas.., tiga pria pertama masa depannya cerah, sedangkan guru SD, siapapun tahu, gajinya kecil, banyak dipotong sana-sini, belum sering dikerjain anak-anak lagi.

Teeeeeernyata si gadis malah milih guru SD itu. Tentu saja Mama si gadis penasaran, ketika ia tanya pada si gadis memberikan alasan :

Begini Maah setelah saya melakukan Audisi dan wawancara khusus kelayakan….Yang orang telkom bisanya cuma tiga menit, lewat itu harus masukkin koin lagi, sedangkan yang pegawai Pos Indonesia, belum apa-apa sudah nanya dulu, yang biasa apa yang kilat. Terus kalau yang dokter itu, baru aja masuk kamar, sudah nyuruh buka baju, pegang sana pegang sini, selesai…, selanjutnya ngobrol doang!

Sedangkan yang guru SD kan enak.., dari awal dibahas, dikupas, sedikit demi sedikit, dengan penuh kesabaran, kelembutan, dan kehangatan, serta pengertian. Selesai dikupas, dia nanya, sudah ngerti apa belum?

Kalau saya jawab belum..!, pasti diulangi lagi dari awal, enak kan?Β  jadinya lama..Β  (Contekan dari sini)

Orang Tua : gubraxxxx…!!??????*&^%$#@ !! yaa.. Sudahlah…. πŸ™„

YA SUDAHLAHΒ  – The Riset Bad

Profile : Sogol banagara (drummer)
Gilang (bassis), Fery (lead guitar)
Fahry(vokalis), Abhie rachie (keyboardis)
Genre :Β  Alternative
Job : Professional (Doctor, Lawyer, Etc)

Iklan

48 Komentar

  1. ya Sudahlah..
    saya PERTAMAX dulu… πŸ™„

    • Sa Sudahlah
      saya KEDUAXXXX dulu πŸ™„ πŸ™„

      • Sa Sudahlah
        saya ketigaxxx dulu πŸ™„ πŸ™„

        • pissss …
          keempaxxxxx

          • kelimaaaaaaaaaaaassxxzz

            • ke enaaaaaammmm

              • ke tujuh tujuh tujuh 777 777 777 777 777 πŸ˜†

                asyiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkk πŸ˜†

              • 777

  2. Red

    wkwkwkw lucu juga sob πŸ™‚

  3. wekwkekwkkk lucu banget. Jadi dikupas tidak langsung tuntas ya ???

  4. (maaf) izin mengamankan KEMPAT dulu. Boleh kan?!
    Wekekekekekekek
    Untung saya…..

  5. (maaf) izin mengamankan KELIMAAAAAXXXZ dulu. Boleh kan?!

    • KangBoed

      kelimaaaaaaaaaxz

  6. hahhhaha….. sip sip/….

    • KangBoed

      piiiiiiiiiiiiiiiisssssssssss

  7. ya sudahlah

    • apanya yang sudah

      • mohon maaf belum lihat apa isi postingan udah pada ngoceh disini

        • semoga aja yang nulis tidak marah karena tidak dibacca

          • ya sudahlah tidak kenapa

            • KangBoed

              πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

  8. ijin mau baca postingannya

    • makin lama makin asyik

      • diulang dan diulang jadi makin asyik

        • sampai bilang ya sudahlah capek dari tadi belum paham juga

          • ya sudahlah kalau caper

            • KangBoed

              RAIHLAH β€œJATI DIRI MANUSIA”.. untuk

              MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

              SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG

              β€˜TUK SAHABATKU TERSAYANG

              ” I LOVE YOU PUUUUULLLLLLLLLLL β€œ

  9. OH, kek gitu ya, suntikan pak dokter sakit ya, lwt blkng sh

  10. sEGERRR, TIAPKESINI DIKASIh nyanyian, musik & tontonan gratisssssssss…
    Pissssssssssssssssssss

    • bikin segerrrrrr

      • biki mau jogettt πŸ™‚

        • pissssss
          ….. ikut bersenandung

          • Suksesssss……. & malam

            • TOBE CONTINUEEEEEEEEEE… πŸ˜€

              • KangBoed

                THE END

  11. Salam Takzim
    Mohon Izin menyampaikan titipan dari zipoer7 dijemput ya disini
    Terima kasih sebelumnya
    Salam Takzim Batavusqu

    • kok sepeda di klip itu mirip punya kang poer yah jangan2 hi hi hi

  12. ya sudah, lucu banget… guru Sd emang suka gitu ya

  13. ian

    kunjungan sahabat, salam hangat selalu πŸ™‚

  14. ha..ha… mantap sekali ceritanya… πŸ˜†

    • pertimbangan yang menuju kepuasan, mantaaaps

  15. Hahahaha… maruk e πŸ˜€
    Okelah kalo begetoh πŸ˜€

  16. okelah kalo begitu, lam kenal aje Gan.

  17. sogol banagara

    edan,,,,,,liat nama gw yg ada di atas kan,,,kampang banget ,,,,

Trackbacks

  1. Sambil Menyelam Minum Air « Batavusqu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: