Bersamamu ~ Vierra

Bagi mereka yang percaya akan kekuatan supranatural… akan tertarik untuk membahas kebenaran berita ini. Atau tugas para pakar Telematika untuk menyelidiki kebenaran Foto / Video yang tertangkap oleh kamera di rumah Jacko tersebut.

Gambar video yang juga ditayangkan oleh CNN dalam program Larry King show ini menambah deretan rumor yang muncul pasca kematian Jacko hampir 2 pekan lalu itu , bahkan mereka mencoba meyakinkan para pengunjung situs YouTube bahwa bayangan yang difilmkan dari koridor ruangan tersebut adalah penampakan Jacko.

hantu-jackoSetelah tayangan Neverland yang mereka abadikan itu di-posting di YouTube, rumor tentang penampakan Jacko merambat luas dengan cepat di internet.
Komentar yang bermunculan memperguncingkan kemungkinan penampakan itu sebagai Jacko. “Ya, itu benar-benar MJ (Michael Jackson), bahkan siluet tatanan rambutnya dan seluruhnya (menyerupai bagian tubuh sebenarnya MJ)….!! Sungguh abadi!” demikian salah satu komentar yang muncul di YouTube.
Komentar lain: “Sungguh unik. Saya telah memutarnya lebih dari 5 kali dan saya harus akui bahwa penampakan itu serupa dengan sosok MJ. Saya tidak menyangka dengan apa yang saya ucapkan itu. Penampakan itu benar-benar dirinya..? liaat nih Video berita nya dari yayuk.. Yutube.. makcudnya:

Welleh… anda boleh percaya boleh enggak..!
Berita itu saya baca juga di surya online , untuk lebih lengkap yang masih penasaran silahkan baca di sini..ndiriii yaaa…

Lawong saya mau nyanyi dolo .. lagunya Vierra :

BERSAMAMU

Memandang wajahmu cerah
Membuatku tersenyum senang
Indah dunia
Tentu saja kita pernah mengalami perbedaan
Kita lalui
Tapi aku merasa
Jatuh terlalu dalam cintamu
Ku tak akan berubah
Ku tak ingin kau pergi s’lamanya

Reff :
Ku kan setia menjagamu
Bersama dirimu dirimu
Sampai nanti akan s’lalu
Bersama dirimu

Saat bersamamu kasih
Ku merasa bahagia dalam pelukmu
Tapi aku merasa jatuh terlalu dalam cintamu
Ku tak akan berubah
Ku tak ingin kau pergi s’lamanya

Back to Reff

Seperti yang kau katakan
Kau akan selalu ada
(Kau akan selalu ada)
Menjaga memeluk diriku dengan cintamu
Dengan cintamu

Back to Reff

Saat bersamamu kasih
Ku merasa bahagia dalam pelukmu

24 Komentar

  1. Jeffry

    PERTAMAAAXXX..!!!
    waah..merinding nih…
    kabur azah deh!

    husshh..!!! PERTAMAX disini mah gak boleh bangga..
    lha emang sepii..

  2. Lagunya aja aku seneng viera


    berikutnya yaa..Vierra yg laen.. Trims.

  3. laaaah iya sama nih , gpp yg penting ga ada yang copas . hehehee
    lariii lagi


    yariiiiin…EGP..!!eeh..EKP..emang kite pikirin…

  4. Nyaaaaaak~
    q=
    tidax !!
    huaaaw..
    saia tdak brani Liat pidio’na..
    huhuhuuu..
    *cLingak cLinguk*
    – Lariiii…

    eee..ee.tuu ad yg ketinggalan..

  5. Endang Kusmana

    Padahal dia dimasukan ke peti perunggu berlapiskan emas 14 karat seharga 1/4 M ….. bisa keluar jugatuh hehe………! Kenapa musti takut disekitar kita juga banyak koooo……..!

    Salam buat om embun.


    oo.. iyaa.yaa.. kenapa atyuut… enggak laah…
    Makasih Kang Endang sdh mampir.

  6. Om Agus

    koq nggak bisa di liat om embun hantu MJnya…

    masih..ngumpet..!!

  7. Om Agus

    eh bisa ding… (doh) lemot benwith


    naaah..tu..kan nongol… hee.heee..

  8. saya ga berani liat. takut
    eh kasian si mj. baru entar malem dikuburnya. di omongin orang banyak. wajar kalo arwahnya ga tenang

    Tauk tuh bukannya pd mikir nyontreng besok malah ngomongin org dah mati.., kan kacian yaa..?

  9. hah .
    gg mungkinlah .
    arwah gg mungkin gentayangan lah .

    Jangan percaya .. cuma bias cahaya org lewat.. koq…
    (lha koq dipostig..C..? jwb: yariiiin.. )

  10. pas banget tadi pagi saya menyaksikan berita tentang nongolnya hantu si jacko…huhuhu…salam D3pd ^_^ V

    waah.. cocok yaa… , pd hal ktnya c gak bener koq… , tauk deh..

  11. wah.. ini antara percaya dan tidak sih, hmm.. kok merinding yak.. hahahaha..

    kek nya C banyak gak percayanya.., hare gene.. ad gituan..
    mauuuk aj dibo’ongin yaa… , tp gak tau deh..

  12. salam kembaran…^_^…V


    hoo…hoo. kita sama satu selera yaaa…😆

  13. jadi inget sama heboh rekaman video hantu bbrp taon lalu. Roy bilang; rekamannya asli, tp hantunya ga tau, asli atau enggak…

    MJ is dead. and dead means dead. bg gw, MJ udah ninggal, dan gw udah ga mau denger kontroversi soal dia yg macam2 lagi.


    Setubuh.. ee..setujuh deh…!! kek nya org cari Sensasi aj..

  14. Ini hanya mengada ada mas..


    Betuul. mass , kita sependapat.. koq..!
    nekad ga ad bahan posting aj kaleee…

  15. ih… benarkah itu ?


    kita sam maak.. gak tauu tuuh…, kan kt mereka..

  16. semalem gw ngeliat pemakaman jacko… gak nongol tuh.
    kata ki joko pinter sih bukan jacko. (ngarang)


    Ki Joko Guanteng juga bilang gitu koq… gak ada..tuuu.. hee..heee.

  17. KangBoed

    Hehehehe.. AYA AYA WAEnya.. hihihi.. kok jadi tatuuuuttt.. merinding ooo ci Oom bawa donat jacko asyiiik
    Salam Sayang

    Waah.. telat kangBoed dah gak kebagian !
    tadi habis pd makan2 lhoo…
    Salam Sayang Banget.

    • Saka

      ada zombie disini….. tatuuuuuuttttttt😆


      Tutupin mukaknya pake sarung..!!

  18. Saka

    ada hantuuuuu…. hiiiiiiiiiiiii kabuuuuurrrrrr:mrgreen:

    hiiii….hiiiii…hhhiiiiiii……hiiiii…hiiii…

  19. ahsanfile

    Emang ada hantu… yang ada itu kalo gak setan ya jin…

    ywaa udah jin kiprit aj dee..

  20. videonya spookie nih…keren-keren..
    -salam kenal dari aremania-

    lho.. mas septi lupa yaa .. kan pernah dateng , link udah di add lhoo..

  21. ekojuli

    sing merinding apane mas?? :p


    merinding bulu romaku..2X
    itu c lagunya Endang S Taurina yaa..

  22. rifqi

    jacko nya ke rumah ntu untuk ngambil dompet na kutinggalan

    ho oh kale yaa.. tauuuk azaa..

  23. naufal

    jacko nya plg gra2 kcapean nunggu antrean tiket di akherat
    btul jga tuh kta rifQi

    konser kale yaa.?? wkwkwkwk..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: