Mengapa – Nicky Astria

Infotek :
ROKOK DAPAT MERUSAK LAPTOP

Kerusakan perangkat elektronik yang terkontaminasi zat atau asap berbahaya sebagai kerusakan akibat pencemaran bio-hazard , hal ini terjadi juga pada Latop yang dipergunakan oleh para PEROKOK.. Dan tentu saja konsumen dimanapun tidak akan mendapatkan garansi atas kasus kerusakan perangkat akibat bio-hazard tsb.

Menurut ahli di Applecare, asap rokok dapat merusak perangkat laptop karena kandungan tar pada rokok menempel dan menebal hingga menutupi laptop. Perangkat elektronik bersifat panas dan secara alami akan menarik debu dan kotoran yang ada di sekitarnya. Sementara itu, asap rokok merupakan jenis asap yang paling buruk dan sangat membahayakan karena sifatnya yang basah. Asap rokok yang menempel dan menutupi perangkat elektronik akan membawa kelembaban pada perangkat yang sedang mengalami panas.
Untuk mencegah hal tersebut , sebaiknya gunakan air compress, kain katun dan alkohol 70 atau 90 persen saat membersihkan perangkat komputer.

Seperti dikutip dari Pocket-Lint , Apple mengeluarkan pernyataan bahwa rokok selain merusak kesehatan tetapi juga buruk untuk perangkat komputer. Sebuah blog bernama Comsumerist yang mendata perilaku dan keluhan konsumen di AS melaporkan bahwa Apple telah menolak memperbaiki dua unit laptop dikarenakan perangkat tersebut terkontaminasi oleh asap rokok.

“Dua konsumen yang berasal dari dua negara berbeda itu mengklaim garansi Applecare mereka hangus karena perangkat mereka rusak akibat asap rokok,” kata juru bicara Comsumerist. (Sumber)

Heee… mengapa harus sambil merokok..?? sudah tahu kan merokok itu merusak badan dan mengganggu orang di sekitar.. , mengapa sih aku harus merokok..??? πŸ™„ πŸ™„

Mengapa
Oleh : Nicky Astria

Mengapa kau pergi
Mengapa kau kecewakan

Mengapa kau hancuri
Mengapa kau menghinakan

Mengapa kau sakiti
Mengapa kau melukakan

Mengapa kau memberi
Mengapa kau melupakan

Mengapa kau akhiri
Mengapa Kau Melupakan

Dengan getaran jiwa
Kukemukakan pertanyaan

Tak ingin kau pergi
Tak ingin kudikecewakan

Tak ingin cinta dinodai
Tak ingin dihancurkan

Tak ingin kudisakiti
Tak ingin kudilukakan

Tak ingin ku kau kuberi
Bila kau melupakan

Tak ingin ku di akhiri
Bila kau memuliakan dengan perasaan
Hampaku meminta jawaban

Reff#
Di kananku cinta penuh bermadu
Di kiriku racunmu
Kalimah sakti yang mana untukku
Dapat kau membuat pilihan
Agar kita dapat bersama

Kau..bisa membahagiakan menceriakan
Kau..bisa menggembirakan mempesonakan
Aku…ingin dicintaimu dan mencintai
Aku…ingin bila terjaga kau di sampingku S’lamanya

Semoga cinta bersemi
Semoga cintamu kan dekat padaku
Asmara kan mengundang
Tanpa mengira waktu bertahta di hatimu dan di hatiku

Iklan

31 Komentar

  1. yes… yes… pertamaXXX
    mengapa harur merokok? jawabannya ada dihati sang perokok πŸ˜€

    • Jawabnya ada di relung hate ..

  2. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Rokok ternyata tak hanya merusak tubuh manusia, ternyata.

    • Alhamdulillah.. mas Alam sdh sehat..
      selamat keliling lagi sebar Pertamaxssss… πŸ˜†

  3. Haha. Baru tau kalau rokok bisa ngerusak lepi. Jadi takut ngenet di cafe ni. Hehe.
    Btw boleh tukeran link ?

    • lepi jd cepet rusak ya.. lbh cepet lagi kalo disundutin.. hee.hee..

      *tuker link sy persilahkan dg senang hati..

  4. waduh kena deh saya. Merokok sambil ngeblog. Duh susah banget berhentinya 😦

    • Terima kasih banget lagu teh nicky nya he he. Mantaps. Gitarnya Ian Antono lagi ya he he.
      Hebat Pak Embun jadi tersanjung saya atas permintaan kemarih he he.
      Hatur nuhun

    • Lha sama kang.. saya juga masih susah bwat berhenti.. , malah terasa gak lengkap kalo ngeblog gak ad rokok yaa..? duuh… 😦

  5. untung saya benci rokok…..

    • bersyukurlah..
      dan jangan terjerat spt yg lain..

  6. Duh, mengapa kang?… Sudah tahu merusak… Hehehe…. Sesah sih Kang, mangkanya yg belum kecanduan jangan sampe nyicipin…

    • Lagi dan lagi…. selagi bisa berhenti…. berhentilah… πŸ˜€ cuma sedikit org yg berhasil… Mengapa?…

      • Mengapa..yaa..?
        sy juga msh susah berhenti.. ? mengapakah.. diriku?

  7. Kalu begitu kasihan sekali kompi kantor saya Kang, sedikit2 pasti ada yg nempel asapnya….

  8. Mangstab videonya Kang, mengingatkan ke waktu SD…. πŸ™‚

    • hihi, saya sudah di solo tuh Kang !!!

      • saya malah sdh kabur ke jkt.. Kang.. hee..hee

  9. wah ini video jadi memorabilia inga semasa tempo doeloe waktu skul, tenkyu…..

    • hee..hee.. kalo saya sdh DO.. gak skul lg..

  10. mengapa saya masih ingat lagu ini ya!

    • karena ada kenangan indah melintas.. mungkin masa pacaran dulu.. haa..haa..

      • waktu dulu memang saya suka lagu-lagunya Niky.
        tapi saya tidak merokok lho Pak Lik

  11. Hehehe untung dirikyu udah berhenti merokok πŸ˜€ dan sadar sangatttt ganggu πŸ˜› huwekekek *maap buat yang masih :p*

    Btw semua yang di sekeliling kita ini sama kayak tubuh kita ya, bang… kalo kena racun ya tetep aja bisa rusak πŸ˜€

    *sok tau*

    • padhal sdh tahu rokok itu merusak..
      Mengapa.. para perokok msh saja nekad ya..?
      (*termasuk saya )
      kasih tau resep jitu berhenti rokok dong.. T..
      mau isap nih… eeh..eeh. insyaf… mangcudnya.

      pletaxxxxxxxxxxx….!!!
      duuh… dilempar Blckberry sama T… πŸ˜†

  12. rokok oh rokok
    say no to smoke !!!! bravo

    • ooh… No… !!! ooh Yesss… πŸ™„
      bingung….. πŸ˜†

  13. yos

    tadi tak kirain potinganya ngebahas teh niki mas πŸ˜€
    hehe..

  14. Nuwun infonya mas…cukup mantap, tapi napa ya aku ko susah bangettt buat berhenti merokok..

Trackbacks

  1. Award Dari Kang Zipoer (Batavusqu) « CITRO MADURA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: