Maaf..(Harus Pergi)

Heraan.. nih.. kenapa ya ?
Konek inet lemot amit ! kek kura2 mo e’ek aja c..?
Uuuh…….

Ywaa udah…sobat2 kan liburan dah usai..
sekarang konsen bwat skul nya dunk….
ngenet sekale2 ajah bwat ngerjain tugas..
atwo sekedar denger musik dee… gpp.

Maaf ya ..ak juga harus pergi.., sekedar mencari
segenggam berlian dan sederet mobil ..bwat macetin jalanan…!!
wis laaah….

MA’AF.. ( harus pergi )
oleh:Nineball

saat terhias hidupku bersamamu
kuingin tetap menggenggam tanganmu
tapi kutahu kita tak pernah satu
arti caramu mencintaku
dan caraku mencintamu

*maaf ku harus pergi
kini kusimpan rasa di hati ini

saat terhias hidupku bersamamu
kuingin tetap menggenggam tanganmu
tapi kutahu kita tak pernah satu
arti caramu mencintaku
dan caraku mencintamu

*maaf ku harus pergi
kini kusimpan rasa di hati ini
maaf ku kan pergi lagi
kini kusimpan kenangan di hati ini

maaf ku harus pergi kini kusimpan rasa di hati ini
maaf ku kan pergi lagi kini kusimpan kenangan di hati ini

maaf ku harus pergi kini kusimpan rasa di hati ini
maaf ku kan pergi lagi kini kusimpan kenangan di hati ini

37 Komentar

  1. pergi ahhhhhhhhhh

    • wuuokee.. salam yaa. bwat teman2..
      belajar sungguh2 biar cepat gede..!,………. lhoo..?
      maksudnya gede ilmunya alias pinter getoo….

  2. Wach aku bisa kangen nih ama kamu

    • hadoh.. gak jadi pigi sendal ketinggalan.. hee.hee.

  3. mau kemana bang?🙂

    • mbetulin genteng t4 pak RT aja koq…

  4. btw dger2 sehh FO indonesia – singapore putus di lautt , mkana koneksi inet agak lemot gt ..

    • kek nya geto c.. , tp kemaren di ktr ..lgak lemot amat.c…
      Firstmedia paket yg soho beda kale ya..?

  5. Yo uwis..ati2 di jalan yak….sms kalo dah nyampe..hehehehe

    • aku dah sampe.. mas..
      oleh2nya tuuh.. ambil.. ndiri..

  6. hadoh..jgn pigi dorr.. eeh dong!

    • kaga jade..!! mone nya kurang… prit..

  7. KangBoed

    Waaaaakaakakakak.. mau kemane OOM ituuuuuuuutttttt
    Salam Sayang

    • boooleeh.. , tak gendong yuuuuk….!!!

  8. Rindang

    Mo hiatus..!! jgn lama2 yaa.

  9. Saka

    emangnya mo minggat kemana bun?:mrgreen:
    jangan lupa hape-na dibawa, biar gak susah kalo ada yg nyariin😀

    • cuma mo cari segenggam berlian…
      dan sederet mobil ..bwat macetin jalanan…!!

  10. Owhh… >_< kami tunggu kembalinyaa

    • aku pergi tak kan lama..
      hanya sekejap saja kuakan kembali lagi
      asalkan… lhoo.lhooo..ko malah nyanyi…

  11. Ouchh..keknya aku juga harus pergi,en ga bsa sering² ngeblog lagi c0z bes0k dah msuk skul…n UAN ntar! Go to the hell..eits,salah..hehe

    • jangan go tu hell .. gaswatt.!! go tu skul.. aj..

  12. Yep

    Iya nih…koneksi internet beberapa ini lemot banget
    sekarang aja blogwalking sampe tertatih2 nih 🙂

    • iya..mas tertatih dan merangkak..
      jalan leleeet… kek siput mo pipiss… hiks..hikss..

  13. emang mo pergi kemana?😀 hehehe ato cuman emang mo posting videona 9ball aja?😀

    • betul.. kak ..cuma . bwat pengantar lagu aj.. koq..
      sebenernya c emang lage ada ….apa yaa…?? ada deh….

  14. KangBoed

    WAAA CI OOM BELUM NONGOL YAAAA.. HATI HATI BLOGNYA DIJUAL SAMA KANG SAKA TUH
    SALAM SAYANG

    • emang…lagi mo dikontrakin kang…
      sapa mau ..boleh koq..

  15. heeii…heeii..heeii…saya mau pergi tapi ga tau jalannya?..gimana dong, mohon petunjuk dan bantuannya. ^_^…V

    • gampang .. tanya ama Satpam yg jaga rumah Luna Maya..
      ntar dianterin … ke ktr.polisi..deeh….

  16. yayaya… met jalan yach, TitiDije yak
    awas kalo nyebrang nengok kanan kiri ok
    nanti kl kembali ga usah bawa oleh2, yg penting plg dgn selamet yo
    hehehe..
    c u…

    • wah..dapet istilah baru neeh.. ( TiTi DiJe ..yaah…) mantabs..
      ya.. oleh2nya tnar bawa kang Slamet deh…

  17. ada lagu lawas dari group….aaahh lupaaaa…..liriknya begini…

    somebody
    somebody
    bade tindak pundi mas?????

    • wallah..cuma mo serpis gitar pales koq
      tp serpisnya ke Hawaii… hii…hiii….
      ( makcudnya ..di Halaman rumah Wak Ijah…)

  18. waduw… lagu paporit aku nih ….
    =(

    • kita sama dunk.. suka..!
      palage.. dengerin di dlm mobil mersi
      jalan pelan2 keliling taman asri.. sambil SMS doi… dan makan kwaci..
      waaw… mantabsssss….

  19. Rindang

    wah wah.. ini mah cocoknya pake lagu pergi untuk kembali klo ga aku pasti kembali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: