Cara meningkatkan traffic dan popularity secara alami

Mabok InternetSaya menyadari orang yg gaptek dengan pengetahuan terbatas  yang tidak bisa menyajikan suatu Postingan yg menarik pada para pengunjung .. apalagi saya tidak bisa menerapkan konsep rumit para expert webmaster atau pakar SEO, tapi saya yakin dengan konsep sederhana yg saya terapkan bisa meningkatkan Page Rank pada Blog/Web saya dan akan bertambah traffic pengunjung dari hari ke hari, tanpa perlu repot-repot memikirkan SEO atau capek-capek promosi keberbagai tempat di dunia internet.

Secara umum para peselancar dunia maya adalah untuk mencari HIBURAN dan INFORMASI atau Berita , nah.. berpedoman dari hal tersebut maka saya mencoba cara sederhana adalah pada Blog saya sediakan halaman  LINK BERITA lengkap dari Sabang sampai Meraoke dan di Update terus bila dapat link berita baru  , setelah beberapa lama saya amati dari Statistik pengunjung paling banyak adalah pada halaman  LINK BERITA tersebut.. terbukti walaupun postingan saya gak bermutu dan kadang hanya embed Video Musik tidak saya sangka bisa mencapai  PageRank 4 sampai saya posting ini.. lumayan kan..? dan paling tidak dengan tersedianya LINK BERITA tsb akan mempermudah kita sendiri untuk mencari Refferensi untuk Postingan kita.

Nah.., kalau anda tertarik mencobanya buatlah Halaman Berita dan tanpa harus report membuatnya  silahkan Copy Paste dari sini

Selanjutnya…. Buat posting artikel seperti posting saya ini dan mungkin bisa lebih menarik lagi , atau copy-paste posting ini juga boleh koq.. hee..hee… dan beri berjudul yang sama.. dan jangan lupa mengganti “url”  LINK BERITA dengan “url berita” anda dan sumber tetap dengan “url berita” Saya.. begitu dan seterusnya.

Kenapa harus menggatikan link sebelumnya ( link saya ) menjadi link anda..?
hal ini untuk menjaga kesinambungan link kita, estafet pada rekan yg lain yg akan menerapkan cara ini dari laman anda.

Selain cara tsb , tentu apabila anda rajin Blog Walking dan meninggalkan pesan di Blog rekan .. pastilah Om gugel semakin kenal karena Link anda menyebar di banyak tempat dan tentu saja kita berharap ada kunjungan balik dari rekan yg kita kunjungi. Dan satu lagi adalah buatlah postingan yg menarik dan kirim ke Lintas berita atau ke  Infogue gratis..!!

Sebagai tambahan mungkin anda belum tahu cara menyisipkan VIDEO kedalam tulisan anda.

CARA MEMASANG VIDEO DARI YOUTUBE

1. Cari video dari Youtube yang ingin ditampilkan
2. Kemudian Copy URL (yang ada URLnya) dari YOUTUBE yang lingkari warna merah ya jangan salah URL-Nya Seperti ini:

3. Kemudian masuk ke menu Post dan add new kemudian masuk ke UPLOAD/Insert VIDEO setelah itu copy paste Kode URL tadi. seperti berikut..

Copy URL video tsb pada kolom yang telah diberi garis merah…..
Catatan: Nanti akan nampak Video Youtube anda ketika anda Publish/terbitkan ..

Selamat mencoba….!!!

Terima kasih,
Embun777

6 Komentar

  1. dan

    wah.. gitu yah? ..trims…

  2. Makasich info nya

  3. Link sangat baik untuk mengakses segala berita sebagai referensi kami di daerah yang terpencil, mohon dapat ditingkatkan

  4. I need to to thank you for this very good read!
    ! I certainly loved every little bit of it. I have you book marked to check out new stuff you post…

  5. Hmm it appears like your website ate my first comment (it was super long) so I guess I’ll just sum it up what I wrote and say, I’m thoroughly enjoying your blog.
    I as well am an aspiring blog writer but I’m still new to the whole thing. Do you have any recommendations for newbie blog writers? I’d
    definitely appreciate it.

Trackbacks

  1. Page Rank apasih..? « Sekitar berita dan Musik

Tinggalkan Balasan

