Papa Rock N Roll

Ini bukan Kontest Rock n Roll ..!!
bukan contest yg paling Ganteng atwo yg paling Cantik!
Lha contest yg begene gw emang bukan gak minat c.. tapi emang dari sonohnya gak paham apa untung bruntungnya  atwo hadiahnya apa  n gimenong ? Cuma rasa hatiku.. cailee..!! ingin mencoba dirimu .. eh.. maksudnya pingin nyobak ajaah .. getoolooh…, Waktunya c dah mo habis .. ayoo.. buruan yg mo ikutan ! gratis tiss..! kalah juga gak benjol palanya.. hee.hee.. saiia jamin dah…  walopun menang juga gak saiia ambil hadiahnya abis juga kaga ngerti….!!  penasaran pingin tahu… ?
Ywa udah tak kasih tahu .. bukan tempe..  looh..

Contest ngeTOP ngeTREN

Kontes akan berjalan selama 1,5 bulan looh..
dimulai dari tanggal 15 Juni 2009 hingga akhir Juli 2009 tanggal 28.
Tanggal 29 Juli 2009 kami khususkan untuk pengumuman informasi peserta yang belum memenuhi syarat dari kami. Di masa ini adalah masa yang tepat bagi tiap peserta untuk mengecek persyaratan yang belum dilengkapi.Kemudian tanggal 31 Juli 2009 adalah pengumuman pemenang kontes.

Mau tau lebih lanjut..???
silahkan ceklik ndiri disini : Contest ngeTop ngeTrend

Nah klo yg nih Contest dari gw ndiri..
Hadiah pilih ndiri.. , beli ndirii.. bayar..ndirii..
Yaitu Kontest Joget  “Rock N Roll”  di kamar .. sendiri2..
Team juri yaa.. doi nya ndiri2.. pulak.. laah..

Papa Rock N Roll
Oleh : The Dance Company

Papa memang harus begini
Sering bikin sakit hati
Papa ga pulang beibeh
Papa ga bawa uang beibeh

Papa mungkin seminggu di bali
Nyari panggung sana sini
Papa ga pulang beibeh
Papa ga bawa uang beibeh

Bukan alasan ‘tuk lari
Itu tuntutan profesi
Papa ga pulang beibeh
Papa ga bawa uang beibeh

Mama please please dong be angry
Papa sibuk __
Papa ga pulang beibeh
Papa ga bawa uang beibeh

Pengen kayak Bon Jovi (I’ll be there for you)
Rock star yang sayang istri
Mama aku di sini
Memelukmu lagi..

Pengen kayak Bon Jovi (I’ll be there for you)
Rock star yang sayang istri
Mama aku di sini
Memelukmu lagi..

Papa memang harus begini
Sering bikin sakit hati
Papa ga pulang beibeh
Papa ga bawa uang beibeh

Papa mungkin seminggu di bali
Nyari panggung sana sini
Papa ga pulang beibeh
Papa ga bawa uang beibeh

Papa ga pulang beibeh
Papa ga pulang
Papa ga bawa uang beibeh
Ga bawa uang..

Kembali ke halaman muka >>>

Iklan

25 Komentar

  1. Pertamax……….

    Kalo embun mau belajar HTML kenapa gak baca seluruh postingan Kuliah Gratis kategori HTML

    Wuuooke mass.., tp pelan2..dee

  2. KangBoed

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG

    Kembali CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG

  3. KangBoed

    WAAAAKAAKAKAAKAK.. SAPA BISA NGALAHI JOGETANNYA CI OOM EMBUN YAAAAAA
    SALAM SAYANG

    Yg penting asyooy..gebooy.. men..!!

  4. keren tuh lagunya…
    gw suka pas di lirik
    Papa ga pulang beibeh
    Papa ga bawa uang beibeh
    mantap….

    Salut yaa.. sama musiknya.. ?!
    grup dari musisi pentolan semua ..! memang top markotop..!!

  5. Yang jadi bintang figurnya bukan D3pd lho…^_^…V yeaacccchhhhhh rock n roll

    D3pd.. bag joget ajaah dee., di kamar..!! he..hee..

  6. mama bawa uang beibe… 😀

    papa.. bawa mama beibe..

    • papa bawa mama baru beibe.. 😀

  7. Saka

    waaaaaaaaahhhhhh asiiiiiiiiiikkkkkk malam2 begini joget rok en rol 😆
    itu roling stun versi indonesia y kang :mrgreen:

    hoo’oh..mantap..kan..?

    • Saka

      KUNJUNGAN MALAM RAJA OL 21.44 WIB

      Untuk kunj malam , harus bawa gula kopi dunk.. bwat begadang ntar..!

  8. seep…
    trims atas partisipasinya 🙂

    Wuuooke.. trims boz..!

  9. aluslah yang penting asik bos

    Trims..!! ~ begeto kudu.. emang.. !! maksudnya kudu asik beibe..geto loh..

  10. batu ngguling kok di-konteskan? hehehe…

    eniwei, itu seriusan??

    lhaa.. iyalah..! mosok lha iya dunk..!
    yg penting asik beibe.. aza dee… 😆
    SALAM GANTENG

  11. Pengen bikin lagu juga ah…
    Judulnya “Mama Keroncong”
    hehe….

  12. Banyak kontest ya bang….
    hehe…Bendol kagak ngerti kontes-2an…
    Numpang baca-2 aja deh….

    • sama mas bendol..
      cuma.. test kesaktian aja c…
      haa..haa..

  13. Mas embun nih penyani angkatan tahun berapa ya kok keknya pernah denger? 😀

    • Walah aku yo gak tau.. alumni th brp..?
      kek nya c.. angkatan mili niuum.. dwa rebuan..lah…
      salah yariiin…

  14. huaaaa…
    aku banget tuh lagu, cuma bedanya aku bukan rocker, cuma worker…
    nyonyaku dah tau lagi ini lom yach? mudah2an aja belom hehehe…
    cu…

    • pasti dah bisa mas.., lha mbok wedok bisa
      yg ajarin juga anak saya yg kecil..
      he.hee..
      mari goyang rock n roll…
      Salam.

  15. nice post, u hev a great blog and thanks for the info

    -> WordPress Application for Blackberry

  16. tigaw

    agak bingung nih music mau dibawa kemana sama grup ini… tapi bilang mas asyikin aja ya dah diasyikin aja….. kalau BELAH DUREN boleh kan mas…. hahahahahahahaaaa
    salam kenal dr sahabat balikpapan nih…mampir ya mas 777

    • yg penting enjoy.. bwat joging pagi2… he.hee
      mana backlink nya.? gak bs kunjung balik dunk..

  17. jangan lupa besok pengumuman pemenang..
    salam hangat dari AzzaaM 🙂

    • Makasih Mas AzzaaM…
      sudah ingatkan dan… surpraise bwat sayaah…

      Salam.

  18. I love rock n rollllllllll……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: