Aku Tergoda ~ Five Minutes

Bagaimana tidak bikin gegerrr..!! dalam sidang lanjutan kasus Bank Century dengan terdakwa Lyla Gondokusumo di Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu (1/7/2009).George Freddy yang mengaku mau memindahkan uangnya dari Bank Panin ke Bank Pekko (sebelum berubah Bank Century, red) akibat bujuk rayu hingga diajak ML / bercinta oleh terdakwa… hiks..mansstab..broo..!!

“Saya waktu itu ditawari, ditelpon, dirayu bahkan diajak kencan hingga bercinta sampai akhirnya saya mau memindahkan rekening saya di Bank Century,” jelas Freddy disambut gelak tawa pengunjung dan majelis hakim yang diketuai I Nyoman Gede Wirya. Sedangkan terdakwa Lyla yang mendengar keterangan saksi tersebut, hanya terlihat tersipu sipu mau lage..… ?!
Terus ditanya lage sama Pak Hakim : kenapa kamu mauu..??
jawabnya saksi : AKU TERGODA paak..! ”
Yg masih penasaran berita lengkapnya silahkan ceklik ndiri nih : disini sumbernya bro..

Klo yg mo nyanyi ..ya sene ajah deh..,  lagunya

AKU TERGODA
Oleh : Five Minutes

Semua manusia
Pasti kan kecewa
Bila kekasih
Yang s’lalu dihatinya
Tak pernah lagi
Menyebut namanya oho..oo

Bukan maksudku
Lukai hatimu
Maafkan aku
Membuat hancurnya hatimu
Aku tergoda oleh wanita oho..oo

Reff:
Aku takut kehilanganmu
Bila aku jujur padamu
Aku benci bila harus
Jalani hidup tanpa dirimu
Aku takut kau meninggalkanku hu..uu..

Bukan maksudku
Lukai hatimu
Maafkan aku
Membuat hancurnya hatimu
Aku tergoda oleh wanita oho..oo

Back to Reff

26 Komentar

  1. astaghfirullahaladzim..

    Maaf Din..
    dan Trims bwat Mas Jaya sdh mengingatkan..
    maka untuk kenyamanan bersama kami sdh perbaikin kesalahan..
    SALAM Persahabatan.

    • maaf ya buat dinda, kalo dinda muslim jangan sampe bilang gitu. mending ngetiknya lengkap “astaghfirullahaladzim”
      karena itu kan bagian dari zikir, kalau pengucapan dan penulisannya seperti itu bisa hilang makna atau menyalahi makna…

      trima kasih Mass.. , untk kenyamanan bersama sdh kami edit..
      SALAM.

  2. Jeffry

    gw mau dong jd nasabah
    tp duit gw cuman goceng


    boleh..tp gak ad bonusnya..lhoo…😆😆

  3. Weleh…weleh…
    Menarik nasabah ampe ngajak ML wouuw…tapi tapi ini bukan satu kebijakan management bank untuk menarik nasabah kan?

    bukan laah… hanya ulah satu orang yg ngawur ajah..tuu..
    SALAM.

  4. 4. astagaaahhhhh emang zaman udah edaaaaaannnnnnnn grrrrh..


    bener mb.. bikin guemess. ajaah..tu..org..

  5. KangBoed

    weleh weleeeeeeeeh.. hehehe.. ayo ooooom.. hihihihi.. kabuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    Salam Sayang


    hooo..hooo. akang… paliiiing bisaak..!!!
    gak mampir minum dolo…?? koq buru2 aja..see…!!!

    • KangBoed

      GIMANA GAK BURU BURU.. ADA TAMU DI KAMAR MULU.. DITULISIN SLEEP.. JANGAN GANGGU LAGI ASYIK.. *LIRIK ATAS JUDULNYA*.. YA UDAH SAYA LANGSUNG PULANG.. DARI PADA MENGGANGGU CI OOM…
      SALAM SAYANG

  6. Hohohoho benar2 tergoda tuwh Nasabah dech….

    Hhmm….
    ckckckckckckc…….(gedheg-gedheg)

    Tripping..?!! he..hee..

  7. berbagai cara sekarang udah dilakuin


    gaswatt..!menghalalkan segala cara..ya kang..?

  8. ampyun deh hehehe…
    kok bisa?
    pikiranku melayang pada banyak hal yang berhubungan dengan kata “nasabah” dan “premi” dan “pelayanan”

    *apa coba?*
    hehehehehe


    Waah ap..ya..?? ..bidang jasa.. ?? pokoknya jasa baeek deh…😆

  9. Yep

    Judulnya Tergoda aku 🙂


    tapi kita gak boleh ikut tergoda Yep..yaa..?!!

    • KangBoed

      Iya.. gak boleh tergoda yaaaa.. Yep.. kecuali Oom Embun baru bolehlaaaaaah dikit dikit.. hehehe.. tergoda kok dikit dikit.. hahaha.. permisi oom.. mabuuuuuurrrrrrrrrrrrrr.. wah ditimpuk bakpau… lumayan ma kasih ooom
      Salam Sayang

  10. ahahha .
    astaghfirullahaladzim …

    Mudah2an deh…gak ad yg ikutin yaa..?

  11. sayahhh linkk yah ^^
    selamat hari jumat dan met wiken


    Thanks.., dah ak pasang..di blogroll

  12. astaghfirullah alaziim.
    begini ya sekarang kehidupan yg sudah tdk lagi mengenal moral dan akhlak.
    segala cara dihalalkan sendiri.
    semoga Allah swt mengampuni mereka.
    semoga Allah swt menjauhkan kita dr hal seperti itu, amin.
    salam.


    betul sekali Bunda.. itu hanya satu Potret kecil hiruk pikuknya manusia di kota besar..

  13. ogah ah. mending transfer duit, trus ditabung, trus dibelanjain yang berguna. daripada belanja cewek. iya gak? hehehe

    Wallaah.. klo kek kita yg guanteng2 gene c..ngapain yaa..??
    mending bwat beli sapi..yaa… hee.hee..

  14. ahahahaha.. baca beritanya di blogs ini aja udah ketawa, apalagi kalo dateng sidangnya langsung?😛

    Seluruh ruang sidang pd keteweek..aj.. dah jadi hukuman bwat die yee..???
    lhoo.. MENEKETEHEE…!!!

  15. rayuan wanita….

    ikutan nyanyi keras-keras:

    “racun ditangan kananmu…
    madu, di tangan kirimu…….”

    ak mauu lage..mau lagee.. tapi madunyeee…
    hee.heee…😆😆

  16. eru

    uuuu “aku tergoda paak” hahahah geli amat:mrgreen:

    huuush…nak cil..gak boleh getoo…
    ntar ajah ya..klo dah gde..

  17. ML ki nek karo Making Love apane sih mas?🙄 Mbakyu adhi poyo?😀 Setan wedok kui memang godaning paling berat kanggoning wong lanang yo😀

    yo dulure..to mass…😆 cuma laen gaya ajah..hee.hee..

  18. wah nyasar di lagunya 5minuts,, 😦 tanggung jawab lho… 🙂
    salam kenal..hehe… 🙂


    yg penting c lagunya bro..,secuil berita bwat pengantar ajaah…
    Trims ya..

  19. mel

    maaf ga mau komen soal postingan ini,,,cuma mau nanya bisa ga share ke saya kode html + cara pasang YM icon spt kamu punya..lucu bgt.thank’s sblmnya

    # Buka FreeCustomize.Com.
    # Pilih gambar animasi yang Anda inginkan (1), geser di tanda panah untuk melihat lebih banyak (2). Ada 25 buah status YM dengan animasi dan gambar yang lucu.
    # Apabila Anda ingin mempergunakan gambar kreasi sendiri maka bisa mengklik You can use your own image (3). Kemudian masukkan gambar untuk status Online dan gambar untuk Offline.
    # Kemudian masukkan id Yahoo Messenger Anda di bagian Type your YM ID here….(4) Klik Generate.
    # Maka akan ada kode html untuk dipasang di blog (5).
    Ini saya dpt dari Blognya Dinda Watson lho..
    SALAM

  20. 😀 apdeettt!
    happy weekend yea… have a great weekend, bro!

    thanks ..😆

  21. ehm….ada-ada aja?!!!
    orang2 makin aneh,,tanya kenapa?”?
    salam kenal ^_^

  22. hanjrit!! *pura2 kaget*
    tp kek-nya skrg emang udah jamak yg kayaq gini. model suap pake tema erotis sampe ML segala, cuman demi karir en nyari duit. pantes dunia tambah panas *pura2 alim*:mrgreen:

  23. KangBoed

    Wakakakakak.. komeng saya enda di tanggapi.. ampuuuun ooom.. tobaaaaaat ooom.. jangan di jeweeer.. enda berani nakal lagi ooom.. beneraaaaaaan janji
    Salam Sayang

    waah kelewat yaa… soriik !
    Suwiiir gak inget .. hee.hee
    SALAM SAYANG BANGET

Tinggalkan Balasan

