Bojoku Nakal ~ Jenifer Lopez

MAHASISWI RAME – RAME JADI ISTRI SIMPANAN

Kalau ada trend gila seperti ini , ada gejala apa dengan generasi muda bangsa ini..? Saya teringat nasib  yang menimpa Rani Yuliyani dalam kasus Pembunuhan Nasrudin , yang diberitakan bahwa  Rani adalah seorang Mahasiswi sebuah Perguruan Tinggi yang menikah siri dengan Nasrudin korban pembunuhan yang menyeret mantan Ketua KPK Antasari Azhar.

Dengan adanya berita tentang  MAHASISWI RAME – RAME JADI ISTRI SIMPANAN…( gubrak..!!  sampe kaget.. men..!! ) baru praduga.. bahwa dari Referens berita Rani diatas sepertinya mempunyai dampak pada pandangan Mahasiswi mahasiswi  yg kebetulan mempunyai problem klasik Negeri ini tentang biaya sekolah mereka.

Fadli mengaku sudah lima tahun lebih memiliki istri simpanan mahasiswi di Bojonegoro dan kalau dihitung, jumlahnya sudah mencapai 15 orang. “Dua istri simpanan saya saat ini adalah yang ke-14 dan ke-15. Itu terlepas dengan istri saya yang sah di rumah. Tapi jumlah itu tidak secara bersamaan. Ada yang putus karena memang sudah lulus kuliah dan ada yang minta cerai karena memang sudah merasa tidak cocok lagi,” ujarnya.

Bagaimana dengan perjanjian kawin kontrak mereka  ??

Yang mau baca selengkapnya silahkan Ceklik : disini !!

Yang mau lihat  Video Campursari BOJOKU NAKAL
yang dinyanyikan oleh Jenifer Lopez silahkan ada bawah..
lhoo.. anda gak percaya..? silahkan menyaksikan… Lucuuuu abiiiiis..!!!

BOJOKU NAKAL
Vocal : Jenifer Lopez

Bojoku nakal saiki
Saben dino ngeloro ati
Sing mikir anak lan istri
Sak niki jarang mbelanjani

Aku nggaak.. kuat
Aku nggaak.. tahan
Penak pilih urip dewe’an

Bojoku nakal saiki
Saben dino ngeloro ati
Gawene mabuk-mabukan
Ra mikirake pegawaian

Tak jaluk..
Mikiro karo anak diko
Elingo, Tobato
Ojo mung… nggawe dosa

Bojoku nakal saiki
Saben dino ngeloro ati
Gawene mabuk-mabukan
Ra mikirake pegawaian

Aku nggaak.. kuat
Aku nggaak.. tahan
Penak pilih urip dewe’an

Bojoku nakal saiki
Saben dino ngeloro ati
Ra mikir anak lan istri
Saiki jarang mbelanjani

Tak jaluk..
Mikiro karo anak diko
Elingo, Tobato
Ojo mung… nggawe dosa

Bojoku nakal saiki
Saben dino ngeloro ati
Sing mikir anak lan istri
Sak iki jarang mbelanjani

Kembali ke halaman depan >>>

Iklan

44 Komentar

  1. KangBoed

    pertamaaaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxxzzzzzzzzz

    • KangBoed

      kaduaaaaaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxzzzzzzzzzzzz

      • KangBoed

        kacugaaaaaaaxxxxxxxxxzzzzzzzzzz.. waaaakaaakaakakak.. isteri simpanan jadi bojoku nakal piye toh iki ooom

        Salam Sayang

      • Yaa.. nakal dong kang ..kalo di rumah ada..
        trus masih punya simpenan..
        haa..haaa..

        makasih kang bwat penglarissss… maniisss..

    • ka..eeeempeeetttt……!!!!

      ooiiii… blon kelarrrr…!!!
      ketangkep lage gw… hadooh….

      • KangBoed

        Waddddoooooohhh.. ci Oom Ketangkep basaaaah yaaaaa.. huuuwaaaakaaakakakakak

        kaboooooorrrrrrrrr

  2. Tak tambahi mas penglarisane 🙄 😀

    • ok.. mumpung obral..
      sapa lageee..!!

      • KangBoed

        saya lagi aaaaaah.. gak apa apa yaaaaaaaaaaa

  3. wuheuehe, uda rahasia umum tuh, parah deh mahasiswi sekarang

    • hadoooh gaswattt… dunk..?!

      • KangBoed

        hadoooooh asyik dunk.. *haiyaaaaaah*.. keracunan ci Oom waaaaakaakakakak

  4. huakakak mana aja lagunnya jenifer yang gt
    yang ada, lagunya waljinah kekekeekk

    btw, fadli mengkoleksi istri simpanan banyak bgt yak
    kita yg bujang nggak kebagian dunk ha ha ha

    tapi, isu itu tidak selalu benar
    karena banyak juga yg gak kuliah mengaku mahasiswa
    atau ada yang punya kartu mahasiswa jadi2an
    atau apalah….film bokep yg pake seragam SMA aja banyak, walaupun mereka bukan pelajar *nah lo, ketauan* ha ha ha

    • mudah2an sih.. cuma mahasiswi jadi2an aja yaa..

      kalau yg niat belajar betul gak mungkin lahyaw.. sampai ngorbanin harga diri begetek…

      • KangBoed

        hehehe.. kalau nyang dagang sambil suka gimana Oom..

        Wakakakakak

  5. nderek ngaso

    • Monggo dipun sekecak aken…
      mundut unjukan piyambak wonten wingking..

      • KangBoed

        monggo mas Sunarso.. silahkan dipiliiiih.. dipiliiiiih.. Oom Embun banyak stoknya.. silahkan.. bebas

        Waaaakaakakakak

        Salam Sayang.. peaceeeeeeeeee!!!

  6. Fenomena Zaman AKhir…

    • Tanda2 .. mendekati..

      • KangBoed

        hehehe.. memang zaman akhir..
        Salam Sayang

  7. gamna ya mungkin karena kesulitan ekonomi ya om

    • emang alasan klasik begitu..
      tp tentu mjd keprihatinan kita.

      • KangBoed

        kesulitan ekonomi buat hura hura yaaaaaaaaaaaa !!!!.. habis dah tuh duitnya sama pacarnya..

        *hehehehe*

  8. waduh… 2 blog berita yang sama nih! komennya beda tapi… hehehe…

    katanya sih biar gak terjadi perzinahan. tapi kan haram? iya tho?

    • blog yg begene lah..
      empunya blog keliatan males nulis.. yaa..??
      cuma biar gak sepi postingan ajah… hee.heee…

      ngumpet aaah….

      • KangBoed

        hehehehe.. tulisan mencerminkan kesukaan nyang punya tulisan.. waaaakaakakakak.. kabooooorrrrr lagi
        Salam Sayang

  9. Wah ini mah keberhasilan gerakan cinta menabung!!!

    • ikutan vote di sini: Jadikan Pulau Komodo Sebagai 7 Keajaiban Dunia Jangan sampai kita kehilangan ‘Borobudur’ lagi! (he.. he..)

    • Suka menabung.. tidak sombong
      tapi suka selingkuh… heiiitt…!! sama juga bodooong.. eh..bo’ong..

      Klo ikutan Vote aku sih udah yaa..
      emang boleh gak ya klo milih lagi.. dan berulang ulang..??
      gak fair dunk..

      • KangBoed

        Wadooooooh disini kumpulan buaya mas ALAM bukan komodo.. mendingan nyanyi aja nyooo.. ada mBaaaah DEDE DUKUUUUUN.. sedang ngobati pasiennyaaaaa.. weeeekeekekekek..

        Salam Sayang

  10. Wueellleeeeehhh…yang gituan pasti bukan mahasiswa tapi…MAHASIMPAN…tul ga mister en mastor????….ha ha ha ha….Tabe mas

    • ha..haa.haaaaa
      setuju sekalee bung.. ,
      MAHASIMPANAN yg menyamar jd MAHASISWI.
      bukan Jenifer Lopez !
      dia lebih seneng nyanyi campursari.. ..wkwkeek…

      • KangBoed

        Hehehe.. kaya TABUNGAN BERJALAN yaaaaaa.. hahahaha..

        Salam Sayang

  11. Saya mah seneng Jenifer Lopez nya aja
    mau digoyang lagi?

    tariiiiiik mang…

    • KangBoed

      hailaaaaaaaaaaah.. naha jadi kieuuuu.. goyang dombreeeet.. goyang dombreeeetttt.. kang jeffrrrryyyy paling kasep

      Salam Sayang

  12. Kalau Bojoku nakal aku jewer

    • KangBoed

      jangan galak galak mas.. isteri begitu di tampar aja.. kabooooorrrrrrrrrr

  13. KangBoed

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk sahabatku Om Embun terchayaaaaaaank

  14. Kalau isteri banyak, jamune opo ya mas. Trus, kok banyak amat duitnya. jangan2 anaknya yang syah minat uang Rp. 5.000 saja dibentak-bentak ha..ha..ha.
    Mantep mas.
    Salam dari Surabaya.

    • kata Eyang anak boleh banyak..
      istri satu aja kamas…

      terima kasih sdh tengokin
      saya Campursari an.

      Salam.

      • KangBoed

        Salam ti Bandung nyaaaa.. meuni kararasep kieu

        Salam Sayang

        pulang aaaahhhhh

        Sampai besok pagi Oom

  15. semua akibat krisis ekonomi

  16. Yep

    Weleh…weleh…yang ke 15 ? Fufhhf…bunyak banget ya ? 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: