Cinta Tak Direstui ~ ST12

Dengan adanya rikues dari sobat sayah..untuk menyediakan link donlot  tiap lagu pilihan yg diposting, maka karena saya orang yg baek hati banget…he..hee ..suiiit..suiit… pletax.. adauw…!! *dilempar pake Blackberry..  maka dari ituu mulai kali ini saya coba lampirkan Link donlot MP3 nya .. eeeitt.. nati dolo.., sayah dikasih tahu sobat saya Mas JM klo blog nyediain link donlot getoo bisa digembok sama Pak lurah WP lho.. hadooh attuuut… gak jd aah….

yg Cintanya gak direstui … Puasa yg sungguh2 yaa…
biar nanti direstui oleh alam dan sekitarnya.
maka nonton dolo PIDIO nya..

Cinta Tak Direstui
oleh : ST12

Malam ini ku lihat bulan
Tak terjatuh lalu terurai
Ku nggak ngerti apa yang harus
Ku lakukan

Hari ini aku putuskan
Untuk jauh ku langkahkan kaki
Untuk pergi dari dirimu

Biarkanlah kan kubawa
Sejuta harapan yang indah
Yang pernah kita lalui
Saat bersama
Ku harap kau bisa mengerti
Cinta kita tak direstui
Malam ini harus
Rela ku pergi

Maafkanlah kekasih
Ku harus tinggalkanmu
Meski ku tahu ini menjadi
Kau sakit hati

Relakanlah kekasih
Tutup air matamu
Semua ini aku lakukan
Untuk kebaikanmu

Dengarkanlah kekasih
Ku harus tinggalkanmu
Meski ku tahu ini menjadi
Kau sakit hati
Relakanlah kekasih
Tutup air matamu
Semua ini aku lakukan
Untuk kebaikanmu.

23 Komentar

  1. rindang

    pertamaxx…!
    waduh.. blackberrynya rusak tu abis ke banting..
    sinih tak bawa ke rubby dulu..
    *ngacirr…..*

    • tak kejarrrr……..!!!
      hayo.. mo kemenong..?!

  2. asik ni lagunya..

    • KangBoed

      iyaaa bener bener asyiiikkkkk

  3. asyik nie lagunya

    • KangBoed

      asyik jugaaaaaaaaa

  4. KangBoed

    Romadhan menggetarkan Jiwa2 yang Haus akan Cinta Kasih Allah, sementara Kasih Sayang Allah tiada terbatas. Semoga Menjadi Berkah untuk Semua Saudara2ku Wabil Khusus OOM EMBUN yang saya Hormati dan Kasihi.

    MOHON MA’AF LAHIR & BATHIN DARI KALIAN SEMUANYA…..semoga terbuka untukku sekeluarga.

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  5. masa ndak bisa dibuka blogku ini…bisa lho nie….

    • KangBoed

      hehehehe iya yaaaa ada apa hehehehe

  6. huhuyyyy….mudah2an gw direstui deh cintanya…
    btw, jualan kepingan mp3 bajakan juga gak???

    *dilempar pake iphone*

    • KangBoed

      hehehe.. lumayan sekalian pake laptopnya aja

  7. Wah nggak bisa nonton langsung, jaringan lelet…

    • KangBoed

      nonton apa mas yang siaran langsung

  8. Setelah beberapa kali kemari, Pak embun ini kayaknya bener2 pecinta musikdan lagu. Dari lagu jaman dulu sampe sekarang kok ya ada koleksinya dan syairnya. Teripikirkan lagu-lagu yang kadang saya belum tahu atau kelupaan. He he he.
    Trims sekali. Kunikmati neh ST 12nya. KangBoed aja sampe menikamti gitu wakakakak.
    Trims banget. Salam

    • KangBoed

      hehehe.. maklum beliau khan pencipta lagu terkenal maas

  9. begene dung.. ada dunluut nya
    sip.

    • KangBoed

      waaaaakakakakakakakakaka

  10. FEBRI SURTIYANTI

    LAGUNYA ASYIK BGT DEH

  11. yoga

    “uuuhh… bkin aQ tmbh sdih ja..
    bwt mama&papa tlng ea rstui hub kami…!!!”

  12. Nad!en

    LaguN KEREN abiZzzzzzzzz….?!?Sukses dch bwt Carly dkk……?!?!?!?!?

  13. Nadien

    ST 12 KEREN abizZzZzZ dch pkokN . , . ?!?!Skses trz bwt nax2 ST12 . , . ?!?!?

  14. pejoeang cinta

    ka’ charlhy kuq kueereeen bgt cih.st12 band plig baguz se ind.luv you forever

  15. pejoeang cinta

    go st go st go…!lgnya cinta tak direstui pas bgt ma aqyu.terus buwat lg yg buaaaguuuss zua….tp kuq njiplak lgu malaysia cih.tp te2p baguzzzzzzzz buannngeeettt…….!!!!!!!!!!!!!!bikin aqyu tmbh cuka ajaaa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: