Surga ditelapak kaki Ibu ~ Eddy.S

Brows .. ceklik kanan ceklik kiri… . , isinya berita Politik  mulu… dengan janji2 yg blon tentu ditepatin.. tentu saja sama berita2 tentang artis yg top markotop.. Jacko mati.. , Farah Fachwett  si Charly Angel mati..!! adalagi yang heboh tentang  celeb yg nekad banget.. yg suka sensasi yakni  Sophi bintang Playboy yg  pamer sesuatuu…….vxxxx  dan nantang CR7 menidurinya.. (disini) Alamaaak..!!! koq bukan gw aj yaaa..yg ditantang.. ho.hoo. ngaca..loo… !!
Kek nya di otak daah klimak banget.. mo BW blon mood..cari2 yg segar..segaaaar…dan menghibuur.. ajah ?

Eeh ketika gw ceklik di surya online ada berita dari Malang Jawa Timur  yang justru sangat mengharukan buanget… “Pisah 28 Tahun, Anak PSK Ketemu Ibunya, Meski Cuma Berupa Pusara.!! “ hadooh….
Kejadian  di Malang Jatim ini bikin gw haru… banget.! (gw cengeng kali yaa…??)
Gw ngebayangin ajah ..gimana ya ..perasaan nya ? apalagi dia kan gak mungkin banget bisa tahu Siapa dan dimana bapaknya ? sebab ia dilahirkan oleh ibunya yg adlh seorang PSK…? hemmmm…

Saat Bayi ia ditelantarkan…. Pencarian bertahun-tahun telah di lakukannya pula… Dialah yg bernama Kesih van Der Berg van De Jong , setelah itu sampai ia menyewa seorang Detektif swasta untuk  mencari ibu kandungnya di lokasi tempat kerja Tumi ( nama asli Ibunya ) di lokalisasi Kremil (Tambak Asri) Surabaya , tp akhirnya dari keterengan seorang germo di kawasan Moroseneng, bisa menunjukkan keberadaan keluarga Tumi di Kalipare  Kabupaten Malang , yang akhirnya membuahkan hasil.

Kesih memang hanya mendapati pusara ibunya karena Juli tahun lalu sang ibu , Martiningtias Condro Kesih, sudah meninggal Dunia. Meski demikian, keingintahuan sudah terobati, setelah selama 28 tahun Kesih terpisah sejak dia dilahirkan Martiningtias, dan tak lama kemudian Kesih yang masih bayi diadopsi oleh seorang warga Belanda..dan menjadi orang yg  Sukses dan kaya raya..wooww…  (surya online)

Bagaimana dengan komentar Eddy Silitonga dibawah ini…. 

SORGA ITU DI TELAPAK KAKI IBU

Iklan

14 Komentar

  1. Kak.. dapat award di blogku. ambil ya!


    Trims..Din.. nanti aku ambil…
    cari sewaan gerobak dolo… hee.hee..!

  2. Dapatkan 1.953.125 Natural Backlink dengan Program Backlink dari Kuliah Gratis!

    Dijamin Aman, Mudah dan Dahsyat Hasilnya!

    Baca http://kuliah-informatika.blogspot.com/2009/06/membangun-195-juta-backlink-dengan.html

  3. Jeffry

    aduuuh gak jd coment nih..nangis dulu..
    huaa…huaaa…. kacian..

  4. KangBoed

    waaah.. OOm Embun.. mari nangis bersamaaaaaa… peluk oom embuuuuuun.. sambil terharuuuuuu.. ooom jangan pegang pegaaang.. iiiiiihhhh.. kabuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrr
    Salam Sayang Selalu Sahabatku

  5. ternyata orang jawa ya ibunya


    Orang Malang Jatim getoo… kt sumbernya..

  6. wah kalo berita yang paragraf di atas sayah baca juga hihihih tapi yang terakhir kayaknya gagt taw dimana deh heheh
    tapi cerita na wat terharu dehhh 🙂

    Kisah anak PSK yg di Adopsi org Belanda di Jatim..
    menyentuh..yaa..ceritanya..??

  7. Waw..kasian bener tuh! Jadi terharu neh…he^_^

    iyaaa.. kita nagis bersama yuuuk.. , tp bentar ajah yaa..??
    hee.hee.. makasih.

  8. woooooh….
    Waktu ketemu, ternyata ibu nya udah…

    Speechless de…. 😦


    memang c..mengharukan , tp dibalik itu ada suratan laen shg anaknya hidup berhasil di negri orang..

  9. salut buat anaknya… 😀


    Ada Hikmah dibalik semua ini..

  10. Menyedihkan sekali… 😦
    Kapanan baca di majalah tentang hal yang sama… bedanya ini beneran ketemu, bukan pusara aja… Ibunya ngejual anak sendiri… tapi dia asli nggak tau (awalnya) kalo itu anaknya dia…


    Begitulah..Potret dunia…
    banyak yg diluar pikiran kita bisa terjadi..

  11. peh bar mupeng langsung terharu,tapi seep bos


    Makasih simpati untk mereka..

  12. perih sekali membaca ceritanya…jadi teringat “mama” 😀
    -salam- ^_^

    Maaf yaa .., tanpa sengaja postingan ini membuat sobat haru..
    ato bahkan mengingatkan pd orang yg paling dicintai..
    Biarlah.. kenangan yg lalu ..untuk mjd kan qta lebih baik di masa datang.
    ketabahan adlh kekuatan yg dahsyat untuk qta mjd tangguh!
    SALAM

  13. eru

    aduh, mengharukan… hiks
    btw salam kenal ya. numpang lewat nih. hehe

    rasa haru sobat.. adalah cermin .. dari beningnya hati..
    peka dan punya kepedulian pd sesama…luar biasa !
    SALAM.

  14. Yep

    Mengharukan ya kisahnya , kasian 😦

    dalam hidup.., banyak Hikmah yg bisa diambil..
    dan dg ketabahan ..adalah ciri manusia yg Tangguh..
    Salam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: