Jangan Ganggu Aku – Broery Pesolima

Info unik
Wanita hutan ingin kembali bebas ke hutan.

Wabita Hutan dari KambojaKondisinya terlihat memburuk dibanding ketika pertama kali di bawa dari hutan. Dia selalu ingin melepas pakaian dan bergerak ke hutan. Dia menolak makan nasi selama sebulan. Dia sekarang kurus. Masih belum bisa berbicara. Dia bertingkah seperti monyet.Wanita itu menghilang pada 1989 ketika berumur delapan tahun ketika menggembala kerbau air di Provinsi Ratanakkiri yang berbatasan dengan Vietnam, timur laut ibu kota Phnom Penh Orangtuanya telah putus harapan bakal menemukan kembali putrinya. Namun pada 2007, P’ngieng muncul dari hutan dalam kondisi telanjang dan kotor.

Dia duduk membungkuk seperti seekor monyet dan ditangkap karena mencoba mencuri di sebuah pertanian. Ketika itu dia tengah mencari makanan di hutan dan hanya dapat mengucapkan kata-kata yang tidak dapat dipahami. Sal Lou menggambarkan suara yang dikeluarkan P’ngieng seperti bunyi binatang.

Rochom P’ngieng, perempuan Kamboja yang menghabiskan 18 tahun hidup di hutan setelah hilang ketika masih kecil, telah berjuang untuk bisa menyatu dengan kehidupan di desanya. Namun kini dia ingin kembali ke kehidupan liar.

P’ngieng yang dijuluki ‘perempuan hutan’ ketika muncul pada Februari 2007, hingga kini tidak bisa berbicara dan menolak berpakaian. Ayahnya mengatakan P’ngieng pernah dibawa ke rumah sakit setelah menolak makan selama sebulan. Yang jadi soal, putrinya itu terus berupaya untuk kembali ke hutan.

“Kondisinya terlihat memburuk dibanding ketika pertama kali kami bawa dari hutan. Dia selalu ingin melepas pakaian dan bergerak ke hutan. Dia menolak makan nasi selama sebulan. Dia sekarang kurus. Masih belum bisa berbicara. Dia bertingkah seperti monyet. Semalam, dia melepas pakaian dan bersembunyi di kamar mandi,” kata Sal Lou, ayah perempuan itu, Sabtu (31/10).  (Sumber)
Yah tampaknya wanita ini lebih nyaman dihutan berteman dengan segala Binatang.., daripada bergaul di lingkup manusia yang… 😆 … hee..hee..

Sobat sobat yg ingin melengkapi Blog/Web dengan “LINK BERITA dari Sabang-Meraoke” bisa Copy Paste di sini.

kali ini lagunya aku pilih lagu lama dari Broery Pesolima.

JANGAN GANGGU AKU – Broery Pesolima

Iklan

7 Komentar

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    AMAN?

    • (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
      Mungkin lebih nyaman di hutan ketimbang bersama manusia yang …
      (komen kok ngikut…)

      • betul mas.. jadi pingin.. sobo alas..
        kalo msh muda mau sih.. tp..
        sekarang dah gak kwaaattttt….. 🙄

  2. iya betul juga ya mas Embun….ganggu-ganggu emangnya kita chowoq apaan????….

    Emang situ brani ganggu qta???? Qta kan buaaayaaaaaaa……seenggak-enggaknya cicak-lah….wkwkwkwkwkw….

    • wah.. saya abstain ajah deh ..
      gak dukung Buaya maupun Cicak..
      biar ajah perang .. saya mau dengerin lagu aja..
      sambil .. minum teh anget.. hee..hee..

      Tabe bung

  3. Selamat pagi ^_^…V chayoo

Trackbacks

  1. JANGAN GANGGU AKU | Update Blog Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: