Terbang – The Fly

Humor :
TIKUS dan KELELAWAR

KelelawarSekarang lagi rame cerita Cicak dan Buaya .. lha ini kisah Tikus yang pingin jadi kelelawar.. *nah..lho..πŸ˜†
Malam itu di sebuah got ada seekor ibu tikus dan anak tikus. Mereka sedang mengobrol di pinggir got. Anak tikus melihat seekor kelelawar terbang di atasnya dan kemudian bertanya pada ibu tikus.

“Ibu apa itu yang ada di atas?” tanya sang anak tikus.
Sang Ibu pun menjawab, “Ooooww, Itu kelelawar namanya”
Si anak tikus pun bertanya lagi, “Kok wajahnya mirip kita?”
Sang Ibu menjawab, “Sebenarnya kelelawar itu masih sebangsa dengan kita, tapi dia ambil jurusan penerbangan!” hee..heee..
Si anak tikus menggerutu :” kenapa dulu bukan jurusan penerbangan aja..? malah jurusan Comberan..huuh..!!Β  ( KL-Humor )

Kalau gitu simak lagu TERBANG ajah… vocalisnya waktu masih Bjah..

TERBANG
Oleh : The Fly

Bias sinar di matamu
Indah tebarkan cinta
Semerbak kasihmu
Luluhkan relung hitam

Oh melati mekar mewangi
Menebarkan seri
Masa indah masa biru
Masa bersemi

Reff:
Ku ingin terbang bersamamu
Dan gapai mentari
Tak ingin lepas
Tak menentu
Jiwa dan batinku
Terangi rasa hatiku yang membeku
Tebari bunga jalanku
yang lugu
Untuk diriku (untuk diriku)

Tak’kan sedih kumenangis
Tak’kan pula tertawa
Bayangmu kan s’lalu bersinar
Walau waktu berjalan
Oh melati mekar mewangi
Menebarkan seri
Masa indah, masa biru
Masa bersemi

Reff:
Ku ingin terbang bersamamu
Dan gapai mentari
Tak ingin lepas
Tak menentu
Jiwa dan batinku
Terangi rasa hatiku yang membeku
Tebari bunga jalanku
yang lugu
untuk diriku
oh oh… oh….

Reff:
Ku ingin terbang bersamamu
Dan gapai mentari
Tak ingin lepas
Tak menentu
Jiwa dan batinku
Terangi rasa hatiku yang membeku
Tebari bunga jalanku
yang lugu
oh melatiku (untuk diriku)

Bias sinar di matamu
Indah tebarkan Cinta.

23 Komentar

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Comberan kan basaaaaaaaaaaaah

    • Kami persilahkan..
      tp jgn dicomberan Mas..πŸ˜†

  2. Maaf ijin mengamankan keduax. Blh kan?

  3. Yah aku g bisa nyanyinya kang.. Fiuh..

  4. Maaf ijin ke4 blh kan?

    • sy juga gak bisa nyanyi
      tp seneng nikmati ajah koq mas..

      yg penting enjoy ajah .. hee..hee.. !

  5. saya kelimaaxxx ajah dahh….

    Lanjut Gan…

  6. Selamat pagi semua, Selamat Berakhir Pekan, Have a Nice Weekend, God Bless You, salam ruang hati

    • Salam sukses juga khusus untukmu!

  7. terbang yang tinggi mengangkasa sepuasnya

  8. terbang dan terbang tentu juga melayang

  9. Hahha… T suka The Fly setelah vokalisnya ganti; Gian. If loving you is wrong, I don’t want to be right. Gian itu vokalnya khas banget (peyuk2 Gian) hahahaha… Paling suka lagu Racun Hidupku (ampe pernah maksa teman2 band bawain lagu ini :P) hahahaha…

  10. Lagu ini bikin keingetan sama masa2 SMP dulu.
    video klipnya cewek dibopong2 kan..πŸ˜€

  11. bisa aja pak, tikus jurusan penerbangan he he he

  12. terbang terusssss
    pissssssssssssss…..

  13. SUKSES DIMALAM INI …….

  14. SAY SUKA REFF-NYA:
    Reff:
    Ku ingin terbang bersamamu
    Dan gapai mentari
    Tak ingin lepas
    Tak menentu
    Jiwa dan batinku
    Terangi rasa hatiku yang membeku
    Tebari bunga jalanku
    yang lugu
    oh melatiku (untuk diriku)

    Bias sinar di matamu
    Indah tebarkan Cinta.
    PISSSSSSSSS

  15. Saya cuma mau bilang, sy suka bagian yg ini:
    Ku ingin terbang bersamamu
    Dan gapai mentari
    Tak ingin lepas
    Tak menentu
    Jiwa dan batinku
    Terangi rasa hatiku yang membeku
    Tebari bunga jalanku
    yang lugu
    oh melatiku (untuk diriku)

    Bias sinar di matamu
    Indah tebarkan Cinta.

  16. lirik yg ini juga sy suka:
    Bias sinar di matamu
    Indah tebarkan cinta
    Semerbak kasihmu
    Luluhkan relung hitam

    Oh melati mekar mewangi
    Menebarkan seri
    Masa indah masa biru
    Masa bersemi

  17. kunjungan suksesssssss
    salam suksessss

  18. cerita humornya mantap, singkat tapi lucu.

  19. jadi inget nih lagu jamannya the fly lagi naek daun benerr…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: