SELINGKUH ~ Chili Band

Doi pernah berselingkuh ? Tentunya hal ini sangat menyakitkan.. bukan ?
Ada banyak definisi mengenai selingkuh tapi secaraumum adalah penodaan terhadap kepercayaan. Dan penyebabnya adalah  kerapuhan sebuah hubungan dan kurangnya komunikasi. Meski akhirnya masing-masing pihak saling memaafkan, dan berjanji akan kembali memperbaiki hubungan, tapi jalan tidak akan semulus sebelumnya, saat hati belum terlukai. Perselingkuhan akan membuat pihak yang berselingkuh merasa bersalah, dan sebaliknya pasangan yg dikhianati juga ada trauma yg panjang.
Walaupun mungkin mengatakan harus tetap tenang dan mencoba untuk mengendalikan situasi. Pikirkan cara terbaik untuk menghadapi situasi ini dan menemukan cara untuk memperbaiki hubungan kembali. Hal pertama yang harus dilakukan adalah menumbuhkan kembali kepercayaan.
Mungkin sulit pada awalnya yaa.., tapi bisa dilakukan dengan kerjasama dan komitmen antara kamu dan pasangan. Setelah itu, perlahan bangun kembali hubungan, dengan lebih memperbanyak komunikasi. Lebih meluangkan waktu untuk mendengar, juga membuka diri untuk mengungkapkan keinginan dan harapan-harapan bersama.
Ada pula yg enggan repot2 ..yaah..udahlah… pd hal sebenarnya dalam  hati kecilnya masih sangat mencintainya…
Bagaimana pendapat anda..??
Tapi ini laen yg CHILI Band sampaikan.. MAAFKAN…..?????????
MAAFKAN
OLEH : Chili Band

Doi pernah berselingkuh ? Tentunya hal ini sangat menyakitkan.. bukan ?

Ada banyak definisi mengenai selingkuh tapi secara umum adalah pengkhianatan terhadap kepercayaan. Dan penyebabnya adalah  kerapuhan sebuah hubungan dan kurangnya komunikasi. Meski akhirnya masing-masing pihak saling memaafkan, dan berjanji akan kembali memperbaiki hubungan, tapi jalan tidak akan semulus sebelumnya  saat hati belum terlukai. Perselingkuhan akan membuat pihak yang berselingkuh merasa bersalah, dan sebaliknya pasangan yg dikhianati juga ada trauma yg panjang.

Pikirkan cara terbaik untuk menghadapi situasi ini dan menemukan cara untuk memperbaiki hubungan kembali. Hal pertama yang harus dilakukan adalah menumbuhkan kembali rasa saling percaya.

Mungkin sulit pada awalnya yaa.., tapi bisa dilakukan dengan kerjasama dan komitmen antara kamu dan pasangan. Setelah itu, perlahan bangun kembali hubungan, dengan lebih memperbanyak komunikasi. Lebih meluangkan waktu untuk mendengar, juga membuka diri untuk mengungkapkan keinginan dan harapan-harapan bersama.

Ada pula yg enggan repot2 ..yaah..udahlah…!! putus , cerai pd hal sebenarnya dalam  hati kecilnya masih sangat mencintainya…

Bagaimana pendapat anda..??

Bagaimana pula dg pendapat  CHILI Band …..?????????

MAAFKAN

Ingin ku lupakan masa lalu kita
Yang pernah terjadi…
Disaat kau bilang berjanji tuk
Sehidup semati…

Kini kau datang kembali
Menyesali semua yang t’lah terjadi
Tapi kini semua t’lah terkubur
Dan berakhir

Reff:
Maafkan ku kasih
Yang tak bisa temani dirimu
Untuk bersama karna kutahu
Kau tak akan dan tak pernah bisa
Mengerti diriku…
Untuk selamanya…

11 Komentar

  1. wahyono

    pasti bisa seh memaafkannya..tapi berat..

    Perlu perjuangan mass..

  2. wahyu am

    wow, chili band yah😀

    Ho’ooh…!!

  3. Memaafkan bisa… tapi menerima kembali rada BERAD heehe..😀
    Ini band baru ya?

    emaang c..musti usahaa..

  4. membagi cinta itu sulit, dibagi cinta itu sakit koz cinta tidak berbasis matematika n tidak bisa di-share kecuali cinta…. berbasis open source😆

    Aduuuuuh…. mimpi ap aku semalam.. , akhirnya Mas JM mau muncul lagee.. turun gunung.. hee.hee.
    tp kapan lage nii .. Mass Blog JM di huni lage.. ???? keburu di makan rayap tuu..
    tiaaaaaaaaaaaaaaaaaap… hari ditengokin masih sepi.. , pastinya fans2 pd kuangeen berat… hiks..hikss..
    yah.. mudah mudahan proyek cepat selesai .. , trus meramaikan Kampung MAYA lagi…
    di tunggu.. ya mass….
    SALAM dan HORMAT.

  5. KangBoed

    hehehe.. kenapa OOM.. lagi jatuh cinta yaaaaa.. hehehe.. enda aaaah.. percaya saya.. hihihihi…
    Salam Sayang

    Ywaa.. enggak lah.. , cuma klo pulang agak telat mak nya anak2 sukanya.. nyanyi lagu wajib mulu
    telaat lagiii ah..ah..telat lagi… dst…
    uuuh… pd hal ak pulangnya sik gak terlalu malam.. , tp udah pagi….. ho..hoooo…😆

    • KangBoed

      oo kamu ketahuan.. selingkuh lageee..
      hihihihi

  6. terkadang praktek tidak semudah Teori yang ada tuh…😦

    iyaa…c… tp dg kesabaran yg puanjaaang banget..pasti deh bisa !

  7. ILYAS AFSOH

    no word selingkuh
    in our dictionary

    hee..hee.. pokoknya.., yess .. manut wae aku..

  8. sereem amat… selingkuh….

    makanya jangan suka selingkuh… jd Cowo yg setia
    biar gak serem.. getooo…Trims.

  9. bonyta

    aq adlh korban trparah dr kjhtan kaum pria…
    adakah pria itu setia?
    menurutku mereka tak ada yang setia…


    Saya turut Simpati.. tp kek nya gak semua jahat deh…
    hee.hee makasih yaa..

  10. perselingkuhan nggak akan terjadi,
    kalau hubungan selalu disertai komunikasi yg efektif.
    kalaupun tetap tejadi, kembali pd yg berselingkuh, apakah msh menginginkan hubungan berlanjut.
    tentu saja dengan usaha yg super utk kembali mendapatkan kepercayaan.
    jangan berharap terlalu banyak.
    karena setiap luka, ada harganya.
    salam.


    Akar permasalahan diatas memang kurangnya keselarasan komunikasi dan kesibukan masing2..
    Trima kasih Bunda Salam Super.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: