KEKASIH HALAL ~ Wali band

KEKASIH HALAL
Oleh : Wali Band

Aku telah lelah
Memilih memilah mencari wanita
Siapakah dirinya
Yang kan menjadi kekasih halalku

Tiba-tiba aku terpana
Ada kejutan tak terduga

Dia gadis berkerudung merah
Hatiku tergoda tergugah
Tak cuma parasnya yang indah
Dia baik dia soleha

Dia gadis berkerudung merah
Bawalah diriku padanya
Takkan habis ku berdoa
Jadi kekasih halalnya

Jadikan diriku halal
Memeluk halal menciummu
Lekaslah jangan tunda
Untuk menjadi kekasih halalku

Itu itu dia gadis berkerudung merah
Hatiku tergoda tergugah
Tak cuma parasnya yang indah
Dia baik dia soleha

Iklan

31 Komentar

  1. Saka

    Pertamaaaaaxxxx lagi 😆

    • Saka

      Jiakakakak kcolongan deui euy :mrgreen:

    • waaaaaaaaaaaah kecolongan eeeuy

      • teu kabagian pertamaaaaaaaxxxxxxxxxzzzz

        • kelimaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaxxxxxzzzzzz

          • Botolllllll…………. ngagalaksaaakkkkkssss

            • KangBoed

              waaaaakakakakakak.. bade ngiringan kang dede sumangga atuh hayu urang ramekeun

  2. kayaknya KangBoed kalo gak pertamaxxx gak bisa tidur yah.

    He he jadi bukan SII ya tapi SITI, Selingkuh Itu Tidak Indah he he. Nuhun Pak. Salam

    • KangBoed

      pokoknya setia sama nyang pertamaaaaaaaaaxxz

  3. wh

    wuah aqo kapan ya kang punya kekasih halal didunia ini….

    • KangBoed

      secepatnya kejaaaaaarrrrrrrrrrrrrr

      • wh

        tak kejar-kejaran sama diriku dulu ya Kang…..moga cepet kecandak

  4. wh

    wah bahagianya Kangboed…..hahaha…tapi ada..tanda tanya besar antara Kangboed dan akang EMbun777………jangan-jangan cuma satu ne oranngnya….xixixixxi

    #suka maaen tebak-tebakan tapi ngawur……#
    peace kang…

    • KangBoed

      weeeekeeekeekekek ci Oom dikira satu orang sama saya.. tapi bener lho asalnya dari nyang satu,, dan di sini dipertemukan dan di ikat dalam rasa yang sama.. sehingga walau secara fisik belum bertemu sepertinya menanggapi permasalahan hampir mirip.. mudah mudahan besok lusa ci oom bisa main ke Bandunguntuk lebih mempersatukan rasa visi dan misi hehehehe..

      • KangBoed

        *muka ngarep mode ON*

        • wh

          isyaAlloh KAng jika Ada waktu dan rejeki …

      • wh

        aminnnn…….

        visi dan misi ya…hehe..tak cari tau dulu artinya….hwakaka…..

  5. haddiirrrr…
    pagi buta mengunjungi sahabat tersayang… mencari secangkir kopi tuk menghangatkan diri…

    hehehhe… pembukaan yang bagus gan…, emang dah pada gendeng tuh orang, selingkuh di balas selingkuh, bulan ramadhan lagi…

    geblek geblek….

    cu….

    • haddiiirrrrrr…

      laporan diterima Gan… hehehhe… server masih downtime… 😦 nasib nasib…
      padahal postingannya dah ditunggu ma temen tuh 🙂
      thx u yach…
      cu………

      • KangBoed

        hehehehe semangat terus mas.. hehehehe

  6. Ramadhan kok selingkuh siap, kualat ama suami ya.
    Salam hangat dari Surabaya

    • KangBoed

      waaaaakaakakaakak.. jaman Ediaaaan sekarang banyak isteri suka selingkuh hahahaha.. akhir zaman

  7. Pertamaxxxxxxx………..

    • KangBoed

      saya bantu teriaknya biar keras kang

      pertamaaaaaaaaaaaaaaaxxxxxxzzzzzzzz

  8. good song to listen
    to especially for dance .. waw .. nice!

    Indonesia’s music is now so advanced
    regard

    • thank you verry much Jeff it’s so nice to know you
      best regard

      • ajak dance gera kang eta Mr. Jeff teh ..
        diiringan ku laguna Wali .. wuiih mantepsss…

        • sssstttt laguna mah atos tutup lami heheheeheee

  9. jejaka mana yang gak mau jadi kekasih halalnya gadis berkerudung merah, parasnya yang indah, baik, dan soleha …

    duuuh wali bisa ajjjaaah …

    • ngacuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuung

  10. jaman saiki jaman edah kwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: