Masih Cinta – Kotak

Infoburuh:
DEMO BURUH TOLAK ANGKA CANTIK 

Di lantai IV Kantor Pemko Batam perundingan itu digelar kemarin. Sembilan orang mewakili serikat pekerja. Sedangkan dari pemerintah dihadiri langsung Ahmad Dahlan, Wali Kota Batam. Di sampinginya Syamsul Bahrum, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemko Batam. Kombes Leonidas Braksan, Kapoltabes Barelang, beserta beberapa perwira menengah di bawah jajarannya juga tampak mengikuti perundingan tentang besaran UMK tersebut untuk tahun depan di Kota Batam. Ahmad Dahlan, melempar angka perdana besaran UMK, Rp1,085 juta. Angka yang sudah jelas ditolak Dewan Pengupahan Kota (DPK) unsur serikat pekerja pada perundingan DPK sebelumnya, terang saja kembali mendapat penolakan tegas dari para perwakilan serikat pekerja. Adu argumen tarik ulur tentang angka tersebut sempat mericuhkan perundingan tersebut.
Syamsul Bahrum pun bersuara. Ia berusaha menengahi perang argumen itu dengan melempar besaran UMK naik Rp15 ribu, menjadi Rp1.100.000. Namun angka itu kembali mendapat penolakan tegas dari para pekerja. Ahmad Dahlan yg ogah terus mendapat cecaran dan bantahan dari pekerja kembali menaikkan besaran UMK sebesar Rp5 ribu. Yakni menjadi Rp1.105.000. Angka itu juga ditolak.
Di ruang pertemuan lantai IV, itu suasana semakin menegang. Akhirnya, bak pedagang yang handal, Ahmad Dahlan kembali menawarkan penambahan Rp5 ribu. Sejenak tawaran itu membuat para perwakilan buruh terdiam. Ya, angka Rp1.110.000 juta akhirnya menggiring para perwakilan pekerja dalam perundingan itu menyalami Walikota. Angka yang disebut angka cantik, 1110. Namun para serikat pekerja itu ogah menyampaikan langsung besaran angka tersebut kepada sekitar 9 ribu massa yang sudah menunggu di halaman Kantor Pemko. Wali Kota Batam diminta langsung menyampaikan angka tersebut di tengah kerumuman demonstran. Ahmad Dahlan pun setuju. Para perunding besaran UMK termasuk Kapoltabes Barelang, pun keluar menemui massa. Suara teriakan orator mulai terdengar dari pengeras suara. Bermacam orasi pun terlontarkan. Ancaman demo yang disuarakan sebelumnya, bukan omong kosong. Sepanjang jalan uatama depan Kantor Pemko banjir manusia. Mendung hitam yang sempat menyelimuti langit Batamcenter, tak menyurutkan ribuan buruh yang menyemut. Berbagai spanduk berisi penyampaian aspirasi hingga hujatan dipampang para demonstran. Upah Minimum Kota (UMK) diplesetkan para pekerja sebagai Uang Makan Kurang.
untuk lebih lengkapnya anda bisa baca Sumbernya disini…. >>

Konon mereka akan terus memperjuangkan nasibnya untuk memperbaiki Ekonomi keluarganya karena MASIH CINTA dan sangat CINTA keluarganya. Selanjutnya seperti biasa saya juga MASIH CINTA dengan lagunya KOTAK.. wallah….😆

MASIH CINTA
Oleh : Kotak

Tik,.,tik,.,.tik
Waktu berdetik
Tak mungkin bisa ku hentikan
Maumu jadi mauku
Pahitpun itu ku tersenyum

Kamu tak tahu rasanya hatiku
Saat berhadapan kamu

Tik,.,tik,.,.tik,.,.
Air mataku
Biar terjatuh dalam hati
Mau ku tak penting lagi
Biar ku buat bahagiamu

Kamu tak tahu rasanya hatiku
Saat berhadapan kamu
Kamu tak bisa bayangkan rasanya
Jadi diriku, yang masih cinta

Kamu tak tahu hancurnya hatiku
Saat berhadapan kamu
Kamu tak bisa bayangkan rasanya
Jadi diriku, yang masih cinta

30 Komentar

  1. Saya Cinta yg Pertama..
    Saya Cinta Keluargaku..
    Saya Cinta sahabat2ku..
    Saya Cinta semuanya..

    Saya Cinta Indonesia !

    • saya yang;
      (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
      Wekekekek

      • Maaf Mas Pertamax nya.. diduluin.. hee..heee..

    • Hehehe… Tahu aja Kang embun kalo vocalis kotak cinta pertama saya…😆

      • lha iya laah… mosok lha iya dong..
        suaranya enak sih.. mendesah desah.. hiks..

  2. permasalahan yang terus tak terselesaikan ya, padahal urusannya adalah dengan kebutuhan hidup. Tidak hanya sendiri tapi buat keluarga juga. Salam cinta damai.
    ikut Kang Dede juga pisssssss

    • hehehehe… lucu kang yayat bilang pissssss…… itu avatarnya lagi nuduk goes sepedah atau nunduk mijit kang?…😆

      ikut Kang Dede juga pisssssss

      biasa kang kalau urusan perut suka ramai…. riuh rendah teu pararuguh…. hidup kang embun, pangling themesnya diganti…😀

      • Mumpung gratis Kang..
        kalau tgl muda ganti baju baru..

        tapi kek nya ini lebih adem .. warna hejoo..
        mudah2an gak cepet bosen.

  3. permasalahan yang selalu muncul dan berlarut. Padahal betul tuh bukan demi dirinya, tapi demi menghidupi keluarga.

    Btw komeng Yang tadi kena si aki ya Pak

    • hehehehe….. sudah dikeluarin kang.. pak satpol disini memang galak…😆

  4. Kena akismet terus Pak saya😦

    • hihi muncul lagi komeng saya. Nuhun Pek Embun🙂

      • punten lepat nyerat, karurusuh ku koneksi putus nyambung😦

        • hehehhe.. sebentar oom di panggil mbah gendeng

          • hehehehe…. nini pelet dari ciremai siap turun gunung,🙂

          • siap.. meluncur Kang…!! ketekapee…

  5. waduh kena akismet lagi neh😦

    • dikeluarkan.. dari jeruji..😆

  6. yayat38

    kena akismet terus Pak😦

    • tidak terbukti bersalah.. !!

      di beeebaaaaaaaaaaasssssssssskaaaaan….!!! tok…tok…tok…

  7. Ngomongin angka cantik, di SOLO LIFE juga ada nomer cantik.

    • yaa.yaa.. nanti aku pilih2 kesana Mas..
      sekalian mau ke Klewer.. cari Baju Batik .

  8. Salam Hangat Sahabat,

    Semoga Hal Terindah Tlah Tercipta Hari Ini
    Dan Selalu Damai Di Bumi
    Sapaku DiSeparuh Perjalanan Hari Ini

    Peace and Green

    • Oke mas… hehehe…. amin

      • Separuh perjalanan..
        dalam damai dihati bekerja dan berjuang..!

        Merdeka…!!!
        Peace and Go.. Green..

        Terima kasih.
        Salam

  9. Nasib buruh gak jauh berubah…
    mending duit Century itu dibagiin buat mereka aja

    • jarang mas hari gini ada yang bagi2 duit…😆

      • paling kalau mau Pemilu ya Kang..
        hee..hee.. sudah tradisiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…..

  10. Hadoh Kang, jujur saya baru tahu berita ini setelah baca disini… ditempat saya engga terdengar gaungnya, padahal di batam center juga….🙂

    • Wah.. berarti heboh di berita ajah ya Kang..
      baca di Posmetro koq ..jadi Headline…ya..??

      yaah… yg penting bwat pengantar lagu ajah Kang..

      Terima Kasih.
      Salam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: