TUHAN ~ Bimbo

Demo Bugil .. digagalkan..!?
foto-rame2Mereka dulu pernah mau DEMO dg Ancam bugil rame rame..!!! Karena menolak Perda Jatim Nomor 15 Tahun 2008.kita rasa hanya sebuah gertakan pada Pemkab setempat,untuk lebih memperhatikan nasibnya.Mereka meminta anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat mencabut Perda tentang Pelarangan Lokalisasi Prostitusi Bagi WTS dan Pria Tuna Susila (PTS)

Ini urusan peruut…!!! ungkap koordinatornya
Berilah solusi dulu yg terbaik.. begitulah kira2 permintaan mereka.
bagaimana selanjutnya tuntutan dalam Demo mereka..?

Selama ini, mereka menggantungkan hidup dari pekerjaan itu. Jika perda direalisasikan, bagaimana mereka bisa menghidupi anggota keluarganya! katanya mengungkapkan.Menurut mereka, keputusan tersebut juga tidak realistis, lantaran pemkab juga tidak mempunyai kebijakan yang jelas untuk mencarikan jalan keluar atau solusi kasus tersebut.

Selain orasi, para peserta aksi juga membawa berbagai macam spanduk yang isinya berupa kecaman terhadap kebijakan tersebut seperti, “PSK juga manusia yang butuh makan” dan “Biar PSK kami tidak menyiksa sesama”.

Dalam aksinya, mereka sempat hendak melepas baju karena tidak mendapat tanggapan dari dewan. Namun, hal tersebut urung dilakukan.

Dari aksi massa yang dilakukan di kantor dewan tersebut, akhirnya mereka ditemui sejumlah anggota dewan. Kedua belah pihak langsung mengadakan pertemuan.

Dalam pertemuan itu, kalangan dewan berjanji akan mengkaji perda tersebut. Karena tidak puas dengan jawaban yang diberikan kalangan dewan, massa meninggalkan lokasi kantor. Namun, mereka berjanji akan melakukan aksi susulan jika pemerintah tidak mencarikan jalan keluar masalah tersebut. (sumber)

Bagaimana tanggapan sobat dengan berita semacam ini ..? bingung yaa..???

kalo yg ini bukan  Demo ! tapi penyanyi ini malantunkan nada syahdu…..
dlm sebuah lagu berjudul ” Tuhan ”  Ciptaan : Bimbo.

TUHAN

Tuhan tempat aku berteduh..
dimana aku mengeluh dengan segala keluh
Tuhan .. Tuhan YME dimana aku memuja
dengan segala doa..

aku jauh.. engkau jauh
aku dekat.. engkau dekat

hati adalah cermin…
tempat pahala dan doa berpadu…

Iklan

51 Komentar

  1. Rindang

    Pertamaaaaaxxxx….!!!
    waow.. bugil lagi? oooo.. gak jd yaa?

    • KangBoed

      pertamaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxzzzzzzzz

      • Hehe kang boed kebagian Premium gak Pertamaxxx

    • ga jadi bugil
      takut sama sekretarisnya kang boed
      😆

      • betull.. mas..
        nanti tak mandiin pake pertamaxxx..
        kalo nekad bugil.. haaa.haa…

        panas.. dunk..??

  2. KangBoed

    Kapan diadakan demonya.. segera meluncur ke TKP waaaaaakaaakakakakakakakak

    SALAM SAYANG

  3. KangBoed

    Hahahaha.. jangan gilaaaa doooooonk

  4. KangBoed

    akhirnya gara gara demo bugil jadi kelimaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaxxxxxzzzzz
    Waaaaakaaakakakakakakaxxxxxzzzzzz

    Salam Sayang Selalu

    • Kalo Udah Kelimaaxxxx Biasanya lemas dan kabuuur

  5. hoooo… bugiiil…. aya-aya wae nyaa…
    domonya ga jadi ya…
    gimana nasib perdanya….
    jadi ga…?
    demi peruuuut… rela bugill ya…
    seruuu kalo nonton demonya tuh…
    _salam anget_

    • KangBoed

      HAYU ATUH ANGKAT SASARENGAN TI BANDUNG JEMPUT CI OOM EMBUN DULU YAAAAA
      SALAM SAYANG

  6. eh gambar itu aku pernah lihat loh.. tapi dimana yaa… 😮

    mmm……..

    • haa..haaa.. ketahuan..
      emang comotan dari brows.. gambar..
      gpp .. di tutup koq matanya.. gak keliatan..

      Trims.

  7. Rindang

    gambarnya? ketahuan tuuh om
    ambil di t4 tante yahoo.. ya?xi..xi..xii…

    • nak cil gak boleh itut2an..
      sonooh loo…..

  8. bugill kok gak ada fotonya??? ha ha ha…
    menurut gw, aturannya harus fleksibel. sebenarnya yang di perbaiki bukan aturan, tapi orang2nya. biar mereka sadar, mereka di beri bimbingan, keterampilan, serta kesempatan berkarya. mereka jadi seperti itu, karena kondisi tertentu. tapi kalo dah ada solusi terbaik, tapi mereka tetap mau melakukan pekerjaan itu, berarti dah kebangatan. perlu di musnahkan ha ha ha….selamat siang dan salam ganteng!!!

    • KangBoed

      dasar jorok yaaaaa

      *responder*

    • bener tuh, setuju pendapatnya…
      bisa gawat kalo PSK dibiarin, terus berkembang biak hingga ke anak cucu, mau jadi bangsa apa kita ini.

      • pendapat kita sama mas Jaya..
        basmi habis .. kemaksiatan.

    • nah itu baru Zulhag yg ganteng .. ilang sintingnya.. pendapatnya bagus banget..

      ketinggalan dimana tuh sintingnya…
      haaa.haaaa..

      Salam Ganteng.

  9. Yep

    Pasti banyak yang ingin ini benar2 dilakukan ya ? 😆

    • KangBoed

      Hahaha.. masa sih Yep just kidding aja

      *responder*

    • mas iya..sih…
      enggak kali yaa..??

      gaswat..!! rame and hororr..dunk…?

  10. wah kalo gambar-gambar yang beginian pada apal yah…
    udah gak asing..

    • KangBoed

      waaakaakakakakak.. ci oom tahu aja

      *responder*

    • iya omagus..
      tapi dah tak ganti gambarnya.

      makasih.
      salam persahabatan.

  11. ga ad gambar demo bugilnya gak seru bro

    • di omelin pak rt dunk..
      gak boleh yaa…

      ental klo dah becal balu bole..

  12. demo melestarikan lingkungan aja yuks…bumi dah kritis, es di kutub dah mo habis tuch…ntar bumi tergenang air doank dach…

    • KangBoed

      setuju terlebih demo mengenai kebangkitan jiwa dan hati
      Salam Sayang

    • demo mbak roshi aku ituut….

      demo kangboed juga….

      haa..haaa.. *tk ikut2 an

      • KangBoed

        HAHAHAHA.. SIIIP HAYU ATUH.. DEMO MEMBANGKITKAN DIRI MASING MASING

  13. waduh kalo jadi tuh demo pasti jadi sorotan media masa…. ogut juga tentunya…he he

    Salam Dahsyat selalu

    • barisan paling depan mas yaa…
      haa..haa…

      makasih
      Salam persahabatan.

  14. Jangan ada kompromi lagi, tancap-laksanakan Perda itu bung.
    Urusan perut ?? Emang berapa jumlah PSK dibandingkan jumlah penduduk Indonesia. Mereka yang bekerja dengan benar kan lebih banyak.
    Uang dari kelonan mau dikasihkan kepada orang tua, saudara dan anak ?? Dimana agamamu nduk ??
    Kamu jadi PSK bukan karena urusan perut tetapi karena kamu malas membanting tulang, hanya seneng membanting bokong. Kamu juga ingin dapat uang dengan cepat tanpa memikirkan hari tuamu dan hari akhirmu.

    Salam mas.

    • Setuju sekali pakde…

      lha kapan lagi mau dibenahi..
      ada keputusan pasti ada konsekuensinya..
      selama demi kebaikan semua.. kenapa enggak.

      terimakasih Pakde.
      Salam dan Hormat.

      • KangBoed

        dUKUNG DAH KALIAN BERDUA SAYA DUKUN BANGET… EEEE.. DUKUUUUUNG

  15. wah saya mendukung PakDhe.
    Pak Embun sip, trims postingannya. Jujur saya baru tahu he he. salam

    • Betul kang Yayat..
      pendapat pakde memang tegas !
      lha Mantan Komandan ya harus begitu yaa…

      Salam persahabatan.

      • KangBoed

        DUKUNG OKEEEEEEE…
        GENDOOOONG NOOOO..
        PAK DE BERAAAAT BANGET AAAAH

  16. hmmmm…indonesia emang negri yang subur tapi tanahnya malas di tanami…PSKnya juga subur paling rajin di tanami.
    salam… 😀

    • haa..haa ditanami apa mas…???

      di tanami singkong kalee….

      • KangBoed

        PSK JUGA MANUSIA PUNYA HATI PUNYA RASAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.. HEHEHE

  17. Yiah… Mau bugil kok ga jadi…
    *kabuuuurrrr*

    • tak… kejaaaaarrrrr…….!!!

      • KangBoed

        HEHEHE.. LAGI MAIN PETAK UMPET YAAAA OOOM
        SALAM SAYANG

  18. elexyoben

    Guriiiiiihhhhh renyaaahhhhh…… ! apane..?

    • kerupuk..!!

      • KangBoed

        PAKE SAMBAL KACANG MEMANG NIKMAT BGT

  19. ekojuli

    Demo Bugil??? Iii Wow…
    Kapan nih jadwalnya??/
    Kasih bocoran ya bro???

    wekekekekek

    http://idekonyol.wordpress.com/

    • beres mas nanti tak undang…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: