Live for the One I Love – Celine Dion

Biarlah bang hidup akan saya jalani mengalir dari hari ke hari , dengan segala permasalahan yg harus saya hadapi.., aku tak tau dimana ujungnya.. derita…

Satu juta bintang terang
Malam yang indah ini
Ini bukan malam untuk mati
Biarkan aku bernyanyi dan menari
Bawah langit
Saya memiliki cinta untuk diberikan…
untuk memberikan
Aku ingin kesempatan untuk hidup

Hidup Untuk kucintai
Cinta Karena tidak ada seorang pun yang dicintai
Memberi Meminta apa pun sebagai imbalan

bebas.. untuk menemukan jalan
Bebas memiliki saya katakan
Bebas untuk melihat hari

Hidup seperti saya dulu
Seperti liar tapi bebas
Untuk hidup dalam diriku

Hidup Untuk kucintai
Cinta Karena tidak ada seorang pun yang dicintai
Memberi Meminta apa pun sebagai imbalan

Dunia ini air mata kami terpisah
Kami masih bersama-sama dalam hatiku
Aku ingin dunia mendengar saya menangis
Bahkan jika saya harus mati
Cinta tidak akan mati
Cinta akan mengubah dunia

Hidup Untuk kucintai
Cinta Karena tidak ada seorang pun yang dicintai
Memberi Meminta apa pun sebagai imbalan

Dan cinta sampai cinta memakai (?) Aku pergi
Aku akan mati dan aku tahu cintaku akan tetap
Dan aku akan tahu aku tahu cintaku akan tetap

Live for the One I Love
Oleh : Celine Dion

A million stars light
This beautiful night
This is not a night to die
Let me sing and dance
Beneath the sky
I have such love to give…to give
I want a chance to live

Live .. For the one I love
Love.. As no one has loved
Give.. Asking nothing in return

Free free to find my way
Free to have my say
Free to see the day

Live like I used to be
Like wild but free
For the life in me

Live .. For the one I love
Love.. As no one has loved
Give.. Asking nothing in return

This world tears us apart
We’re still together in my heart
I want the world to hear my cry
Even if I have to die
Love will not die
Love will change the world

Live .. For the one I love
Love.. As no one has loved
Give.. Asking nothing in return

And love until love wears (?) me away
I’ll die and I know my love will stay
And I’ll know I know my love will stay

12 Komentar

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Kehidupan yang sangat muram…
    Semoga tidak ada lagi yang memiliki pilihan seperti ini

    • ya suatu pilihan yg sulit.. mas..

      Trims kunjungannya.

  2. wah kasian banget tuh mas
    hamil tua tapi tetep menjajakan diri
    pelanggannya tewas lagi
    semoga anaknya tidak menanggung beban sang ibu

    • semoga deh.. kelak anaknya jd org yg berhasil dan berguna bg Masyarakat banyak.

      Trims kunjungannya.

  3. hatiku teriris membaca postingan ini
    terlintas dalam benakku
    kenapa prostitusi bisa ada di dunia fana ini

    • yaah..memang mengharukan sekali ya..

      Trims kunjungannya.

  4. Salam kenal kunjungan perdana.

    Hmmm topik yang hebat. Se’andainya aku jadi “ipin” aku pasti berkata kepada “upin”

    “Waaaaw heeebatt… Betul kan Upin?” lalu
    Upin menjawab

    “Betull..!
    Betull..!
    Betull..!”

    • Salam kenal kembali Mas..
      langsung saya meluncur kesana mas..

      Trims kunjungannya.

  5. Life is choice kata orang bijak. Pilihan kita menentukan kehidupan kita.

    • ya .. tp yg ia hadapi adalah pilihan yg sulit..
      atau krn kurang pondasi Iman shg terjerumus dlm dunia maksiat.., semoga diberikan jalan hidup yg lbh baik setelah kelahiran anaknya dan kembali ke jln yg baik.

      Trims kunjungannya.

  6. hariagus

    Amin…

  7. hariagus

    Semoga do’anya terkabul…

Tinggalkan Balasan

