Nyanyian Ombak – Ebiet G. Ade

Seperti biasa sedikit Info aja…

Kembar 4 lahir… Ayah sudah tiada !!

Bayi Kembar4_ tapi ini cuma salah satunyaBayi kembar empat dengan jenis kelamin perempuan lahir di Rumah Sakit Umum (RSU) Pirngadi Medan, Senin 29 September 2009, sekitar pukul 11.00 WIB.Bayi ini lahir dalam kondisi sehat dengan proses operasi caesar. Bayi ini adalah anak dari almarhum Tumpak Siregar (35) dan Darmawan Manurung (30) warga Siborongborong, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara.Bayi pertama memiliki berat 2,8 kilo gram (kg) dengan panjang 48 centi meter (cm), bayi kedua seberat 2,4 kg dengan panjang 45 cm, bayi ketiga seberat 2,2 kg dan panjang 43 cm, sementara bayi keempat seberat 2,15 kg dan panjang 43 cm.Suasana riuh dan ramai sempat mewarnai rumah sakit milik Pemerintah Kota Medan itu ketika pengunjung dan pegawai rumah sakit mengetahui kelahiran bayi.“Bayinya sehat dan dalam kondisi besar semua. Kondisi bayinya relatif stabil. Kita akan pantau terus kesehatannya,” ujar dokter anak RS Pirngadi Leon Agustian.  ( Sumber )
Haru juga yaa.. ?? saat mereka ber empat lahir .. kalo benar ayahnya sudah meninggal.. duuh…

Memang kebetulan dan gak ada hubungannya … Sehari setelah kelahiran kembar 4 yg cantik2 tersebut.. terjadi Gempa 7,6 Skala Richter yang berpusat di 57 km dari Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) dirasakan juga di sebagian wilayah Sumatera Utara (Sumut). Terutama di daerah-daerah yang berbatasan langsung Sumbar hingga ke Medan.

Yaah.. itu Cuma sekedar informasi aja koq.. , dari pada ngomongin teroris melulu..Lebih nyaman kita dengarkan NYANYIAN OMBAK..

NYANYIAN OMBAK
Oleh : Ebiet G.Ade

Kau campakkan dan kau terlantarkan
kembang yang kupersembahkan kepadamu
sepenuh hati
Kau diamkan bahkan kau tinggalkan
Aku yang tertegun di dalam rindu,
di dalam sepi

Benarkah telah kering kasih sayang di jantungmu
layaknya musim ini berkaca pada sikapmu?
Ranting-ranting patah gemertak
Belalang pun terbang mencari hijau
Sisi ladangku tak lagi subur
Untuk tumbuhkan cinta kasihmu

Kau dengarkan dan coba renungkan
gelombang di laut nyanyikan rindu
menikam kalbu

Benarkah telah kering kasih sayang di jantungmu
layaknya musim ini berkaca pada sikapmu?
Ranting-ranting patah gemertak
Belalang pun terbang mencari hijau
Sisi ladangku tak lagi subur
Untuk tumbuhkan cinta kasihmu
Kau dengarkan dan coba renungkan
gelombang di laut nyanyikan rindu
menikam kalbu.

19 Komentar

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Gak berhubungan, kan?

    • Raja Pertamax..Kangboed sudah digeser Mas Alam.. ha.. haaa.. kejebak terus..
      blon bisa bales lagi nih…😆

      • nebengs:mrgreen:

        .

        • KangBoed

          alamendah says:

          (maaf) izin mengamankan PERTAMAAAAAAXXXZZ dulu. Boleh kan?!

          (maaf) ijin COPAS KOMENG yaaaaaaaaaak

  2. alhamdulillah selamat. tapi sayang juga ya kalau tau ayahnya udah gak ada?

    btw, gak diceritain kenapa ayahnya meninggal?

    • KangBoed

      SALAM SUPER GANTENG

  3. Rindang

    duuhh… lutu ya.. cantik2..
    gmbr mana?

    • KangBoed

      hehehehe iyaaaa lucu bangeeet

  4. mungkin hubungannya: gempa menandai lahirnya bayi kembar empat😦
    turut bersimpati buat korban gempa😦
    indonesia selalu dirundung gempa😦
    semoga jadi bangsa yg tegar😦
    😦

    .

    • KangBoed

      amieeeeeeeeeeennn.. TAUBAAAAT dunk semuanya TAUBAT NASUHA

  5. kelahiran kembar 4 dengan ayah yg sudah tiada..?? mudah2an banyak diberikan rezeki ya bayinya, dan semoga aja kelahirannya membawa keberuntungan amien..

  6. Mengharukan, di satu sisi ada kelahiran dan di sisi lain ada kematian.
    Begitulah kalau Sang Pencipta berkehendak.
    Turut berduka utk korban gempa Sumbar,
    semoga Allah swt memberikan mereka ketabahan dan kesabaran, amin.
    Salam.

    • Yayaya turut berduka untuk semuanya semoga diberikan keteguhan dan kekuatan

  7. sebelumnya saya minta maaf karena baru bisa melakukan kunjungan balik dikarenakan mudik lebaran. Karena rumah saya kampung, jadi susah tersambung dengan internet. hehehe..
    tak ada kata terlambat untuk saling silaturahmi dan bermaafan.
    Minal Aidin wal Faidzin.
    mohon maaf lahir dan bathin..
    salam rimba raya lestari..

    • Sebulan sudah kita jalani Ramadhan bersama
      Malam penghujung hari yang indah ini
      Genderang Perang sudah di tabuh.
      Pekik Kemenangan dikumandangkan
      Alunan Nada Pengagungan dinyanyikan
      Suara Riang Gembira berkeliling kota
      Ramadhan dengan segala perniknya telah kita lewati bersama

      “Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”

      Mudah mudahan Jerit kemenangan ada dalam diri kita semua
      Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
      Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
      Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
      Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
      Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
      Bebenah dan jadikan momentum kemenangan ini
      Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
      Dahulu datang putih suci bersih
      Mudah mudahan kembali suci putih bersih
      Tiada kata yang terungkap lagi
      Mari kita bersama menyambut hari yang FITRI
      Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
      Taqoba lallahu minnaa wa minkum
      Shiyamanaa wa shiyamakum
      Minal ‘aidin wal faizin
      Mohon maaf lahir dan batin

      Dari :
      ” OOM EMBUN Sekeluarga “

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
      ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
      I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  8. semoga semua baik2 saja deh ….

    silahkan ke blog saya richocean ttg “2009 3009 ANGKA Gempa PADANG PARIAMAN. 2009 1010 ANGKA Gempa Tsunami ACEH?” dan “2009 0110 Pagi ini Gempa Bengkulu dan Jambi Menyusul Gempa Padang” dan “Selama 17 jam, 3x Gempa PADANG Sumatra Barat”

    atau blog saya lainnya
    http://richmountain.wordpress.com

    salam …

    • Ma kasih infonya mas.. meluncur.. hehehe

Trackbacks

  1. Nyanyian Ombak – Ebiet G. Ade | Update Blog Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: