DOA ~ Eddy Silitonga.

Berdoalagu lawas banget… tapi yg ini aku gak bakalan bosan.., kenapa..?
Duluuuu….
malem minggu , daripada  bengong dikamar kost …
temen2 ada yg apel.. nonton pilem ato jalan jalan sama pacar..
lha.. daku ini ? .. udah jelek item miskin pula.., gak laku bro..!!

* kacian deh jue………………..
yo wiss main gitar sambil nyanyi lagu ini…
sambil nungguin masak nasi liwet…..

DOA
oleh: Eddy Silitonga.

Hidupku yg sengsara..
penuh dengan penderitaan..
Oh.. Tuhan tolong tunjukan
jalan kehidupan ..
jauhkan cobaan dariku…

hanya Engkau yg kuasa
daku memohon ampun dosa
dan berikan rahmatMu kepada diriku
yg mendambakanMU……

uuuu….uuu…uuu..
hoo..hhoo..hooo…hoo..hoo…hoo..

di ulang 2…

18 Komentar

  1. hanya doa yang bisa aku panjatkan

    • KangBoed

      yayaya hanyalah sebuah doa

  2. yang namanya manusia hidup pasti penuh dengan cobaan, tapi tetap harus ada rasa syukur karena sebenarnya kita masih di karuniai rizqi yang lain. Tapi kita tidak menyadarinya, misalnya kesehatan😮

    • KangBoed

      yayaya bener sekali celotehannya bossss

  3. KangBoed

    kelimaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxzzzz

    • Rindang

      hihiiiks…
      .. udah jelek item miskin pula..
      kaciaaan… deeh…
      tp anaknya ko caem2 ya?*gr mode on
      hayoo ketauaan yaa…..

      • KangBoed

        hadoooooh meuni kitu kitu teuing aaaah teu tararega pisan

  4. KangBoed

    Ya Allaaaah Ya Raaabbb..
    semoga daku meraih kembali perjanjian denganmu dahulu sebelum kuditurunkan ke dunia yang fana ini
    Salam Sayang

  5. Om Agus

    nasiiib…!nasiiib..!
    udah mas itu masa lalu..!

    • KangBoed

      hihihihi bener oom.. cuma kenangan masa lalu teringat dulu daku sering melantunkannya saat hatiku sedang pilu.. sekarang sih no waaaay.. sekarang saya bersyukur telah menjadi manusia seutuhnya.. dan hidupku hanya terisikan sujud syukur nikmat dalam pemujaan CINta

      *sekretaris oom Embun*

  6. lirik pertamanya tepat nih sama ente…

    ‘HIDUPKUU SENGASAARRAA’😀😀

    *piss om

    • KangBoed

      hahaha.. kayanya.. kasihan yaaaa ganteng ganteng kok sengsara

  7. Lagu itu kayaknya dilantunkan untk menyindir aku… Kayak gitu ya?

    • KangBoed

      semangat boooossss masa menyerah begono

  8. KangBoed

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku YEP terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  9. KangBoed

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    waaaah copasnya salah Oom hehehe jadi malu habis jalan kesana..

  10. Cool site, love the info.

  11. hmmmm…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: