Pelukis Malam – Nugie

heee…heee… !! tebakan yuuk..
“matahari sudah lari dan sembunyi… setiap aku memulai..
akulah Pelukis Malam..!! melukis dg mata terpejam..*hebatkan..?
lukisanku semakin indah di atas bantal kusutku….
hee..hee..heeee.. siapakah daku..??”
jawabnya : * tukang tidur..!! *tukang ngileer…
yaa..yaaa..yaaa.. betul deh kamu….

PELUKIS MALAM
Oleh : Nugie

Rembulan senja
Pelan muncul di ufuk barat
Aku,duduk dan hanyut terbuai

Oh bintang,kejora
susul sang angin malam panjang
Aku,diam dan hirup dalam nafas

Dapatkah,aku.., melukis dikau…

Reff:Wahai,malam panjang..
Tuntunlah penaku
melukis wajahmu
di dalam kalbu
Wahai malam panjang..
Buailah diriku
Wo..wo..

Binatang,malam
Lirih mengisi sunyi damai
aku,berdiri dengan takjub

Oh langit,malam..
Payungi gugusan bintang kecil
aku,terpejam mengucap do’a

dapatkah, aku, melukis dikau…

11 Komentar

  1. Rindang

    mo jd pelukis malm juga ah..
    bobo n ngiler.. sweet dreaming :): :D:😆

    • KangBoed

      waaaaakaakakakakaaakakak ilernya bikin pulaaaau banyak bangeeeet yaaaa awas tenggelam

  2. wah Pak kalo Nugie saya suka yang lagu ada teh nya itu lho he he. Namun dah lupa saya.

    • KangBoed

      hahahaha kang Yayat ilernya di lap dulu dunk

      • waaaaakaakaakakakak

        kelimaaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxzzz

  3. hahahahaha kirain apaan eh tanyata lukisan matahari di atas bantal hihihihi jorok ih :p tapi ndak pa2 ^_^ kreatif namanya, kan jarang2 to melukis di atas bantal hahahaha

    kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang

    • KangBoed

      iyaaaa bekas bobo tadi malam

  4. more beautiful painting on the pillow
    ha..haa.. sleepyhead ..!!
    its funny..

    • Thanks Mr Jeff you visit my blog
      whether you like the song?

  5. batjoe

    buat mas embun77…
    nih saya kasih liriknya lagu SEPERTI dari PLASTIK BAND.
    coba dibaca bener2 liriknya dalem ya mas… dan matep bener dan saya minta tolong cariin dong vidionya hiihihihihhi (muka ngarep)

    bagaikan hujan, bagai bunga matahari
    bagaikan mendung, bagaikan sinar pelangi
    bicaralah .. bicaralah semaunya
    atau marah .. jangan diam

    tertawalah, ku ajak kamu ke awan
    punguti bintang lalu jadikan hiasan
    bicaralah .. bicaralah semaunya
    atau marah .. jangan diam

    nggak perlu mimpi
    nggak pakai janji
    nggak ada kecewa
    nggak ada yang dirugikan

    reff#
    seperti cinta, seperti getar disini
    seperti api, seperti apa sajalah
    seperti air, seperti sakit yang hilang
    seperti asa, seperti yang diinginkan

    kembali ke reff#

    khayalkanlah aku maumu
    khayalkanlah sesukamu

    bagaiman mas/
    dan saya salut nih blog penuh dengan lirik dan vidio dan satu lagi ndak melulu lagu tapi lucu serius dan dagelanya juga ada mantapzzzzz

    • Waah.. makasih Mas.. *jadi GR nih..
      blognya orang iseng aja koq..
      lagunya Plastik emang OK banget cuma pidionya blon dpt yg bagus..
      makasih ya liriknya.. sementara ini dulu deh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: