Wajahmu Mengalihkan Duniaku ~ Afgan

“Dalam kehidupan, manusia tidak mampu mengukur kualitas cinta, sebab kepenuhan cinta sesungguhnya adalah Allah itu sendiri. Allah adalah awal dan akhir kehidupan, Allah adalah cinta, maka hanya dalam dan melalui cinta manusia berjalan dan mengarahkan dirinya kepada Allah.”

mengalihkan duniamu..?
maksudnya mengalihkan dunia bwat.. lebih semangat lagi puasanya lho…
malu dunk.. ama doi klo ampe puasanya bolong2..?
owkeeh..dee… sambil nungguin buka Puasa …
Cuocok gak cocok lagunya inih aja bro…

Wajahmu Mengalihkan Duniaku
Oleh : Afgan

Ketika kau lewat di bumi tempat ku berdiri
Kedua mata ini tak berkedip menatapi
Pesona indah wajahmu mampu mengalihkan duniaku
Tak henti membayangkanmu terganggu oleh cantikmu

Tujuh hari dalam seminggu
Hidup penuh warna ku coba mendekatimu
Memberi tanda cinta
Engkau wanita tercantikku yang pernah ku temukan
Wajahmu mengalihkan duniaku

Hey .. Hey .. Hey.. Pesonamu
Dan wajahmu mengalihkanku

Pesona indah wajahmu mampu mengalihkan duniaku
Tak henti membayangkanmu terganggu oleh cantikmu

Tujuh hari dalam seminggu
Hidup penuh warna ku coba mendekatimu
Memberi tanda cinta
Engkau wanita tercantikku yang pernah ku temukan
Wajahmu mengalihkan duniaku

Hidupku penuh warna
Ku selalu mendekatimu memberi tanda cinta hooo ooo..

Engkau wanita tercantikku yang pernah ku temukan
Wajahmu mengalihkan duniaku

Mengalihkan duniaku
Mengalihkan duniaku
Mengalihkan duniaku

12 Komentar

  1. PERTAMAX…….!!!

    Cinta adalah dahsyatnya badai dan tenangnya pelangi.
    Cinta adalah pangkal dari semua perasaan
    Cinta adalah saling memberi dan menerima.
    Cinta adalah berbagi segalanya.
    Cinta adalah ridu saat dia tdk disisi..
    Cinta adalah sumber dari semua perasaan

    Salam Persahabatan

    • asliiiii pertamaaaaaaaaaxxxxxx….

      ndoro rumah gak diitung…..

    • kelimaaxxxxxxxxxxxxxxxxx

  2. Saya senang melihat penampilan penyanyi. Tetap apik, rapi dan nggak banyak tingkah. Mudahan dia bisa mempertahankan citranya sebagai penyanyi berkualitas bukan karena anting2 ditelinganya atau rambutnya yang kayak kordyn melambai-lambai tetapi karena suaranya memang layak dijual.
    Salam hangat dari Surabaya dan mohon maaf lahir batin ya mas.

  3. lagunya enak didengar lho…suka ndak ndengerinnya?

  4. saya suka sekali lagu itu…
    penyanyinya juga pas banget membawakan lagunya…
    keren dan mantaps…

    Salam Hangat Selalu dari AbulaMedia.com

  5. lagunya enak, katanya…
    he.. he…

  6. asal jangan sampe mengalihkan wajah dari sang maha pencipta🙂

    buka puasa hari ini masih lama yah hi hi hi

  7. i love u full
    salam sinting forever….

    met menjalankan ibadah puasa, maaf lahir dan bathin

  8. Assalamu alaikum wr. wb.

    Saudaraku tersayang di seluruh penjuru dunia maya…

    Alhamdulillah, setelah sempat stagnant sampai sebulan lebih,
    akhirnya ada yang menginspirasi saya untuk menulis ucapan…
    & mengirim komentar spam-nya kepada Saudara2, He he he…
    Tapi kali ini, insyaAllah… saya akan mencoba lebih sopan.

    Hmm, mau tahu isi komen saya kali ini? Heee… rahasia…
    Ya udah deh, nih saya kasih tau.
    Tapi, beneran… mau tahu? Apa? Beneran… yakiin?
    Ow… jangan ngambek donk, iya maaf-maaf…

    Selamat men-download & membaca komentar saya, ya!
    Semoga Allah senantiasa menyelamatkan kita sekeluarga…
    dari kejamnya adzab & dahsyatnya fitnah…
    yang ia turunkan di dunia, di dalam kubur, & di akhirat.

    Alhamdulillah, Saudaraku tersayang dimanapun kalian berada.
    Jadikanlah Romadhon kali ini lebih istimewa bagi dirimu…
    dengan mengamalkan Qur’an & Sunnah.
    Selamat menunaikan ibadah puasa, secara Lahir Bathin…
    serta raihlah kemenangan sejati untukmu.

    Buat Saudaraku yang punya blog ini, ma kasih, ya…

    Wassalamu alaikum wr. wb.

  9. wajahku mengalihkan duniamu… yeah~😀

Trackbacks

  1. Update Blog Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: