Pusing Setengah Mati

SyahriniBukan pusing karena pingin minta kawin sih  tappiii….Pusing karena hits single terbaru berjudul Pusing Setengah Mati yang dilantunkannya terganjal. Pasalnya video klip lagu itu dinilai terlalu seronok oleh stasiun TV yang dia jadikan media promo sehingga enggan menayangkan.  Rini , demikian panggilan Sarjana Hukum dari Universitas Pakuan Bogor. Lengkapnya Syahrini SH  lahir di Bogor, 1 Agustus 1982.
Sukses di album pertama, pada pertengahan tahun ini Syahrini merilis album keduanya. Single jagoannya, “‘Pusing Setengah Mati” sudah dirilis terlebih dahulu pada Mei 2009. Yang berbeda dari album sebelumnya, Pusing Setengah Mati ini merupakan ciptaan Syahrini sendiri.  Waah..hebat yaa… taaapppiii……teman2 kita yg tahun ini pada gak lulus UN pada stress..bingung harus ngulang lagi thn depan karena katanya gak ada Paket C lagi.. ( ? ) trus gimenong..?? Yg lulus juga pada pusing mau pilih PTN atawo PTS sekarang sama ajee..mahal…!!!
Kata Nenek :”..udah..pade kawin ajah deh looh …bial nenek cepet tambah cucu lagi..heeh…heh..”

PUSING SETENGAH MATI.
Oleh : Syahrini

Kamu memang manis
Kamu memang seksi
Membuat diriku pusing setengah mati
Pusing setengah mati, ah ah ah ah ah
Pusing setengah mati, ah ah ah

*
Panah-panah cintamu
Telah menancap ke dalam dada ini
Di jantung hatiku
Aku tak kuat lagi
Menahan gejolak di dalam dada ini
Tak kuat lagi, ah ah ah ah
Tak kuat lagi, ah ah ah ah

**
Mau begini salah
Mau begitu salah
Semuanya serba salah
Apa ku jatuh cinta

Reff:
Aku aku aku aku jatuh cinta
Aku aku aku aku bisa gila

Repeat *, ** 2x, Reff 2x, **

3 Komentar

  1. kawin…? (emang ayam..?).kawin itu nggak enak tau…bikin boyok pegel he…he…

    Koq bonyok..?! berantem..kalee..oh no..oh..yeahh..!

  2. Embun777 ama Syahrini cantikan mana nih ceritanya?🙄😀

    Lha emang..sodara kembar je… wkwkwkw….

  3. Endra

    sama cantiknya ama cewe gw?

    Kan emang CW bang Endra… lupa ya..???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: