Cintailah Diriku ~ Derby Romerro

Pa..!! kalau begini terus lebih baik kita cerai..!! Aku sdh gak tahan lagi…!!” seru istrinya dengan suara yg keras dan esmosi tinggi sambil membanting piring ke lantai. Suami membalas dg suara keras dan penuh esmosi tinggi pula sambil memecahkan gelas ke lantai…kkrompyaaang..!!
“Baik… baik…! Kalau itu kemauanmu, ayo kita cerai! Oke, sekarang kita tanya anak2, mo ikut sapa! “Yem.. kamu pilih mama atau papa..?”.jawab Iyem dg lembut dan sopan. “Aku ikut Mama.” …. “Dul.. kamu..?” Jawab Dul pula, “Ikut Mama..Pa..!!”. “Aaaaah…..Semua ikut mama, tidak ada yg ikut Papa! Hhhg…
“Kalau gitu…!! ….. papa ikut mama juga deh…!!”… hee..heee…

CINTAILAH DIRIKU
Oleh : Derby Romerro

* kau kah kau kasihku
hatiku hanya milikmu
aku sungguh cinta padamu

** sungguh tak terbayang
bila hidup tanpa dirimu
hidupku pasti takkan berarti

reff:
cintailah diriku, cintailah diriku
oow cintailah diriku
cintailah diriku, cintailah diriku
oow cintailah diriku

repeat *, **, reff
repeat reff

sungguh tak bermakna
bila hidup tanpa dirimu
hidupku pasti takkan berarti

repeat reff

Iklan

52 Komentar

  1. KangBoed

    pertamaaaaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxxzzzzz

    • pertamaaaaaaaaxxzz

      • titip pertamax 😆

        .

    • haa..haaa… ketangkep gw..!

      • waaaaaaaakaakaakakkakakak

        • kenaaaaaaaa deeeeeeeeeeeh

  2. keduaaaaaaaaaaaaaxxxxxxxz

    • haa..haaa..
      makasih kangboed..
      diberondong.. komeng…

  3. SAHABATKU RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  4. ketiggaaaaaaxxxzzzz
    Wah jangan bercerai ya he he he,
    Besok aja Pak Embun saya setel lagunya …
    Trims ya, sudah mencerahkan dengan lagu menjelang sahur he he. Salam

    • cerai kumaha kang waaakakakakakakak

    • Cuma canda kang..
      pengantar lagu ajah.. haa..haa..

      Terima kasih.

  5. Dangstars

    Keeelliiiiimmmaaaaaax

    • waaakakaakakakakakaaxxzz kena virus

    • Virues .. pertamaxxx.. Kangboed memang Dahsyaatttt..!! hee..heee..

      menular ke mana2…

  6. Dangstars

    Eeennnnnaaaaax

    • eulleuh eullleuuuh ci akang meuni nikmat kitu

    • Haa..haaa. ..
      katujuh tujuh tujuh… …!!
      *mauknya…

  7. haaaa .. intro sebelum syair lagunya lucu bangettttt….
    jadi gak jadi cerainya ya…..

    Salam Ramadhan Al Mubarok 1430 H
    Salam Hangat Selalu dari AbulaMedia.com

    • Dangstars

      justru malah kata istrinya,
      selamat tinggalkekasih gelapku…
      Kata Suaminya : ayo goyang duyu hu hu..

      gitu ceritanya

      Wakkkaaaaakkkaaak

    • yayaya kang ACHA chayank

    • lha enggak lahyaw…
      kan masih Cintak.. bangedsssss…
      kacian anak2 dunk…

  8. Dangstars

    Assalamualaikum Wr.Wb.
    Maaf bila kunjungan pertamaaaaaaaaxxxx ini,kurang berkenaan di hati…
    Horas,,Muliatemma

    • santai kang Dadang ci oom mah enda pernah marah baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung
      salam sayang dari ci OOM

    • Terima kasih Sahabatku tersayang…
      rajin menabung..?? tapi blon penuh2..
      celengan gambar bagong nya… haa..haa….

  9. selamat sore untuk berkunjung..

    • diterima dengan senang hati

    • silahkan ambil minum sendiri..

      ceklik musicnya..
      kita joget bareng yaa…

  10. aku masih cinta, ya orang si papa masih cinta ga usah cerai-cerailah.

    • iya kawan lamaku yang baik sabaaarrr

    • iyaa… kacian anyak2..
      semua masih cinta.. Mama.. Papa…
      teman teman.. dan sobat sumuahnya…

  11. adeeuuhh… bokap sama nyokap gw masih saling mencintai tuuhh!! hahaah

    • SIP SALUTEEEEE

      SALAM SUPER GANTENG

    • Ya .. iyalah Mas..
      Satu tambah satu adalah satu.
      yg sdh dipersatukan sekali.. ya untuk selamanya..
      jangan cari ganti palage nambah ..!! gaswatttt

      Salam Ganteng kek sekuteng..!!

  12. Hah? Kalo semua ikut mama, siapa dong yang ikut KangBoed?
    hehe……

    • KangBoed

      khan ada mas bendooollllll

      • aku ngikuuuuttt…. dibelakang ajah..

  13. waaahhh deby romero nya punya istri trus mo cerai gitu ya….^_^

    • hehehehe jangan ikuti ya nak

      • iya ..gak baek ya..kang…..??
        ha..haaa..

  14. keknya harus rujuk duyu tuh si papah……..heheheh

  15. mantabs si mama…
    posisinya kuat banget.
    pasti penonton setia suami2 takut istri tuh 🙂

  16. mama gmn sii maa..?!?! hueheheheh.. gag suka derbyyy… suka nya diri sendiri.. lhohh?!?!?

    o iy.. berarti saiia sekalian mo’ terimakasii juga nii.. atas doa nya.. really appreciate it 🙂

  17. ya iya lah mama geto lohhh….
    ga ada mama ga kukuuuu… 😀

    .

    • yayayaya.. mamaaaaaa dunk

  18. aku ikut mama juga donk

    • saya juga ikuuuuutttt

      • tungguiiiin…. aku jugaaaa….!!!
        ikuuuuuuuuuuutttttttttttttttttttttttt…..

  19. dalam percintaan memang pertengkaran adalah bumbu penyedap, jadi sebenarnya sih masih cinta banget tuh buktinya semua pada ikut si mama……..:D 😀 😀 😀
    Salam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: