Mereka mencari Tuhan ?

Eva NudeBanyak Aliran sesat.., dengan ritual Sex bebas.. bertukar pasangan, bunuh diri masal atau ada juga mencelakai orang lain dengan terror dan Bom sana sini untuk membasmi orang lain yg ia anggap kafir..! dan masih banyak lagi berita aliran sesat dengan ritual ritual gila mereka.., menyimak banyak berita aliran2 sesat tsb kita semakin bingung dengan cara seperti ini yg konon adalah untuk MENCARI TUHAN.. atau atas nama Tuhan..! halah… Tuhan yg mana ??

Fenomena inilah yg menjadi pertanyaan kita semakin tak terjawab..tanda tanda apa ini..?? Apalagi belakangan ini di negeri kita sendiri sedang banyak sekali tertimpa bencana demi bencana yg berturut turut… Gempa disana sini.. Jawa Sumatra Sulawesi Bali.. dll.. tanpa kita sadari seakan hari hari belakangan ini begitu mencekam dan mengusik ketenangan dalam hidup keseharian kita. Waspadalah.. dengan para pencari TUHAN seperti tsb diatas..sebuah aliran sesat..! barangkali ada disekitar anda.. ada di sekitar kita.!! Mereka memiliki level kepercayaan begitu terhadap apa yang diyakininya. Segala cara yg mereka halalkan..dengan dalih mencari Tuhan.

devilgirlSeperti saya baca di Maj Populer com tentang review Film bertajuk “Race With Devil” Film horor yang booming sekitar tahun 1975. Film produksi 20th Century Fox besutan sutradara Chris Moore ini bercerita tentang dua orang sahabat yang melakukan petualangan ke Colorado. Di kota itu, ternyata mereka menyaksikan aktivitas aliran sesat pemuja setan. Ketika mereka melaporkan peristiwa itu, bukti-bukti aktivitas aliran sesat itu pun hilang tanpa jejak. Namun, saat mereka melanjutkan liburan, mereka akhirnya diburu oleh para anggota aliran sesat karena telah menjadi saksi kegiatan itu.

Di kehidupan nyata, fenomena di film itu tak jauh berbeda. Seiring perjalanan waktu, trend aliran sesat memang membidik hampir tiap kalangan. Mulai kelas bawah hingga level eksekutif. Tercatat, aliran sesat kini tumbuh subur di muka bumi. Belum jelas kapan fenomena ini dimulai. Yang jelas, aliran sesat bukan hal baru, tapi tiap kemunculannya selalu menimbulkan kontroversi.

Yaah.. semoga kita tetap tenang dan selalu berserah pada Tuhan yang Maha Pengasih dan Penyayang , selalu “Eling lan Waspada”. Biarlah hanya kehendakNYA yang jadi.

Saya pilih lagu Bimbo.
Sebenarnya saya mau pilih lagu Kelompok Kampungan dg judul “Mereka mencari Tuhan” tapi cari pidionya yu tube gak punya ya udah ini aja ya…

TUHAN – Bimbo

Tuhan tempat aku berteduh
dimana aku mengeluh dg segala keluh..
Tuhan ,Tuhan yang Maha Esa
Tempat aku memuja dengan segala Doa..

aku jauh Engkau jauh
aku dekat Engkau dekat
hati adalah cermin..
tempat pahala dan dosa berpadu..

Iklan

35 Komentar

  1. tumben saya bisa yang pertama pak lik.
    dalam pencarian kadang jalannya benar kadang pula bisa tersesat, tak jarang pula malah ada yang menunjukkan jalan yang sesat, itulah manusia

    • kadang malah ada yg ngajak ngajak sesat yaa…??

  2. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Pencarian tuhan yang dibimbing dengan nafsu setan.
    Wakakakakak

    • Dibujuk dg rayuan mauut.. hee..hee..
      waspadalah.. !!

  3. Mas Embun,

    Bukan saya yang mencari DIA melainkan DIA yang mencari saya. Saya cukup hanya membuka hati.

    Jika aktivitas pencarian dibalik di mana sayalah yang mencari maka resikonya adalah saya bisa bertemu iblis, setan blau, mak lampir dan lain sebagainya seperti yang diposting Mas Embun.

    Tabe Mas

    • Ya saya setuju Bung Mike..
      kita adalah sbg domba yg hilang , tak tau jalan pulang kandang.. dan Justru Gembala yg mencari kita yaa..

      Tabe Bung BM

  4. nielsec

    banyak sekali ritual2 yang sejatinya membuat kita sebenarnya jauh dari Tuhan, inti sebenarnya didalam kita mencari Tuhan adalah mengucap syukur atas kehidupan, dan meyakini bahwa kita adalah manusia yang telah Dia ciptkan yang serupa dengan gambaranNya…

    • Yaa betul Mas Niel..
      yg utama Ucapan Syukur dan berserah padaNYA disepanjang kehidupan ini , maka senantiasa kita menikmati perjalanan hidup ini dengan Suka Cita.

      Salam.

  5. Iya ya… kenapa orang2 itu nggak sesat sendiri aja… kenapa ngajak2 kita (kasus bom dan lain2nya) hehehe…

    • ho’oh.. ya..
      ogah aah kalo kita mau di ajak….

  6. Memng Terkadang Mencari jalan Itu Penuh Dengan Rintangan ,Kadang benar Dan Kadang Salah jalan

    • yaa… kadang spt pendaki Gunung ya…
      tapi akan puas.. kalau sdh mencapai puncaknya..

  7. maklumlah urusan tuhan emang sakral… bdan lebih personal, wajar aja klo ada yg aneh2 buat nyari keberadaan Tuhan….

    • Memang konon sudah dari duluuuu…
      dari jaman ke jaman..
      banyak cara yg manusia coba mencari dan memaknai arti hidup … apa yg ia cari dari mana dan mau kemana.. ?

  8. hariagus

    Terus terang saya juga bingung kalau ditanya tuhan itu ada dimana….?

    • kalo kata Bung Ebiet G.Ade
      begini jawabnya : ….

      Tuhan ada di sini di dalam jiwa ini
      Berusahalah agar Dia tersenyum… oh..oh..
      Berusahalah agar Dia tersenyum….. dst..

  9. mereka itu mencari setan bang. iya tho?

    • yaa..yaaa…
      dia mencari temennya itu yaa..???

  10. Mereka mencari tuhan hanya didasari hawa nafsu saja. Bukan untuk kebaikan bersama dan tanpa tuntunan Tuhan .

    • Memang betul Mas..
      org yg sesat jalannya.. krn tiada pengendalian Nafsu yg baik , mengandalkan akal pikiran sendiri tanpa mohon petunjuk padaNYA yg maha Kuasa yg sesungguhnya sangat mengasihi kita.

  11. hiks… hiks…

    itu lagu syahdu banget bro..!!!!

    • Syahdu banget yaa..
      sambil merenung.. ttg hidup yg Indah..
      atau sambil ngeblog minum teh hangat.. hmm…

  12. renungan yang sangat mendalam, manusia sering membutakan nuraninya sendiri , semoga Tuhan selalu melimpahkan hidayah kepada kita semua

  13. luminous25

    hati nurani yg akan menimbang semuanya… so jgn sampai kehilangan hati nurani kita dalam mencari Tuhan…

  14. golek penak’e dewe yo…

  15. KangBoed

    HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRRRR..
    Menyapa sahabatku chayank..
    MAAF..
    Baru jalan jalan dan keliling lagi.. pokoknya saya ngabsen dulu yaaaa.. masih banyak tugas keliling maklum habis istirahat tugas banyak yaaaa.. harap di persorry..

    salam sayang

  16. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  17. bee

    Owww…

  18. andri seksi bukan atheis

    kalau sesat arahin don jangan dg kekerasan,memang ente sudah merasa yakin ente yg paling benar

  19. andri seksi bukan atheis

    indonesia mending jadi sekuler aja.biar ga banyak urusan agamanye,okkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  20. seto

    menurut saya suh selama ajaran itu masih berpedoman qur’an dan hadit
    dan percaaya kepada alloh swt
    serta ajaran itu masuk akal dan tidak merugiakn orang lain dan ber dampak positif buat dunia n akhirat kayak nya itu yang benar. kalo saya sai 100% alloh itu tuhan muhammad saw nabi saya qur’an kitab saya dan kabah kiblat saya saya yakin itu
    kalau teroros saya arasa itu haya membuat ekacauan di muka bumi itu bukan jihad
    tapi penjahat

  21. ada-ada saja…memang dari dulu kalo sesat pasti janggal

  22. At the moment I recently found the web for exactly this kind of information. Be grateful for to your write-up that seek has got to ending right now. You had written the posting in a very easy to undestand way. With this, I added your websites among my favorites! Regards!

  23. hee..heee..
    yaa..yaa..yaaa silahkan… 😆

Trackbacks

  1. Yudiansyahputra's Blog « Taubat seks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: