Tak Ada Yang Abadi ~ Peterpan

Kamar 1808
Disini dikamar ini..
Ingin… aku tuliskan
bahwa.. di dunia ini tiada yang abadi…

Tak Ada Yang Abadi
Oleh : Peterpan

Takkan selamanya tanganku mendekapmu
Takkan selamanya raga ini menjagamu

Seperti alunan detak jantungku
Tak bertahan melawan waktu
Dan semua keindahan yang memudar
Atau cinta yang telah hilang

Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi…

Ho….Biarkan aku bernafas sejenak
Sebelum hilang….

Reff :
Tak ‘kan selamanya
tanganku mendekapmu
Tak ‘kan selamanya
Raga ini menjagamu
Jiwa yang lama segera pergi
Bersiaplah para pengganti…

Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi…

Kembali ke halaman muka >>>

Iklan

17 Komentar

  1. arihandiansaputra

    good…

  2. VIERRA dan PETERPAN!!! ITU FAVORIT AKU

  3. lah benar, tidak ada yang abadi..yang abadi cuma dua : Sang Pencipta dan perubahan

    • peterpan juga geto ya..?

  4. saya sih idem sama koment di atas!
    (wow, pelit amat sih komeng-nya….?)

    • Sama mas saya juga manut ajah dee..

  5. misi, mau nanya nih lagu monita-kekasih sejati di sini ada tdk?

    • Pidio blon ada yg bagus..
      ntar deeh…

      kemana ajah.. ? baru keliatan…

  6. seneng lagu da musik mas, tq udah mampir di sobat sehat

  7. linknya udah dipasang . tuker balik om

    • OK.. dg senang hati , nanti aku pasang dehh…

  8. Keabadian hnaya milik Tuhan..
    ya toh..!

  9. ya, tak ada yang abadi…

  10. Lagunye mnyentuh beud.. ^o^

  11. lagu favorit ane nih….. untuk kategori “penyesala” hehe… emang bener2 tak ada yang abadi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: