Arch Enemy – Black Earth

Nangis DarahAsteroid sebesar bulan atau dinamakan Ceres telah menghentak Bumi , saintis menjangkakan ini mungkinkaah.. terjadi pada tahun 2012..??
orang2 bertanya (siapa..?).. inikah tamatnya riwayat manusia di bumi..??
…………………………😦😆

Seberang danau api
pembusukan makanan …
Api membakar lebih tinggi
negeri kematian… bencana.. !!
menoleh ke belakang dalam kemarahan…
abad.. inikah… ?

Ngomong apaan sih Paklik…???
wallah…. embuh…gak tau..

Klipnya serem banget ya..??
dengan background Sound lagu ” Black Earth” oleh grup  Arch Enemy.

Arch Enemy – Black Earth

Across the lake of fire
Through the desserts of decay
The flames are burning higher
In this land of death you’re easy prey
Black Earth
Save – Our – Souls
Looking back in anger
At the twentieth century
Tormented we surrender
In artificial serenity
Twisted, torn and burnt
Violation of the crust
Man got what man deserved
Turned the future into dust
Lead – Michael
A millenary failure
The dark age has returned
Waiting for a miracle
To save the common herd
“In a century of darkness
The horror spreads within –
As our planet stops to turn
All hope is lost for man”
Lead Christopher.

19 Komentar

  1. Pertamax..!!

    Simpang siur.. segala macem berita akhir2 ini tentang Thn.2012 .. gak usah dipikirin banget.. yang penting kita tetap ingat selalu berserah pada Tuhan.. biarlah semua berlalu , sebab hanya kehendakNYA yang jadi.

    Salam bening.

  2. Kok komeng sendiri sih. Yo wis, sy kedua lah. Banyak kabar aneh belakangan ini, dunia makin tua

    • biasa mas.. pertamax.. dulu..
      bwat penglaris.. hee..heee..

  3. Yang penting blogging dulu.
    Wekekekek

    • ya..mas..
      hari ini telat ya.. blogging nya..

  4. aku di bawah mas hadi gpp lah..

    kaya gituan gak usah terlalu di pikir..!
    mati mah bisa kapan saja dan dimana saja..!

    • betul mas..
      kita berserah aja sama yg Maha Kuasa..
      aman.. ayem tentrem.

  5. akankah cepat berakhir…
    Oh Noo…!!!

  6. waduh, saya masih idup, pacar blon punya, boro-nikah
    dosa masi sedikit
    bisa ditunda ga waktunya
    ^0^

    • haa..haa..
      dosanya baru dikit ya..??
      ya udah ..jangan ditambahin..deh..
      buru2 cari pacar dulu…

  7. many-many pray only boy

    ARTI: banyak-banyak berdoa aja mas

    :mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen:

    • ya..yaa..yaa..
      Insyaf..! taubat.. ! mohon ampunan…

      he..hee.. itu mah gak usah nunggu mau kiamat..
      harus dari sekarang dong..

  8. wah emang bener2 serem.
    salam kenal mas. Saya undang untuk main2 ke rumah saya.

    • Salam kenal kembali
      terima kasih Mbak Dian..

      segera meluncur kesana..

  9. hmmmmmmmm saya mendengar

  10. 2012 kyknya 3 tahun lagi kayaknya terlalu cepat tapi siapa yang menduga…

    • tidak ada yg perlu ditakutkan.. dan gak usah menduga2 ya..? yg penting kita selalu berusaha bersihkan hati untuk benahi diri..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: