Jalan Terbaik ~ Seventeen

Pendaki gunung , lbh suka jalan yg sulit..berkelok & menantang
untuk bisa mencapai puncak..!
lhaa iyaalah.. mereka itukan Pecinta Alam.. ,bergaul lbh dekat dg alam..!!
untuk lbh menyadari betapa besar dan kuasa Pencipta Alam ini..
yo wes.. tp ini laen …., Seventeen mau jalan yg terbaik ajah..
wallah gak nyambung…paklik..!

JALAN TERBAIK
Oleh : Seventeen

Semua telah berakhir
Tak mungkin bisa dipertahankan
Hanya luka jika kita bersama
Karma jalan ini memang berbeda

*Semua yang terjadi
tak akan kembali
jalan kita memang berbeda
Namun hati ini tak ingin kembali

Reff:
Ku yakin kita akan bahagia
Tanpa harus selalu bersama
Tak perlu di sesali
Tak usah di tangisi

Ku yakin ini jalan terbaik
Walau kita tak lagi berdua
Tak perlu di sesali
Tak usah di tangisi


Iklan

13 Komentar

  1. hidup perlu tantangan bro..!

    • KangBoed

      YAYAYA.. hidup adalah mencari ARTI DAN MAKNA HIDUP.. jangan sampai tidak

      salam sayang

      • keeetiiigaaaaxxxxx…dibawah kangboed aka botol jin….

  2. wah bener Pak, saya suka salut sama pendaki gunung he he.
    Btw, ini lagu enak juga yah he he. Menyadari inilah jalan yang terbaik.

    • KangBoed

      yayaya.. SADAR AKAN ARTI DAN MAKNA KEHIDUPAN .. AKHIRNYA BERUSAHA MENGISI HIDUP DENGAN BAIK

      SALAM SAYANG

  3. review lagu nih om.

  4. mantep tuh review lagu nih ya. tempatnya download converter terlengkap . wakakkakkakak

  5. semoga saya senantiasa ditunjukan jalan yang terbaik olehnya …
    apalagi saat mendaki gunung …
    pengen segera berada di puncak …
    nikamat dan sedap … hilang segala lelah …
    semakin sadar diri bahwa diri ini kecil di hadapan Pencipta …
    (maaf kalo ngawur)

    Salam Hangat Selalu dari AbulaMedia.com

    • KangBoed

      waaaaaaaah bener siapa sih diri ini yang suka mengajku ngaku dan merasa rasa.. sesungguhnya TIADA YANG ADA SELAIN YANG MAHA ADA

      SALAM SAYANG

  6. Jalan terbaik terkadang tidak disukai leh kita sendiri. karena jalan terbaik kadang tak mengenakan.tapi pasti adalah yang terbaikan terbaik yang Allah berikan. Semoga penulis mendapatkan jalan terbaiknya

  7. Laguna naek ke gn.nona dong 😆 :D: 😆

  8. lamaaa tidak kesini atuh..

  9. finda

    Tak perlu di sesali
    Tak usah di tangisi
    Ku yakin ini jalan terbaik

    pas bgt deh!
    kadang sulit jg sih utk bljr myakini bahwa inilah jalan terbaik yg dipilihkan oleh-Nya..
    Tp yg ttp hrs qt yakini adlh sgala sesuatu yg trbaik mnurut qt blm tntu yg trbaik di mata-Nya..namun sgala yg trbaik di mata-Nya pasti yg trbaik bgi qt..hehheh.. Salam…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: