Cinta Terlarang ~ The VIRGIN

Video Mesum Pelajar lagi :
Walah, Mercusuar Bergoyang

Warga kabupaten Bangkalan, dihebohkan dengan beredarnya video mesum, yang dilakukan oleh pelajar SMA setempat. Kini, video yang berdurasi sekitar sembilan menit tersebut masuk dalam penyidikan Polres setempat, termasuk mencari kedua pelaku yang identitasnya masih belum diketahui.

Video mesum yang beredar dengan nama Mercusuar Bergoyang tersebut, diduga kuat direkam saat kedua pasangan sedang asyik mesum di lokasi wisata Lampu Mercusuar, tepatnya di Desa Ujung Piring, Kecamatan Kota Bangkalan. Besar kemungkinan, pelaku direkam dari tangga atas lokasi kejadian.

Adapun perempuan yang berbuat mesum, hingga bersetubuh tersebut, masih lengkap dengan pakai seragam putih abu-abu yang dipadu dengan jaket warna hitam. Sementara pasangan laki-laki yang berbuat mesum, menggunakan pakaian lengan panjang kotak-kotak, dipadu dengan celana warna hitam.

Dalm adengan video mesum tersebut, kedua pasangan sempat bersetubuh hingga sebanyak tiga kali. Puas melepas syahwat, mereka dengan tergesa-gesa langsung memasang seluruh pakaian dalam yang terlepas.

Dikonfirmasi terkait masalah tersebut, Kapolres Bangkalan, AKBP Agus Salim mengaku telah menerima laporan tersebut. Dia telah memerintahkan jajarannya untuk melakukan penyelidikan atas kebenaran video mesum, termasuk pelaku yang diduga masih berstatus sebagai pelajar salah satu SMA. (Sumber Okezone)

Sediiih…dan bosan.. denger berita berita kek gini terus2an ..! tapi masih ada lagi ajah…!? Biar pada jera bagimana kalau pelakunya tertangkap BARANG BUKTI YG BUAT MESUM itu disita Polisi alias dipotong gitu.. biar kapok..!! Lha kalo cuma nyanyi Cinta Terlarang sih boleh ajah.. tapi jangan lakuin dong Cinta yg terlarang kek gtu…!! ya udah…

Cinta Terlarang
Oleh : The Virgin

Kau kan slalu tersimpan di hatiku
Meski ragamu tak dapat ku miliki
Jiwaku kan slalu bersamamu
Meski kau tercipta bukan untukku

Tuhan berikan aku cinta satu kali lagi
Hanya untuk barsamanya
Ku mencintainya sungguh mencintainya

Rasa ini sungguh tak wajar
Namun ku ingin tetap bersama dia
Untuk selamanya

Mengapa cinta ini terlarang
Saat ku yakini kaulah milikku
Mengapa cinta kita tak bisa bersatu
Saat ku yakin tak ada cinta selain dirimu

Tuhan berikan aku hidup satu kali lagi
Hanya untuk barsamanya
Ku mencintainya sungguh mencintainya

Rasa ini sungguh tak wajar
Namun ku ingin tetap bersama dia
Untuk selamanya

64 Komentar

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    aman, dong?!

    • disini selalu aman mas ..
      silahkan..

  2. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Alat bukti dipotong?.
    Oke pula, tuh. Biar nyahook

    • iyaa.. di potong bwat barang bukti di kantor Polisi biar kapok.. , yg lain juga jadi takut ngelakuin kan..? hee..hee..

      • Sekalian di awetkan pake air keras

  3. Eling”…!!!!!

  4. sssst … motongnya jangan disini, ntar kena Ham. biar nanti di neraka saja, yang motong malaikat … !

    • iya.. mas..
      kalau di neraka.. alatnya yg kebakar duluan ya..?

      • memang alatnya di bawa sampe sana yaa🙄

  5. masih anak sekolah? weleh weleh

    • mudah2an para guru dan ortu lbh memperhatikan mereka dan membekali anak2 dg pager IMAN yg lbh kokoh..

  6. anak sekolah zaman sekarang…
    parraagghh…..

  7. itukan daerah santri bukan ya bangkalan?? ueedan tenan barudak ayeuna mah!

    • teu sadayana atu Teh..

      • baru 90 persen mungkin yaaa.. kabooooooooooorrrrrrrrrrrr

  8. sip-sip ini lagu favorite ku, trims sekali yah di pagi ini dah dihibur……… sukses selalu

    • terima kasih ..
      emang virgin OK..

      • 🙄 tanya oom filmnya favorit juga enda

  9. Chordnya dunk….!!!😉

  10. Waduh, parah tuh..

    Baca berita ini jadi inget klo aku hampir aja mesum dengan cewekku.. untung ja waktu itu card reader dalam tasku mengeluarkan bunyi “kratak” saat tertimpa badanku dan itu membuatku sadar kalao aku ngelakuin hal yang ga bener..

    terima kasih atas petunjuk dan peringatanMu ya Allah..

    JAdi… bawa selalu card reader ya… biar g kelewat termakan syahwat ;D hehehe🙂

    wahai embun777, kamu bisa ja paduin berita ma lirik lagu.. bisa dicontoh tuh..🙂

    • haa..haa.. itu namanya Card reader menjadi sahabat yg baik hati.. selalu mengingatkan yaa.??

  11. Tambahan: Baut para remaja, khususnya pelajar, jaga dirimu baik-baik. Masa depanmu masih panjang!

    • semoga deh para remaja yg lain tdk sampai ikut terjerumus dg pergaulan gila.. yg begetek..

      • citromduro

        jangan sampai terjerumus dengan cita terlarang

  12. Tambahan: Buat para remaja, khususnya pelajar cewek, jaga dirimu baik-baik. Masa depanmu masih panjang! guru SD-ku dulu pernah bilang, cewek itu ibarat piring porselen, sekali tergores, tak akan pernah bisa dikembalikan mulus lagi. Tolong jaga dirimu baik-baik, orang tuamu membesarkanmu bukan untuk melihatmu terbelenggu dalam dunia hitam..

    • “Cewek itu ibarat piring porselen, sekali tergores, tak akan pernah bisa dikembalikan mulus lagi..”

      nasehat yg luar biasa .. dan kena banget tuuh…
      Terima kasih.

      • bukannya piring beling

        • Piring Beling ya? Em… Piring beling ataupun porselen, sama ajalah.. yang penting kan maksud dari nasehat ntu…🙂 Btw, Thanks ya koreksinya…

  13. jangan telanjang depan kamera, itu yg terpenting

    • Iya.. telanjangnya di kamar mandi aja yaa..
      sambil nyanyi .. lagunya Virgin.. hee..hee..😆

  14. ya habisi, sikat dan laporkan. biar masuk penjara
    sadar dan sadar

    • disita aja sama pak Polisi.. barang bukti yg bwat gituan.. hee..hee.. alias dipotong.. tong…
      biar pada kapok..

      • bikin museumnya OOm biar pada mikir

  15. Lagunya Mantaaaaaaapppppsssss. Lagu kesukaaan sayah.

    • Video Mesum lagi, duh generasi ???

      • Terima kasih Pak Embun sudah meramaikan blog saya.
        Salam sukses selalu🙂

    • beres kang nanti saya meluncur lagi kesana..
      ikut meramaikan acaranya.. perang spam sama teman2… hee..heee..

      • siaaaaaaaaaaap

        • siap gimana gak dateng2. Nyangka mah teu ngulem😦 kumaha tah ?

  16. citromduro

    sekedar masuk aja

    • citromduro

      absen bahwa hadir

      • citromduro

        madura tak mau ketinggalan

        • citromduro

          harus ngetren dan mencuat he….he

          • citromduro

            tapi tidak harus seperti itu kan caranya

    • beres cak…
      pokoknya saya dukung…!!!
      dari belakang… yaa.. hee..hee…

      • citromduro

        dari depan namanya narik kang

        • dari belakang di tarik yaaaa

  17. moral mereka sudah hilang Om hingga nekat seperti itu coba seandainya mereka berpikir lebih positif, pasti ga akan seperti itu kejadiannya😥

    -salam- ^_^

    • Itulah Riez.. akibat kurangnya bekal pondasi ke IMANan dari org tua dan guru2.. tp terutama ya.. termasuk faktor lingkungan dan pergaulan ..

      semoga ini jd pelajaran bagi kita semua untuk lbh hati2 mendampingi anak2 kita.

      Salam.

      • citromduro

        betul setuju banget

  18. Hahahaha… kalo barang buktinya disita, bisa mampus dia seumur hidup :p hehehehe… tapi ampun deh yaaaa apa tuh tempat wisata nggak ada yagn jaga?😦

    (btw manusia sukanya cari kesempatan :p)

  19. KangBoed

    RAIHLAH JATI DIRI MANUSIA untuk
    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuullllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

  20. Duh suara cinta terlarang, enak banget di telinga. apalagi dengar sound gitarnya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: