Takkan Pernah Ada – Geisha

Info Unik :
Aneh Pohon Nangka Berbuah Pisang

BANYUMAS – Di kebun milik salah seorang warga di RT /10 Kelurahan Karangklesem, Kecamatan Purwokerto Selatan, Banyumas pohon unik tersebut tumbuh.

Pohon tersebut menurut dugaan warga merupakan hasil kawin silang antara pohon nangka dengan pohon pisang. Hal ini terlihat dengan adanya pohon pisang dan pohon nangka yang tumbuh berdempetan. Inilah yang diduga warga bisa menghasilkan pohon nangka berbuah pisang.

Pada dahan pohon nangka ini, tumbuh semacam buah nangka yang berbentuk bundar. Namun uniknya, di beberapa tempat justru keluar buah pisangnya. Buah pisang inilah yang akhirnya membuat warga sekitar penasaran dan berduyun-duyun ingin melihatnya.

Menurut Samsuri Kalim (66), warga sekitar, dirinya mengetahui peristiwa unik ini Selasa (24/11/2009) pagi. Ia kemudian berinisiatif memagari pohon unik tersebut agar tidak dirusak warga. Tak hanya itu, warga juga berinisiatif menarik sumbangan amal bagi masyarakat yang ingin menonton pohon unik ini.

“Saya kaget saat pagi itu melihat ada pohon nangka kok berbuah pisang,” ujar Samsuri Kalim, warga Kelurahan Karangklesem. Saya dan warga kemudian berinisiatif memberi pagar agar warga yang melihat tidak memegangnya,” tambahnya.

Adanya pohon unik ini langsung tersebar dan membuat warga luar Kelurahan Karangklesem berdatangan. Beberapa warga mengaku jika kedatangannya hanya semata-mata ingin membuang rasa penasarannya saja.

Pohon nangka ini sendiri menurut warga sekitar baru pernah berbuah mirip pisang. Pohon nangka yang sudah berusia 3 tahun ini sebelumnya hanya berbuah nangka normal. Warga sekitar menganggap kejadian ini sebagai berkah agar bisa menarik sumbangan untuk perbaikan jalan desa. (Sumber)

dan apa komentar grup band Geisha dalam lagu berikut ini..? wallah.. gak nyambung bro.. !
maksudnya kejadian unik begitu sebelumnya Takpernah ada, kira2 berita itu benar apa enggak.. gitchu..lho… 😆 sekarang yg penting simak lagunya GEISHA ajah .. enak to…mantep to…?????

Takkan Pernah Ada
Oleh : Geisha

Dia memang hanya dia
Ku s’lalu memikirkannya
Tak pernah ada habisnya
Benar dia, benar hanya dia
Ku s’lalu menginginkannya
Belaian dari tangannya
Mungkin hanya dia
Harta yang paling terindah
Di perjalanan hidupku
Sejak derap denyut nadiku
Mungkin hanya dia
Indahnya sangat berbeda
Ku haus merindukannya

Reff:
Ku ingin kau tahu isi hatiku
Kaulah yang terakhir dalam hidupku
Tak ada yang lain hanya kamu
Tak pernah ada
Takkan pernah ada

Benar dia, benar hanya dia
Ku s’lalu menginginkannya
Belaian dari tangannya
Mungkin hanya dia
Indahnya sangat berbeda
Ku haus merindukannya

Back to Reff

Ku ingin kau selalu di pikiranku
Kau yang selalu larut dalam darahku
Tak ada yang lain
Hanya kamu
Tak pernah ada
Takkan pernah ada

Iklan

23 Komentar

  1. lha iku jenenge pohon “tipsani”…tipu sana tipu sini……lhaaaa betapa tidak, nangka kok ya berbuah pisang….knapa nggak sekalian nangka berbuah rupiah atau dollar????…..ttheeerrrlllaaaalllhhhuuuuu…..ha ha ha ha ha….

    Tabe Mister

  2. Salam Takzim
    Ajarin memposting youtube dong, makasih sebelumnya. kirim ke email ku ya
    Salam Takzim Batavusqu

    • Salam sukses & pissssssssss

  3. Kunjungan siang penuh kedamaian…..
    pissssssssssssssss

    • Kunjungan lagi untukdamaiiiii

      • bersambung lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  4. aneh2 aja inpo terkininya bang
    beneran tuh??

  5. Bener-bener aneh bin langka tuh.
    Ketemu aja Pak Embun beritanya.

    Telat ngintip nih psotingan terbaru …. koneksi baru lancar lagi.
    Bak Embun jangan lupa kirim alamatnya ke email saya ya.
    Salam 🙂

  6. Kunjungan malammmmmm…..

    • Kunjungan Dinas

      • bERSAMBUNG LAGIIIIII….

        • pisslagi
          sukses lagi
          Selamat malam lagii

  7. Salam Takzim
    Hayoo ada award lagi tuh kang dari blognya KangBoed, segera di tindak kang
    Salam Takzim Batavusqu

  8. KangBoed

    di tunggu untuk RAPAT.. hehehe.. maaf blognya baru terbuka lagi..

  9. RAPAT NAON YEUH?

  10. KangBoed

    halloooo

  11. Jangan lupa yaaa emailnya Oom

  12. KangBoed

    OOM ALAMATNYA KOK BELUM DI KIRIM VIA EMAIL laskar.id13@yahoo.co.id

Trackbacks

  1. Laporan Mbah Gendeng Bikin Bandwith Limit | Mbah Gendeng | Mengembalikan Jati Diri Bangsa | KangBoed
  2. Mbah Gendeng Memutuskan Top Komentator November Ditiadakan!! | Mengembalikan Jati Diri Bangsa | KangBoed

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: