Aku tak sanggup lagi ~ ST12

VIDEO PROMO ENIGMATIK MALAYSIA
saya tadi mau cari lagunya ST12 Aku tak sanggup lagi..
eee..ee malah nyasar ke t4 pidio yg lagi rame di berita dan koran koran….
Dari rasa penasaran rame tentang klaim budaya Indonesia oleh orang Malaysia , coba kita lihat inilah poto dan pidio nya..selanjutnya penilaian terserah anda…

Poto potongan dalam Klip Enigmatik Malaysia
Potongan Klip gambar Tari Pendet

Potongan Klip gambar Tari Pendet-2

Potongan Klip ada Gambar Wayang

Lebih jelas lage totnton klip iklan (promo program Enigmatic Malaysia) yang dikeluarkan oleh Discovery Channel , dan katanya sih Iklan ini bukan iklan visit Malaysia 2009.

(Video) Enigmatik Malaysia yg ada tari Pendet

kembali ke niat awal saya tadi mo posting lagunya ST12 ..
Aku tak sanggup lagi… ini gak ada hubungannya dg di atas lho…

AKU TAK SANGGUP LAGI
Oleh : ST12

Cinta yang tak dapat aku nikmati
Memendam seribu bayang tak pasti
Kesungguhan sudah tak nampak lagi
Ku tak ‘kan bisa jalani

Memeluk bintang yang indah tak dapat
Hanya mampu sebatas menatapi
Ketidak sepahaman menghalangi
Aku tak sanggup bila terus begini

Reff:

Aku tak tahan lagi, aku tak sanggup lagi
Mengertikan dirimu, mengertikan cintamu
Aku t’lah bosan lagi, aku tak mau lagi
Mengertikan dirimu, mengertikan cintamu

Hati yang tak dapat bisa mengerti
Terpaksa kunikmati semua itu
Redamkan rasa jiwa yang tak pernah bisa
Mengartikan arti besar cintaku

Kembali ke: Reff
Aku tak sanggup lagi…ooo..hoo..ho..oo…ye

5 Komentar

  1. Pertamax..
    aku tdk suka perang.. aku senang perdamaian..!!

  2. Rindang

    nyanyi aj deh pak

    • riA

      hy boleh kenalan ga

  3. wah parah

  4. parah apanya gan

Tinggalkan Balasan

