Tolong Tolong – Lantern Band

TOLONG – TOLONG
Oleh : Latern Band

Tolong tolong
Jangan kau buntuti aku
Tak perlu kau merayu
Pasti ku ‘kan menjauh
Karena ku masih pacaran
Dan ku mohon kau menjauh

Ku katakan dengan tulus
Hati ini selalu setia
Ku katakan jujur padamu
Aku sudah pacaran

Reff:
Tolong tolong
Jangan kau buntuti aku
Tolong tolong
Tak perlu kau merayu
Pasti ku ‘kan menjauh
Karena ku masih pacaran

Namun namun
Bila kau sabar menanti
Tunggu tunggu
Hingga ku putus dengannya
Pasti ku ‘kan mencari
Kemana dirimu pergi
Ku ‘kan selalu bersamamu

Back to Reff

46 Komentar

  1. pertamaaaaaaxaaaxxxx

    • makan cabe terasa pedasnya, makan gula terasa manisnya. Tabah dan instrospeksi diri. Itu kali ya pak saran untuk KD mah.

      • jadilah ibu sejati. Anak jauh tapi tetap sayang anak-anak. Tunjukkan dengan kemuliaan.

        • Dangstars

          Setuju kang

          • pertamaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxzz

            • sayang anak.. sayaaaaaaaaaaaaang anaaaak.. lima ribu tiga.. sayaaaaaang anaaaaaakkkkk

      • eLLya

        mungkin

  2. Abdi bade ka artikel sebelah dulu mau dengar cinta terlarang. Nuhun Pak. Nyepam didieu. Di KangBoed sareng di rorompok mah lawannya gak kuat. Jarinya punya 30 he he

    • Dangstars

      sama-sama Kang

      • hatur nuhun kang tilu puluh teh neumbeu Jempolna..

  3. minta tolong apa kd …???

    • Dangstars

      ditolong

      • tolong ditemenin katanya yaaaa😆

  4. waduh gosip yah…
    hehehehe
    buat KD sabar ajah!!!

  5. daripada curhat ke temen lebih baik curhat ke sodara kandung, lebih enak lebih aman

  6. Bukannya ini yang dimau sama KD?😀 Yeaaa main api… terbakar gitu deh, Om😀

    • makanya main air aja biar dingin

  7. TOLONG – TOLONG… ada award untukmu Kang…🙂

    • help.. meluncuuuuuuuuuuuurr

  8. Baru tau ada latern band…😀

    • sumuhun lampion tea mun di kampung mah damar

  9. Hmmm… Ikut prihatin aja, mungkin Kang embun mau tuh jadi sandarannya KD… Hayoooo….😀

  10. citromduro

    hadir

    • citromduro

      tolong2 dan tolong

      • citromduro

        tolong ijin tebar pertolongan disini

        • silahkaaaaaaaaaaaaaaaannnn

    • citromduro

      seandainya bisa memberikan pertolongan pada KD

      • citromduro

        pasti aku mau seandainya KD minta pertolongan

      • citromduro

        ada yang mau memberi pertolongan ama KD tidak

        • siap perintah komandaaaaaaaaaaaaaaaannn

  11. citromduro

    walau tidak banyak yang dapat ditolong

    • hehehehhehehehhehhehhehe tolong menolong namanya yaaa

  12. waah…sandaran dikost saya ada yg ngga dipake tuh, mau???

    pisss
    🙂

    • KangBoed

      lumayan daaaaah ma kasih nyaaak

  13. Liat klipnya dulu😀

    • KangBoed

      silahkeuuun kelap kelip

  14. KangBoed

    RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  15. Nikmatilah hidup apa adanya. Dan berusahalah terus untuk memperbaiki kehidupan kita.
    Thx.

  16. sudah menjadi sebuah kelaziman jika harus kawin cerai di kalangan artis. Soale klo ndak gitu ndak naik ratingnya😀

    • kalo kata Ruben Onsu – Eko Patrio – Ivan Gunawan,,

      Kitaaaaaaaaa,, elooo aja kali gue enggaaaa,,😆

  17. hehehehehe malam sabtuan

Trackbacks

  1. Blog Walking Malam Mingguan « CITRO MADURA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: