Maafkan Aku Mencintai Kekasihmu ~ Rabecca

rebeccaMemang kadang rasa cinta datang…
tanpa minta pertimbangan dulu sama kepala..
lha wong kekasih sobatnya koq dicintai..,
itu kan bandel namanya ya gak..?
tapi gimenong dunk.. tiba2 saja rasa Cinta itu datang..
haaiiii…. Cinta apa … Cinta..??
mau bulan Suci jangan pada bikin dosa yaa…?? hayuuuuuh…

Maafkan Aku Mencintai Kekasihmu
Oleh : Rabecca Soejati Reijiman

Teman ada yang ingin kusampaikan
Namun ini tak pantas tuk kau dengar
Ku ada di tempat yang salah
Karna dibutakan
Cinta…Yang kau lihat tak seperti
Yang kau lihat
Semua telah terjadi di luar kendaliku
Jika bisa kuarahkan saja
Cinta ini ke lain
Cinta..Reff:
Maafkan Aku mencintai kekasihmu
kekasihmu…
Namun ku tak ingin menjadi
Penyebab kehancuran
Antara kau dan dia dan aku

*Teman takkan kupaksa kau maafkan
Diriku yang terlanjur bersalah
Hanyalah maaf tulus dariku
Takkan pernah kubuat
Lagi…

Back to Reff:

Dan aku…. dan aku… dan aku…

Iklan

21 Komentar

  1. wadaw…katanya banyak orang sih: Cinta itu buta
    bener atau ga tergantung anda bagaimana menyikapinya… 😀

    • KangBoed

      hehehe.. yayaya.. cinta itu buta membawa sebagian diri terbang bersama yang di cinta

  2. finda

    Keduax nih! 🙂
    Kadang cinta emang suka dtng tnpa diundang n ga pilih2…tp inget cinta khan ga hrs memiliki… heheh… 😀
    Tp biar aman cinta ama yg laen aja deh… ama suami/istri qt gtu… (wkwkk…qt???aye khan blm merit?!)kabuuurrrr…

    • KangBoed

      CINTA SeJAti adalah CINTA ILLAHI maka mari kita raih dan temukan dahulu CINTA kepadaNYA

  3. KangBoed

    kelimmaaaaaaaaaaxxxxxxxxxzzzzzzzzz

    Salam Sayang

  4. KangBoed

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku Oom Embun chayaaaaaank
    I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

  5. hhhmmm kebayang sakitnya ketika mengetahui teman mencintai kekasihnya

    • KangBoed

      sebentar om saya bayangkan dahulu dengan penuh perasaan..

  6. rabecca sahabat bokin gw
    taunye cinta sama gwjuga? hohoho mangtep bleh!

    • KangBoed

      hahahaha.. maunya entu tuh

  7. finda

    Hehehhe..lucu nih KangBoed ama Mas Embun koq saling ngasisteni gini reply komennya???KangBoed…setuju bgt saya ama pernyataan “CINTA SeJAti adalah CINTA ILLAHI ….” mantaaaabbbb……….!!!! 😀

    • KangBoed

      iya dari kemaren saya engga mampu bayar gajinya ci Oom.. makanya untuk mengurangi hutang maka saya menjadi sekretaris beliau disini..

  8. Ibrohim berkata pada istrinya: “maaf, aku kepincut bidadari lain.”

    • KangBoed

      yang mana bidadarinyaaaaaaa.. mau dunk.. buat ci Oom nyang lagi jalan jalan

  9. Wah kalo ngomongin cinta rumit tapi indah. he he
    Trims. Salam

    • KangBoed

      hmm.. nyang lage jatuh cinta neeeeh.. kahade aah kang yayat puber kasabarahanya

  10. KangBoed

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  11. hayoo… jangan selingkuh. hahahaha

    • KangBoed

      hehehe iya tuh kasih tahu kang Yayat

  12. cinta kadang datang tanpa rencana, tanpa perhitungan.
    Kadang juga datang pd tempat dan waktu yg salah.
    Jadi, gmana dong ?
    berusaha lah mencinta karena Allah swt.
    Salam.

    • KangBoed

      nah yang terakhir baru bener bundo.. mencintai karena ALLAH
      salam sayang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: