Kehilangan – Firman Siagian

KEHILANGAN
Oleh : Firman Siagian

Ku coba ungkap tabir ini
Kisah antara kau dan aku
Terpisahkan oleh ruang dan waktu
Menyudutkanmu meninggalkanku

Ku merasa tlah kehilangan
Cintamu yang tlah lama hilang
Kau pergi jauh karena salahku
Yang tak pernah menganggap kamu ada
*
Asmara memisahkan kita
Mengingatkanku pada dirimu
Gelora mengingatkanku
Bahwa cintamu tlah merasuk jantungku
Reff:
Sejujurnya ku tak bisa
Hidup tanpa ada kamu aku gila
Seandainya kamu bisa
Mengulang kembali lagi cinta kita
Takkan ku sia-siakan kamu lagi

Back to *, Reff:
Sejujurnya ku tak bisa
Hidup tanpa ada kamu aku gila

Takkan ku sia-siakan kamu lagi.. (2x)

Iklan

23 Komentar

  1. pertamax nih…..
    okeh bgt dech….

    • 🙄 ok apa nya Om..?? :mrgreen:

      • pertamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaxxxzz

  2. Mungkin berlatih jadi Miyabi…

  3. tragis dan bodoh Om kalo menurut saya..betapa sangat disayangkan harus kehilangan segala-galanya dan semoga hal ini memberikan pelajaran kepada orang tua agar bisa memberikan pendidikan sexualitas sejak dini dan akibat-akibatnya. Dan semoga kejadian ini pula bisa menjadikan contoh buat adik-adik yang masih duduk di bangku sekolah, maupun yang sudah lulus sekolah agar lebih mawas diri..nice post Om Embun 😀

    -salam- ^_^

    • setubuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh

  4. duuh miris aku bacanya, kasian bgt tuh cewek kejebak ama temennya yg gak bener, Masaallah… *ngurut dada*

    • KangBoed

      tenang Yang Puteri karena ini kenyataan yang sedang terjadi menurut kehendakNYA

  5. luminous25

    walah,.. parah,.. abg jaman sekarang pada nekad. Si ceweknya kasian tuh….

    Tips Bertahan Hidup Saat Gempa
    CCTV Hotel Ambacang Saat Gempa

    • KangBoed

      🙄 ciloko kabeh

  6. good song

    • KangBoed

      goooooodddddd..

  7. Krn itu klu sudah tidak bisa ngebendung nafsi..
    Yach paling tidak harus bisa ngebendung nafsu untuk tidak mereka adegan parnonya…!

    • KangBoed

      jadi parno daaaaaaaaaaaaah

  8. ooh tak kirain nikmatin aja video syurnya 😀

    • KangBoed

      hehehehe maunya 👿

  9. Mantab boss… lagunya..!!

  10. sayang sekali yaaa… saya jg kasian melihat masa depannya
    udah cantik, pinter, tapi ternodai… ohh malangnya hikksss

  11. oke.. enak juga

  12. KangBoed

    ma kasih kang..

Trackbacks

  1. kangBoed » TOP Spammer AWARD so Nais

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: